Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > POST Aquarium Laut anda disini ....
Total Views: 161322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 122 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ScissorBite - 13/11/2008 04:42 PM
#61

Quote:
Original Posted By alvin_wj
Kalo yg BOYU harganya sekitar 300rb lebih. Pake 1 dirumah. Buat akuarium ukuran 100x50x70cm. Masih kurang gede sih arusnya... Tapi cukup lah buat muterrin air dari atas ke bawah.


@MedanShop
Lupa bos fotonya yah.. hehehe
http://i353.photobucket.com/albums/r382/alvin_wj/New%20Tank/Full.jpg
http://i353.photobucket.com/albums/r382/alvin_wj/New%20Tank/Full2.jpg
http://i353.photobucket.com/albums/r382/alvin_wj/New%20Tank/Left.jpg

Untuk sump pake Caulerpa dengan lampu 2jam nyala 1jam mati siklusnya.
Nih fotonya, gak tau tuh caulerpa tumbuhnya bagus apa ngga. Tapi gak ada yg rontok sih, trus warnanya juga hijau gak kayak angguran ijo.
http://i353.photobucket.com/albums/r382/alvin_wj/New%20Tank/caulerpa.jpg


Tq infonya bro. aquariumnya keren .. demen g liatnya.
alvin_wj - 13/11/2008 08:59 PM
#62

Quote:
Original Posted By ScissorBite
Tq infonya bro. aquariumnya keren .. demen g liatnya.


Sama2 bro. Mantep juga hiunya. hehehehe
Ngomong2 beli hiu berapa bro ??? Kemaren di Tangerang dah beberapa bulan sih, liat ada ukuran 40-45cm lah harganya 250rb. Tapi sekarang dah gak ada.
MedanShop - 14/11/2008 09:03 AM
#63

Hiu 40 ~ 45cm cuma dijual 250rb ????
Murah sekali didaerah kamu bro ....
ditempat kita dijual antara 3jt ~ 5jt.
(gila benar yah)
ScissorBite - 14/11/2008 09:25 AM
#64

Quote:
Original Posted By alvin_wj
Sama2 bro. Mantep juga hiunya. hehehehe
Ngomong2 beli hiu berapa bro ??? Kemaren di Tangerang dah beberapa bulan sih, liat ada ukuran 40-45cm lah harganya 250rb. Tapi sekarang dah gak ada.


murah banget tuh broo klo ada ketemu yg kecil g jg mau tuker yg kecilan nih,. yg lama mau disumbangin ke seaworld.
alvin_wj - 14/11/2008 03:19 PM
#65

Quote:
Original Posted By MedanShop
Hiu 40 ~ 45cm cuma dijual 250rb ????
Murah sekali didaerah kamu bro ....
ditempat kita dijual antara 3jt ~ 5jt.
(gila benar yah)


Quote:
murah banget tuh broo klo ada ketemu yg kecil g jg mau tuker yg kecilan nih,. yg lama mau disumbangin ke seaworld.


Gak tau juga tuh... hehehe. Orangnya bilang sih segitu. Tapi gak jelas hiunya. Cuma ukurannya sekitar segitu lah. Warnanya gak jelas sih. Ditaruhnya ke kolam batu gitu. Jadi bukan di taruh di akuarium displaynya.

Wew, daripada disumbangin ke SeaWorld mendingan tunggu gede... Trus bikin sup hisit deh.. hahahaha
Kan mahal tuh sup. hehehe.
alvin_wj - 15/11/2008 12:32 AM
#66
Update....
Nambah Letter Six ukuran kurang lebih M lah (akhirnya kesampean juga dapet nih ikan lucu)
Trus nambah Buntel Duren (kata orangnya.. ukuran S lah warna kuning)
Sama nambah Goniopora (Batu Jeruk / Hiu / Hio warna kuning) 1.
alvin_wj - 15/11/2008 01:13 AM
#67
Update....
Buset deh... Speedol...
a s u l a k s - 16/11/2008 07:43 AM
#68

Quote:
Original Posted By MedanShop
Hiu 40 ~ 45cm cuma dijual 250rb ????
Murah sekali didaerah kamu bro ....
ditempat kita dijual antara 3jt ~ 5jt.
(gila benar yah)

mangnya lo dimedan ya?

masa disana sampe jutaan gitu hiu

disini 30cm ditawarin 50K o
MedanShop - 16/11/2008 10:09 AM
#69

Yup, gue di medan bro ...
30cm ditawarin 50rb (Hiu Hidup yg diakuarium atau di pasar ... D)
alvin_wj - 16/11/2008 10:23 PM
#70

Quote:
Original Posted By MedanShop
Yup, gue di medan bro ...
30cm ditawarin 50rb (Hiu Hidup yg diakuarium atau di pasar ... D)


Wah kalo 30cm harganya 50rb boleh juga neh... Bisa diungsiin semua nih penghuni tank nya. hahahaha
Trus tuker aja hiu.. hehehe. Ada yg piara ikan paus gak ??? hehehehehehe.. Kan seru tuh kayaknya. Ato barracuda.
MedanShop - 17/11/2008 09:10 AM
#71

Kalau Baracuda ditempat kita ada jual bro ....
cuma masih ukuran kecil : +- 15 cm
nyos - 17/11/2008 12:35 PM
#72

Quote:
Original Posted By a s u l a k s
mangnya lo dimedan ya?

