Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kurir istimewa
Total Views: 16108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

agenmadu - 30/10/2008 12:45 AM
#41

Nice Thread..

ck

Spoiler for Klik Aja Aman Kok
JUAL MADU HUTAN ASLI
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=948050

MODEM USB HUAWEI E270 VODAFONE RP. 1.150.000
http://kaskus.us/showthread.php?t=1056373

PERDANA CANTIK GSM & CDMA
http://kaskus.us/showthread.php?p=48144272

Ga Nolak Yang Ijo-Ijo.. Kirim Yang Banyak Ya Juragan..
beer:
bozox - 30/10/2008 01:54 AM
#42

Wah Sangat bermakna nih...terima kasih pak!
madarai - 30/10/2008 03:10 AM
#43

salut buat postnya..
thanks om andri...
beer:beer:beer:beer:
illusionist - 30/10/2008 05:25 AM
#44

Nice Post Juragan..
Kurir  istimewa

Spoiler for TRICK SULAP GRATIS
rocisky - 30/10/2008 10:33 AM
#45

semangat..
Kagome2004 - 30/10/2008 11:25 AM
#46

Welcome to kaskus pak Andri
NIce to have you here
beer:
Otak2 - 30/10/2008 01:34 PM
#47

Quote:
Original Posted By AndrieWongso

Kaskuser yang berbahagia,

Pada kondisi dan hal-hal tertentu, mungkin kita membutuhkan bantuan orang lain. Bahkan, kita tidak bisa hidup tanpa adanya orang lain. Sebab, kehidupan di antara manusia merupakan hidup saling ketergantungan satu sama lain.

Namun, kita akan menjadi lemah kalau kita hidup hanya dengan menunggu, apalagi menggantungkan belas kasihan orang lain.
Ingat!

Jati diri manusia ditandai dengan keberanian bertanggung jawab atas kehidupannya sendiri.

Maka, bagaimanapun dan apapun kondisi kita saat ini, kita harus mampu belajar dan membangun sikap mental kemandirian. Dengan begitu, keberadaan kita di dunia ini akan mempunyai nilai tersendiri.

Andrie Wongso

Untuk artikel lain bisa Anda dapatkan setiap hari di : AndrieWongso.com
Friendster : [email]webmaster@andriewongso.com[/email]

Tuh,yg ngaku Kaskuser denger!!!! mad: Peace:
oldracer - 30/10/2008 03:01 PM
#48

Thankss pak andrie atas pencerahannya...


Semangat perubahan...
Kurir  istimewa
werearewe - 30/10/2008 06:30 PM
#49

Kisah penyiram hati penyemangat jiwa. Salut untuk bapak kurir. Tq untuk Pak Andrie untuk ceritanya. thumbup:
imn0tok4y - 30/10/2008 08:33 PM
#50

nice story...
bregandhi - 30/10/2008 08:34 PM
#51
Bagus
exclamati Ttap semangat! maju terus kaskus............................
blackmarketnet - 30/10/2008 10:12 PM
#52

tiap hari baca cerita ginian, tapi koq gua kagak berubah-ubah ya malu:
ketidakbahagiaan muncul dikarenakan kita tidak bisa melepaskan keadaan yang lalu kali ya D terbiasa bahagia, begitu susah dikit, langsung malas.
Banyak juga om-om kayak andi wongos yang berkata sedemikian bijak tapi tindakannya dipertanyakan D semoga bapak andi selaras antara omongan ama perbuatannya.

Seperti kata pepatah nigeria, semua orang bisa ngomong, tapi tak ada yang bisa berbuat D
Amane - 30/10/2008 10:18 PM
#53

Semangat !!!
mendadakaskus - 30/10/2008 10:56 PM
#54

Pak AW....
bikin cerita buat mengubah hati orang orang yang suka SARA di kaskus dong..
siapa tau aja nanti dia jadi tobat gitu pak...
saya benci TS sara soalnya... makasih ya pak. ditunggu loh TS nya
retryh0lic - 30/10/2008 11:35 PM
#55

mantap!!!
kerenzzz - 31/10/2008 12:10 AM
#56

wah..pak AW muncul dsini
trakhir liat pas di lante 8 kampus anggrek!!
sempet ngobrol bentar..beli bukunya..minta signature n no hape nya..
cofious - 31/10/2008 02:42 AM
#57

^kmrn gue ga sempet datenk.. jd nyeselhammer:
balaenoptera - 31/10/2008 07:29 AM
#58

Kesindir gwa....

Tanggung jawab diri sendiri....

malu:
elegant - 31/10/2008 08:10 AM
#59

slmt datang p...saya juga senang dengan tulisan bp..
Ella Gold - 31/10/2008 10:48 AM
#60

Setuju. Terkadang kita sering sekali malas melakukan hal2 kecil.Mulai sekarang coba lah utk tidak mengeluh guys
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kurir istimewa