Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > these feelings can never go away..
Total Views: 9115 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

thisishowitfeel - 19/11/2011 04:22 AM
#1
these feelings can never go away..
these feelings can never go away..

agan sama sist SFTH ane newbie numpang cerita ya.. mohon maaf klo cerita ane berantakan D

PART 1

NOV 2005

M*D B*P sore itu langit mendung, tepat 1 minggu gw jadian sama raisa..

gw: yang, kayanya bntr lagi hujan.. mau pulang skrg?

raisa: hmm.. bntr lagi deh ay..

gw: oke, terserah kamu deh yang..

raisa: ay, kita belum punya foto resmi nih berdua malus

gw: heheh, iya ya belum ada yg dipajang di dompet D mau foto dmn yang?

raisa: ke jon*s aja yu ft box! mau?

gw: mauu hehhee.. D

dijalan setelah pulang dari jon*s.. hujan mulai turun gan, ane yg lg boncengan lsg menepi di sebuah warung terdekat..

gw: yang, kamu pulang naik taxi aja ya? ntar keujanan sakit lagi..

raisa: aku pulang bareng kamu aja deh ay..

gw : "diem"

gw yg tetep pengen si raisa naik taxi, nyoba berhentiin taxi yg lewat.. pas gw liat ada yg taxi yg lewat gw lsg lari gan buat ngeberhentiin tu taxi.. tp taxi nya tetep jalan g berhenti ganfuck2:, alhasil gw yg udh basah kuyup balik lagi ke warung tadi..

raisa: ay, kamu jadi basah kuyup gini kan, maaf yaa.. angel:

gw: gpp, ko yang.. maaf ya taxinya g berhenti nohope:

raisa: gpp, ih bagus taxinya g berhenti, jadi aku pulang dianter kamu ay \) kamu skrg diem disebelah aku jgn kmn-mn lagi, jgn tinggalin aku.. nunggu hujan reda yaa..

gw: siap sayanggg, aku g kan kmn-mn.. jangan kan hujan yang, ada kebakaran juga aku g akan tinggalin kamu sendirian.. cool:

raisa: yee malah ngegombal malus


Quote:
2011
these feelings can never go away..

can I be honest?!

I feel lost..
I never felt so lose like this before..
And I feel guilty..
I regret all things..
I wasted my times..
And now, it never comes back..

but sometimes when you realized you did something wrong..
It is all just too late to fix..


Index

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23

Part 24
2Drunk2Kill - 19/11/2011 10:06 AM
#2

lanjut gan. lumayan nih awal ceritanya.

Index

Part 1
Part 2
Part 3
NeilClause - 19/11/2011 10:40 AM
#3

penasaran kelanjutannya matabelo:

itu taun 2005 di bandung kah? bingung:
thisishowitfeel - 19/11/2011 11:23 AM
#4

PART 2

AGUSTUS 2005

malam minggu di rumah bendz..

gw, andri, diko, sama bendz lg ngumpul..

bendz: bro, nongkrong diluar yu.. gw lg sumpek nih, si citra di tlp g diangkat disms g dibales, ni ce maunya apa ya? dia yg salah kmrn, malah gw skrg yg uring-uringan..

gw+andri: hayu boy bntr ya abis pertandingan ini (kita lg maen WE)

diko: ke C*D aja yu boy maen DOTA, udh lama kan g ngumpul.. gw ajak si angga sekalian udh lama kita g maen brg..

beres maen WE kita lsg cabut ke C*D, si diko udh ngajak si angga biar ketemuan disana.. di sebuah mobil hon*a f*t, terjadi perbincangan..

andri: lo lg ada mslh apa boy ma si citra?

bendz: g tau tuh dia, kmrn gw kan diminta jemput dia di tempat lesnya, pas gw udh OTW kesana, eh dia malah sms, beb aku g ush jd dijemput ya pulang brg temen nih..

gw: ya bagus lah lmyn kan bisa ngirit pengeluaran wkwkkw.. biasanya lu sekali jalan ma dia royal gt..

andri: hahah.. bener ar, si bendz kan ATM berjalan wkkwkw..

