Germany
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > ada yang Pnah iKut au pair..????
Total Views: 30877 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

retnodenok - 09/11/2008 08:31 PM
#41

komandan gegana maw au pair kemana..????
wawen - 10/11/2008 05:57 AM
#42

Quote:
Original Posted By komandan gegana
gara gara loe neh, gw pengen jadi au pair juga, wakakaka.

pokoknya fasilitas yang diberikan ke wawen mantep bener dah !! saluuutttt !!


ijo2nye donk kalo gitu....
kan pernah jalan2 kite. hehehehe...
btw, kirimin ane poto2 pas lebaran donk
suicideANT - 10/11/2008 06:52 PM
#43

wah jd pengen punya aupair dirumah,,
cari ah tapi yg asalnya dr russland ma polen aja ah,,
retnodenok - 11/11/2008 09:46 AM
#44

knp gak dari indo..???
Soerabaya45 - 01/12/2008 11:04 PM
#45
Pengen ikut Program AUPAIR
Temen2 ada yang bisa bantu gak ya? o
Pengen nich ikutan hadi Aupair... o
Klo soal Bahasa German sich Lumayanlah dikit2... DD
lojab - 01/12/2008 11:46 PM
#46

Akhirnya pertmax!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Cervus_unicolor - 01/12/2008 11:49 PM
#47

Quote:
Original Posted By lojab
Akhirnya pertmax!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Telaat.... nohope:
yviolet - 02/12/2008 02:57 AM
#48

retnodenok - 02/12/2008 06:48 PM
#49

aku juga mau ikut au pair..
lagi siap2 ujian untuk bulan maret...
doakan yah...
setau ku..
harus punta zet d
sertifikat grundstufe eins..
dari goothe..
wawen - 02/12/2008 10:18 PM
#50

Quote:
Original Posted By retnodenok
aku juga mau ikut au pair..
lagi siap2 ujian untuk bulan maret...
doakan yah...
setau ku..
harus punta zet d
sertifikat grundstufe eins..
dari goothe..


ga perlu ZD, A1 aja cukup
dhetiezhar - 03/12/2008 02:52 AM
#51

banyak bgt ya yang mo jd aupair,,
aupair memang cara paling gampang bt ke Jerman, dg biaya yg ga cukup byak.
kl mau cari gastfamilie di www.aupair-world.net
kalo mau lebih terjamin, lewat agen aj..
tp agen yg di Jerman, jd biaya agennya dibebanin sm gastfamilie aj.

viel Erfolg ya
dwichagi - 03/12/2008 02:55 AM
#52

umur berapa gan? Kalo umur udah rada banyak (baca: mendekati 25) mendingan cepet2 deh ngurusnya D D D
fitzeman - 03/12/2008 09:50 AM
#53
Aupair Indonesia yang ditraining sebelum ke Jerman
Ada yang cari aupair indonesia untuk ke Jerman? Umumnya mahasiswa jurusan bahasa Jerman. beberapa dari jurusan laen ama yang lulusan SMA. Trainingnya di Jermanclub . Hub gw, ya. YM :indonesiarep
Cervus_unicolor - 05/12/2008 01:18 AM
#54

Quote:
Original Posted By fitzeman
Ada yang cari aupair indonesia untuk ke Jerman? Umumnya mahasiswa jurusan bahasa Jerman. beberapa dari jurusan laen ama yang lulusan SMA. Trainingnya di Jermanclub . Hub gw, ya. YM :indonesiarep


Biayanya mahalll... juga ye... nohope:nohope:
Cervus_unicolor - 05/12/2008 01:19 AM
#55

hmm... rame juga yang pengen ikutan au pair.... D
retnodenok - 05/12/2008 09:48 PM
#56

emang itu modelnya apa siii..??
jeLasin dongg....
wawen - 06/12/2008 05:26 AM
#57

peraasaan dah jelas bgt deh dsini....
ya udah... lu ikut die aje. ga usah nanya2 lagi dsini..
retnodenok - 06/12/2008 12:07 PM
#58

udah jeLas...
iayah..mhaL...
tapi pgennn
retnodenok - 06/12/2008 12:08 PM
#59

udah jeLas...
iayah..mhaL...
tapi pgennn
go girl - 11/12/2008 07:01 AM
#60

au pair ya, hmm..
ngurusinnya agak ribet sih, cuma legal..
lu di kasih duit jajan, seminggu bisa libur sabtu minggu
di kasih sekolah bahasa(kalo di belanda ya blajar bahasa blanda nya, ehehe)
trus lu di kasih sepeda, kadang ampe di kasih tv sama hp!
lumayan bgt deh, nambah pengalaman, hhehe..
krja nya juga ga berat kok, cuma jagain anak, samam beres2
kayaknya sih ga cuci setrika gtu deh..
spupu gw baru aja ke blanda buat au pair, hehe..
Page 3 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > ada yang Pnah iKut au pair..????