Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > POST Aquarium Laut anda disini ....
Total Views: 161322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 122 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

a s u l a k s - 09/11/2008 10:03 AM
#41

guritanya sangar om D

mantep!
alvin_wj - 10/11/2008 12:04 AM
#42

Quote:
Original Posted By MedanShop
@alvin_wj : kok tidak nampak ikannya ?


Ikannya pada ngumpet di dalem batunya bos... Nanti kalo di sensus, pasti pada bilang overcrowded.
hehehe

Total ada 23 lah. Tapi ukuran rata2 ss semua. Paling gede yah M.
Ada ocellaris clownfish 10 (S ke SS)
skunk clownfish 2 (S)
clownfish clarkii 2 (S)
botana biru 1 (S)
burung laut 2 (m)
tangkur 1 (S)
Piso2 1 ekor (M)
Trigger rambut 1 (dari kecil dah rada gede skrg M)
Keling ijo 2 (M)
Keling Kuning 2 (S-M)
Dokter yg biru 1 yg cokelat 1 (M)
ikan betok biru kuning 2 (S)
ikan betok hitam strip biru 1 (M)
ikan kayak zebra 1 (s)
Ikan mandarin 2 (S-M)
copperband butterfly 1 (M)
Kuda laut 1 (M)
Bintang laut merah 1

Untuk air sih sebenernya baru cycling.. Tanggal 11 baru sebulan. Tapi ikan2nya pada kuat tuh. Cuma dulu Piso2 mati 1. Soalnya jelek juga sih dapetnya dari sumenep. Rada luka gitu badannya.

Ikan sebelumnya ada 20an. Tapi waktu cycling baru 2 minggu, dah belanja banyak. Jadinya yah sekarang 33. hehehe.
nanggala81 - 10/11/2008 08:45 AM
#43

\( hobby mahal
deds - 10/11/2008 09:02 PM
#44

fotonya burem2....maklum camera butut dan keahlian yg tidak menunjang p

POST Aquarium Laut anda disini ....

POST Aquarium Laut anda disini ....
deds - 10/11/2008 09:04 PM
#45

......
delcious - 10/11/2008 11:02 PM
#46

saya lg mulai piara ikan laut di aquarium yg ukurannya kira2 40x 20 cm an. itu blm dipotong sekat kira2 10 cm x 20 cm. di sekat dikasi cuma kapas sebagai filter pertama ama skimmer bikinan sendiri dari Aqua sedang. baru mulai, blm banyak ikan, baru nemo satu.
moga2 bisa tahan lama.
ScissorBite - 11/11/2008 09:02 AM
#47

Quote:
Original Posted By deds
fotonya burem2....maklum camera butut dan keahlian yg tidak menunjang p

POST Aquarium Laut anda disini ....


Bro yg di kiri kanan itu yg nempel dikaca buat arus ya??
deds - 11/11/2008 08:07 PM
#48

^
^
wavemaker.

yg kiri koralia 4 yg kanan boyu
deds - 11/11/2008 08:08 PM
#49

^
^
wavemaker.

yg kiri koralia 4 yg kanan boyu
ScissorBite - 12/11/2008 09:00 AM
#50

untuk bikin arus kan??
harganya berapaan tuh?
MedanShop - 12/11/2008 03:24 PM
#51

kasih makan itu hiu 1 hari brp x bos ?
bisa post video pas dia makan ?
alvin_wj - 12/11/2008 06:21 PM
#52

Quote:
Original Posted By ScissorBite
untuk bikin arus kan??
harganya berapaan tuh?


Kalo yg BOYU harganya sekitar 300rb lebih. Pake 1 dirumah. Buat akuarium ukuran 100x50x70cm. Masih kurang gede sih arusnya... Tapi cukup lah buat muterrin air dari atas ke bawah.