diko: eh boy.. gw waktu jalan ma rika di B*C pernah liat si citra gandengan sama co botak.. pas gw samperin dia cukup kaget kayanya liat gw.. dia langsung ngenalin tu co ke gw sama rika.. dia bilang nya sih temen..

bendz: "cuma diem.." tapi bawa mobil makin geber..capedes

setelah sampai di C*D udh ada si angga, dia lsg nanya paket shubuh g nih?

gw+anak-anak: yoa bray..

disini kita maen ampe jam 3 shubuh.. jam stgh 4 gw ma anak-anak udh ada di rumah bendz.. disini gw baru sadar ada 2 misscall sama 2 sms dr td malem..
yg misscall nyokap gw sama satu lg raisa..

sms dr nyokap: ade dmn ko belum pulang?

sms dr raisa: ar, lg apa? tumben g ada kabar.. lg malem mingguan sama ce y?

gw lsg bales sms dr nyokap.. mah ade g pulang, lg maen ma anak-anak..

gw bales sms dr raisa: sry, sa.. td hp di silent ini baru beres maen sama anak-anak td ngedota.. kmu pasti lg tidur ya.. ywdh lanjutin tidurnya nanti pagi kl udh bangun sms y.. D

gw di panggil ade dikeluarga krn gw anak bungsu dari 2 bersodara, gw suka kesel juga sih di cengin ma anak-anak gara-gara dipanggil ade.. hahah..

oh iya.. gw kenalin raisa.. raisa adalah ce yg gw suka gan, dia cantik, putih, rambut panjang dan lurus, sedikit kurus, dan cukup tinggi..

Quote:
to raisa:
its started when i knew you..
love can not be explained unless you felt it..

ya cerita ini berawal ketika saya mengenal dia..
ini cara saya memandang dia..
dia istimewa karena tak biasa..
memang aneh..
ada rasa yang sama..
tetapi dalam bentuk yang berbeda..
thisishowitfeel - 19/11/2011 11:29 AM
#5

Quote:
Original Posted By 2Drunk2Kill
lanjut gan. lumayan nih awal ceritanya.


maaf ya gan.. ane masih bingung mau mulai dari mana ceritanya.. ane biasa nya cuma jd silent reader di SFTH.. udh ane lanjut gan, ane masih newbie gan jd g bisa ngebuat per part di spoiler.. D

Quote:
Original Posted By NeilClause
penasaran kelanjutannya matabelo:

itu taun 2005 di bandung kah? bingung:


iya gan di bandung, kisah nyata gw.. cuma nama tokoh disamarkan.. soalnya temen gw bnyk yg ngaskus jg D
IdiotJr - 19/11/2011 11:39 AM
#6

kyknya bukan d bandung mgkin surabaya :cool
ditunggu apdetnya my bro
beerholic - 19/11/2011 12:40 PM
#7

penasaran ane gan lanjutannya matabelo: soalnya lokasinya fasmiliar banget sama ane gan beer:
Exsanguisator - 19/11/2011 02:23 PM
#8

Quote:
Original Posted By IdiotJr
kyknya bukan d bandung mgkin surabaya :cool
ditunggu apdetnya my bro


TSnya udah bilang di bandung ente malah yakin surabaya ngakaks

nenda nunggu update /linux2:\
thisishowitfeel - 19/11/2011 02:35 PM
#9

PART 3

OKTOBER 2005

malam ini di tongkrongan, setelah gw ma anak-anak (kecuali bendz) makan di W* tempat makan steak yg sedang sangat menjamur di bandung saat itu..

forum ini kembali dibuka.. ya gw sama anak-anak selalu ada ngumpul disini bila ada salah satu dari kita yg terluka.. ritual biasa gan D kl ada yg jadian kan biasanya makan-makan.. nah kl ada yg putus biasanya minum-minum hammer:
ya malam ini sang punya hajat yaitu bendz, dia baru beberapa hari kemaren resmi putus sama citra.. gw g abis pikir si citra bisa ngeduain brader gw ini, pdhl si bendz dibanding sama co yg kepergok lg jalan brg dia menang dari berbagai sisi kl kata gw, mulai dari tampang, finansial dll, trus si bendz udh baik banget apa yg si citra mau pasti diturutin..