masa disana sampe jutaan gitu hiu

disini 30cm ditawarin 50K o


lho ko murah ya hiu nya, yg jenis apa tuh Om. gw ga pernah tau harga hiu, ga berani nanyanya, males klo denger harga yg mahal2, mending buat beli pari duitnya DDD
mulyakarya - 17/11/2008 01:46 PM
#73

ada yang punya saran gak kebetulan 2 minggu lagi adopsi penyu berlangsung, tapi gak tau gimana rawatnya..kasih saran donk

masih nubie bgt soal ikan laut
alvin_wj - 17/11/2008 10:53 PM
#74

Quote:
Original Posted By mulyakarya
ada yang punya saran gak kebetulan 2 minggu lagi adopsi penyu berlangsung, tapi gak tau gimana rawatnya..kasih saran donk

masih nubie bgt soal ikan laut

Dulu pernah liat diforum ada yg piara penyu... Kalo bisa jangan bro. Kecuali mau repot dan punya tempat gede A.K.A Kolam Renang...

Soalnnya penyu itu kan gak bakalan kecil terus.. Nanti kalo dah gede repot mindahinnya. Dah gitu tempatnya juga susah.. Trus umur penyu itu panjang.. Jadi serba repot dah.

Tapi kalo masih kecil boleh juga lah... Nanti pas ukuran dah 20cm gitu dilepas ke laut. Jadi itung2 penangkaran penyu deh. hehehe
alvin_wj - 18/11/2008 12:46 AM
#75

Quote:
Original Posted By MedanShop
Kalau Baracuda ditempat kita ada jual bro ....
cuma masih ukuran kecil : +- 15 cm


Wew... Kalo udah gede yg ini juga repot bro... Masa kayak arwana jadinya ??? Cuma muter2 aja... hehehe.. Lagian tampangnya serem ah..
SyCK - 18/11/2008 07:13 PM
#76

gan btw hiu kasih makan apaan lo pada?
n harga Ikan Napoleon rapaan sih di jakarta?
n gan klo di jakarta barat dimana ya tempat jual ikan laut?
pengen tau aja
ScissorBite - 19/11/2008 09:11 AM
#77

Quote:
Original Posted By alvin_wj
Gak tau juga tuh... hehehe. Orangnya bilang sih segitu. Tapi gak jelas hiunya. Cuma ukurannya sekitar segitu lah. Warnanya gak jelas sih. Ditaruhnya ke kolam batu gitu. Jadi bukan di taruh di akuarium displaynya.

Wew, daripada disumbangin ke SeaWorld mendingan tunggu gede... Trus bikin sup hisit deh.. hahahaha
Kan mahal tuh sup. hehehe.


Duh kesian bro klo dijadiin sup hisit.
Semenjak g suka sama hiu udah sekitar 9 tahuan-an g dah ga pernah makan sup hisit n g against orang yg menyajikan sup hisit di Resto.
Jd stop lah menyantap sup hisit. D
ScissorBite - 19/11/2008 09:16 AM
#78

Quote:
Original Posted By a s u l a k s
mangnya lo dimedan ya?

masa disana sampe jutaan gitu hiu

disini 30cm ditawarin 50K o

Lokasi dimana bro?? murah kali.

Quote:
Original Posted By alvin_wj
Dulu pernah liat diforum ada yg piara penyu... Kalo bisa jangan bro. Kecuali mau repot dan punya tempat gede A.K.A Kolam Renang...

Soalnnya penyu itu kan gak bakalan kecil terus.. Nanti kalo dah gede repot mindahinnya. Dah gitu tempatnya juga susah.. Trus umur penyu itu panjang.. Jadi serba repot dah.

Tapi kalo masih kecil boleh juga lah... Nanti pas ukuran dah 20cm gitu dilepas ke laut. Jadi itung2 penangkaran penyu deh. hehehe

Setuju mari kita dukung penangkaran D

Quote:
Original Posted By SyCK
gan btw hiu kasih makan apaan lo pada?
n harga Ikan Napoleon rapaan sih di jakarta?
n gan klo di jakarta barat dimana ya tempat jual ikan laut?
pengen tau aja

Kasih makan ikan mas bro.
Napo pernah nanya di kartini ukuran M sih minta 350rb. G jg demen banget tuh sama napo cuma takut jd santapan hiu g aj.
MedanShop - 21/11/2008 12:14 PM
#79

btw Ikan Napoleon seperti apa yah ?
alvin_wj - 22/11/2008 01:57 AM
#80

Quote:
Original Posted By ScissorBite
Duh kesian bro klo dijadiin sup hisit.
Semenjak g suka sama hiu udah sekitar 9 tahuan-an g dah ga pernah makan sup hisit n g against orang yg menyajikan sup hisit di Resto.
Jd stop lah menyantap sup hisit. D


Tenang bro, harga supnya mahal... Jadi dah lama gak makan juga. hehehe
Tapi kalo ada sumbangan sih boleh juga.. hehehe... canda koq.

Bosen juga neh miara ikan laut... Padahal baru punya 2bulanan nih akuarium...
Soalnya ikannya pada gak jinak. Cuma ikan dokter aja yg setia nyamperin kalo nempelin tangan ke kaca akuarium.

Pengen piara hamster robo, gak dikasih ma bokap... Cuma besok coba nego lagi ah.
Siapa tau dikasih. Kalo dikasih, siap2 deh akuarium yg kecil dikuras.
Isinya cuma untuk kembang biakin copepod.. sama angguran merah. Tapi copepodnya gak muncul2... Cuma sedikit doang. Gak bisa buat makanan ikan,,
Page 4 of 122 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > POST Aquarium Laut anda disini ....