@MedanShop
Lupa bos fotonya yah.. hehehe
http://i353.photobucket.com/albums/r382/alvin_wj/New%20Tank/Full.jpg
http://i353.photobucket.com/albums/r382/alvin_wj/New%20Tank/Full2.jpg
http://i353.photobucket.com/albums/r382/alvin_wj/New%20Tank/Left.jpg

Untuk sump pake Caulerpa dengan lampu 2jam nyala 1jam mati siklusnya.
Nih fotonya, gak tau tuh caulerpa tumbuhnya bagus apa ngga. Tapi gak ada yg rontok sih, trus warnanya juga hijau gak kayak angguran ijo.
http://i353.photobucket.com/albums/r382/alvin_wj/New%20Tank/caulerpa.jpg
deds - 12/11/2008 09:29 PM
#53

Quote:
Original Posted By ScissorBite
untuk bikin arus kan??
harganya berapaan tuh?


yg boyu kalo ga salah 299rb di ace hardware, kalo koralia k4 sekitar 1jt.
lumayan ok lah untuk harga segitu ...dibanding tunze ato vortech.
alvin_wj - 12/11/2008 10:22 PM
#54

Salah ketik.... Yg dibawah yg bener
alvin_wj - 12/11/2008 10:22 PM
#55

@deds

Om deds yg dari forum sebelah (RF) maun tanya dung...
Yg BOYU itu kadang2 emang jadi pelan yah ?? Yg WM-1.
Koq punya saya muternya lambat. Trus dah dibuka bodynya, gak ada yg nyangkut koq. Kalo lagi pelan trus dicabut kabelnya lalu dipasang lagi juga sama aja. Tetep pelan.

Biasanya muternya cepet terus. Sampe kuda laut kebalik kalo lewat di depan WM ini.
deds - 12/11/2008 11:00 PM
#56

iya gw join rf jg \)

boyu gw si selama ini ga masalah ya ...yg paling lama ampir 1thn ...masih kuat2 aja yg jelek cuma karetnya...malahan koralia 4 itu yg lebih lemah ....pdhl mahal cuma bagus pake magnet aja nohope:
MedanShop - 13/11/2008 09:23 AM
#57

Ini gue bantuin keluar gambarnya ...

Quote:

@MedanShop
Lupa bos fotonya yah.. hehehe
POST Aquarium Laut anda disini ....

POST Aquarium Laut anda disini ....

POST Aquarium Laut anda disini ....

Untuk sump pake Caulerpa dengan lampu 2jam nyala 1jam mati siklusnya.
Nih fotonya, gak tau tuh caulerpa tumbuhnya bagus apa ngga. Tapi gak ada yg rontok sih, trus warnanya juga hijau gak kayak angguran ijo.

POST Aquarium Laut anda disini ....



beer: beer:
alvin_wj - 13/11/2008 12:16 PM
#58

Quote:
Original Posted By deds
iya gw join rf jg \)

boyu gw si selama ini ga masalah ya ...yg paling lama ampir 1thn ...masih kuat2 aja yg jelek cuma karetnya...malahan koralia 4 itu yg lebih lemah ....pdhl mahal cuma bagus pake magnet aja nohope:


Walah. Punya saya sih karetnya bagus om. Kenceng bener, sampe susah kalo mau dicabut.
Tapi yg bingung yah itu, kalo dah beberapa jam muternya kayak pelan gitu. Baling2nya sampe keliatan koq. Biasanya kan cuma bulet aja (saking cepetnya).
Tapi gak tau beberapa lama dia pelannya. Nantinya sih cepet juga. Apa emang kayak gitu yah ?
dusunaquarium - 13/11/2008 04:18 PM
#59

Quote:
Original Posted By a s u l a k s
gw baru semingguan ini ada tank laut

wew ...pada tumbang mati ikannya gara2 mati lampu

padahal gw udah pake aerator batre

cara ngatasinnya gimana gan kalo mati lampu?

mohon infonya o


Bro ini bukan krn listrik padam tapi karena proses cycling belum sempurna, sekitar 1 bulan baru bisa masukin ikan. itu juga seluruh parameter harus diukur lebih dulu. dan masih banyak faktor lain...., gw jg sering mati lampu. malahan ampe 4 jam. ikan gak kenapa2 kok...
ScissorBite - 13/11/2008 04:31 PM
#60

Quote:
Original Posted By MedanShop
kasih makan itu hiu 1 hari brp x bos ?
bisa post video pas dia makan ?


1 hari 2 kali bro. pagi sore. nanti deh klo pas dianya lagi makan tar g rekam . minta juga donk vidio gurita lg makan.
Page 3 of 122 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > POST Aquarium Laut anda disini ....