bendz: boy, bantuin gw angkat barang-barang dari mobil..

diko: anjir emang lo bawa apa aja?

angga: hayu boy angkat aja, sambil ngambil kunci mobil si bendz..

beberapa menit kemudian si diko sama angga bawa 2 botol BL dan sekantung cemilan.. anjir bau-bau g akan pulang nih gw celetuk si angga..

berhubung bukan malam minggu, yg nongkrong dikit gan, cuma ada berenam.. biasanya bejubel juga sih nih tongkrongan ada lah belasan yg rutin hadir..

ya pembicaraan pun di mulai..

inti pembicaraan

bendz: anji*g gw kecewa banget..

diko: selow boy, bagus lah ketauan skrg belangnya.. sebelum lu makin sayang ma dia..

andri: iya boy, kl lo mau ribut ma si botak juga gw temenin nih skrg mau?
neverfine - 19/11/2011 03:48 PM
#10

penasaran gan sama lanjutannya thumbup:

kisah cinta anak bandung p
thisishowitfeel - 19/11/2011 04:41 PM
#11

Quote:
Original Posted By IdiotJr
kyknya bukan d bandung mgkin surabaya :cool
ditunggu apdetnya my bro


di bandung gan D

Quote:
Original Posted By beerholic
penasaran ane gan lanjutannya matabelo: soalnya lokasinya fasmiliar banget sama ane gan beer:


bandung, kan sempit gan D

Quote:
Original Posted By neverfine
penasaran gan sama lanjutannya thumbup:

kisah cinta anak bandung p


iya gan.. ntar ane update lg, skrg mau nobar arsenal sama indonesia dulu.. D
beerholic - 19/11/2011 07:36 PM
#12

ane juga suka maen dota di CMD gan p curiga ane tau agan D
Forelsket - 19/11/2011 11:56 PM
#13

diriin tenda aahh cendols
2Drunk2Kill - 20/11/2011 12:32 AM
#14

Quote:
Original Posted By thisishowitfeel
maaf ya gan.. ane masih bingung mau mulai dari mana ceritanya.. ane biasa nya cuma jd silent reader di SFTH.. udh ane lanjut gan, ane masih newbie gan jd g bisa ngebuat per part di spoiler.. D



iya gan di bandung, kisah nyata gw.. cuma nama tokoh disamarkan.. soalnya temen gw bnyk yg ngaskus jg D


tuh gan ane contohin cara buatnya di atas \)
thisishowitfeel - 20/11/2011 12:40 AM
#15

PART 4

MASIH OKTOBER 2005

setelah semalam kejadian ritual berjalan dengan lancar di tongkrongan.. D gw baru balik ke rumah sore..

sampe di rumah gw kaya org bloon gan, gw ngetuk-ngetuk pintu g ada yg buka gan \( mana gw lupa g bawa kunci biasa nya gw suka bawa kunci biar kl pulang malem kaga ngebangunin org rumah..

gw duduk di teras sambil nyalain sebatang marlb*r* merah, gw lsg sms kk gw sama raisa..

gw sms kk: ka dmn? nyampe rumah jam brp? di rumah kosong g ada org, ade lupa bawa kunci..

gw sms raisa: selamat sore nona.. lg apa?

ya setelah batang ke 2 habis gw baru dpt sms dr kk gw.. kk masih di kampus de nyampe rumah paling 7an, si bibi ada di rumah tante lg ada arisan di rumahnya jd bantu-bantu disana.. kl papah sama mamah lg ke jkt de pulang nya besok..

anjer dalam hati gw ngedumel, apes banget nasib gw hari ini.. dirumah sendiri tp tanpa kunci..

akhirnya jam 7 kk gw dtg, yeah akhirnya gw masuk ke rumah.. si bibi dtgnya jam 8 tp untung bawain makanan soalnya hari ini gw baru sarapan doang..

sms dr raisa: aku bales sms kamu td sore ko pending y?

sms dr raisa: aku baru beres mandi ar, kmu lg apa?

anjer ini ind*s*t sms nya baru keterima skrg.. hammer:

gw sms raisa: ini baru nyampe sms yg tadi sore D, aku baru beres mkn mlm sa, kmu lg apa? udh mkn?

