Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > POST Aquarium Laut anda disini ....
Total Views: 161322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 119 of 122 | ‹ First  < 114 115 116 117 118 119 120 121 122 > 

ogroex - 04/06/2012 10:58 PM
#2361

Quote:
Original Posted By Stuck_Finger
namanya juga wavemaker gan,mesin pembuat arus.. capedes


Gan tnk ente belom ada di posting nih
Kluarin dong gan hihihi
Stuck_Finger - 05/06/2012 01:10 AM
#2362

Quote:
Original Posted By ogroex
Gan tnk ente belom ada di posting nih
Kluarin dong gan hihihi


siap komandan.. army:

POST Aquarium Laut anda disini ....
ogroex - 06/06/2012 03:11 AM
#2363

Quote:
Original Posted By Stuck_Finger
siap komandan.. army:

POST Aquarium Laut anda disini ....


Di tunggu fts nya gan
Hihihi
clownANEMON - 06/06/2012 11:19 AM
#2364

coba posting akuarium newbie saya ah....saya juga lupa pernah upload apa belum ya..?? hehehe

my old one..

POST Aquarium Laut anda disini ....

mohon masukkannya para master2 disini
Stuck_Finger - 06/06/2012 03:55 PM
#2365

Quote:
Original Posted By ogroex
Di tunggu fts nya gan
Hihihi


emang ga keluar pic'y cuy?? bingung
Stuck_Finger - 06/06/2012 03:57 PM
#2366

Quote:
Original Posted By clownANEMON
coba posting akuarium newbie saya ah....saya juga lupa pernah upload apa belum ya..?? hehehe

my old one..

POST Aquarium Laut anda disini ....

mohon masukkannya para master2 disini


komen nya cuma 1... :2thumbup
galihligar - 06/06/2012 05:33 PM
#2367

Quote:
Original Posted By clownANEMON
coba posting akuarium newbie saya ah....saya juga lupa pernah upload apa belum ya..?? hehehe

my old one..

POST Aquarium Laut anda disini ....

mohon masukkannya para master2 disini



wihh ini mah bukan nuwbie tapi master....
:2thumbup
Batikrajayogya - 07/06/2012 03:12 PM
#2368
Sukaa
dari dulu pengen punya Aquarium air laut, tapi setelah kejadian banjir di kamar karna selang filter lepas jadi urung D, padahal pengen punya NEMO sama gurita kecil , kalo bisa sih piara KRAKEN hahahah
:toast
Stuck_Finger - 07/06/2012 05:55 PM
#2369

Quote:
Original Posted By Batikrajayogya
dari dulu pengen punya Aquarium air laut, tapi setelah kejadian banjir di kamar karna selang filter lepas jadi urung D, padahal pengen punya NEMO sama gurita kecil , kalo bisa sih piara KRAKEN hahahah
:toast


ayo gan bikin lg aquariumnya.. iloveindonesia
ogroex - 08/06/2012 05:27 AM
#2370

Quote:
Original Posted By clownANEMON
coba posting akuarium newbie saya ah....saya juga lupa pernah upload apa belum ya..?? hehehe

my old one..

POST Aquarium Laut anda disini ....

mohon masukkannya para master2 disini


buseng deh
keren abis nih
jadi pengen mungut hibahannya nih
wkwkwkwkkwkwww
ndRa.I2 - 08/06/2012 04:23 PM
#2371

Quote:
Original Posted By clownANEMON
coba posting akuarium newbie saya ah....saya juga lupa pernah upload apa belum ya..?? hehehe

my old one..

POST Aquarium Laut anda disini ....

mohon masukkannya para master2 disini


mantep ni sis..
mana aqua barunya??
D
sayaihsan - 09/06/2012 12:08 AM
#2372

Quote:
Original Posted By clownANEMON
coba posting akuarium newbie saya ah....saya juga lupa pernah upload apa belum ya..?? hehehe

my old one..

POST Aquarium Laut anda disini ....

mohon masukkannya para master2 disini


Wow, sudah penuh lagi itu tank...
Saya terakhir lihat masih susunan LR sideA, dan sideB.
Sekarang sudah full, mantap Mba Ayas...
sayaihsan - 09/06/2012 12:12 AM
#2373

Quote:
Original Posted By B33CH
Still Nothing special with my little 50 ltr, 1.7 years tank..
just zoa, zoa & zoa again

POST Aquarium Laut anda disini ....

POST Aquarium Laut anda disini ....

POST Aquarium Laut anda disini ....

POST Aquarium Laut anda disini ....


~ Salam ~

Yang spesial itu zoa-nya Kang Diky, aduh itu si Maul, kapan yah punya Maul...
tjandrasoesilo - 09/06/2012 09:44 PM
#2374

Quote:
Original Posted By ogroex
Post fts dulu ah

Spoiler for fts
POST Aquarium Laut anda disini ....


:2thumbup
sayaihsan - 13/06/2012 01:01 AM
#2375

Izin posting newbie tank...
POST Aquarium Laut anda disini ....
kontilenak - 13/06/2012 01:46 AM
#2376

Quote:
Original Posted By sayaihsan
Izin posting newbie tank...
POST Aquarium Laut anda disini ....


wah pake radion ya gan?
sayaihsan - 13/06/2012 11:00 PM
#2377

Quote:
Original Posted By kontilenak
wah pake radion ya gan?


Hehehe...
Bukan master \)
poetra001 - 14/06/2012 04:17 PM
#2378

Quote:
Original Posted By sayaihsan


Hehehe...
Bukan master \)

Mister, PMnya penuh, masih ada transaksi yg harus kita selesaikan malus

poetra001 - 14/06/2012 04:29 PM
#2379

Dopost capedes
sayaihsan - 15/06/2012 01:58 AM
#2380

Quote:
Original Posted By poetra001
Mister, PMnya penuh, masih ada transaksi yg harus kita selesaikan malus

Hehehe, saya bukan bule Pak Adhe \)
Sudah saya bersihkan Pak, ternyata WM yang kita bicarakan bisa diatur besar kecilnya, tapi produk baru Pak, reviewnya belum banyak.
Cari voyager 2 Pak Adhe, kalo mau lihat reviewnya \)
Page 119 of 122 | ‹ First  < 114 115 116 117 118 119 120 121 122 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > POST Aquarium Laut anda disini ....