sms dr raisa: aku lg denger lagu aja ar, udh mkn ko.. gmn udh baikan pusingnya?

gw sms raisa: udh ko sa, lg denger lagu apa kmu?

sms dr raisa: lg denger lagunya FEIST sama KT Tunstall

g sadar waktu udh jam 11 mlm, gw udh smsan ma raisa ampir 2 jam..

gw sms raisa: sa tidur yuu udh malem..

sms dr raisa: iya ar, tp belum ngantuk sih..

gw sms raisa: mau aku kelonin sa biar ngantuk? malu:

sms dr raisa: boleh-boleh p

gw sms raisa: sini aku kelonin pake kaki :P

sms dr raisa: tegaaa.. jahatttttttt..

gw sms raisa: becanda cantikkk, tidur yuu.. malem-malem gini suka ada buaya sa, ntar kl kmu kecantol buaya aku sedih \(

sms dr raisa: iyaa buayanya kamu p y udh tidur yaa.. kmu juga istrht jgn begadang.. nite arya..

gw sms raisa: have a nice dream yaa sa.. \)

disaat gw lg mesem-mesem sendiri PC gw sepertinya tau kehendak tuannya, winamp gw skrg lg muter lagu michael buble - i'm feeling good..

Stars when you shine
You know how I feel
Scent of the pine
You know how I feel
Oh freedom is mine
And I know how I feel
It's a new dawn
It's a new day
It's a new life For me, and I'm feeling good.. D
2Drunk2Kill - 20/11/2011 01:20 AM
#16

anak DOTA smua nih ya gan ?? maen bnet bareng lah D
thisishowitfeel - 20/11/2011 10:06 AM
#17

Quote:
Original Posted By 2Drunk2Kill
anak DOTA smua nih ya gan ?? maen bnet bareng lah D


ane tetep g bisa buat index+single post kaya contoh agan diatas.. hammer:

tutor ane dong gan.. iya gan ane maen DOTA gw adanya id publik doang gan, kl mau maen brg ntar kabarin aja gan.. D
argazzz - 20/11/2011 04:06 PM
#18

wih ini cerita di BANDUNG ya gan matabelo:
ijin nenda ya gan /linux2:\
thisishowitfeel - 20/11/2011 10:03 PM
#19

PART 5

29 OKTOBER 2005

hari ini tepat 2 hari gw menghilang setelah gencar pdkt sama raisa, ini bukan berarti gw cuma maenin perasaan raisa ya.. tp terkadang para pria memang butuh waktu sendiri sebelum memutuskan siapa yg tepat untuknya..

hari ini gw udh janjian sama raisa mau satnite di luar.. kebetulan nyokap gw ma nyokap raisa udh saling kenal.. soalnya dulu satu bimbingan ibadah haji D jd udh beberapa kali gw ngajak jalan keluar raisa g ada mslh.. D

malam ini gw ngajakin raisa ke t*e va**y.. krn suhu disana cukup ekstrim gw lsg ngasihin sweater yg gw pake buat raisa.. makasih ya ar ucap raisa \)

disini gw nembak raisa, gw pegang tangan raisa..

gw: sa, kayanya tulang rusuk aku ada sama kamu..

raisa: yee malah ngegombal..

gw: gw nyengir D bener sa, g ngegombal.. raisa mutiara putri, kamu mau g jd pacar aku?

raisa: hmm.. harus dijawab skrg ar?

gw: g sih sa, terserah hammer:

raisa: y udh ntar aja ya di jawabnya..

gw: nohope:

yg gw rasain saat itu campur aduk kaya es campur+gado-gado hammer: gw mesen menu sop buntut goreng, semua yg gw makan g berasa gan terasa hambar mana kuahnya terasa dingin \( .. gw yg liat raisa makan ribs steak kayanya anteng-anteng aja menikmati makanannya.. gw disini ngobrol biasa sama raisa g kerasa udh jam 9 mlm.. gw ngajak raisa pulang, sa pulang yu udh malem..

gw mempersilahkan raisa masuk ke mobil.. trus gw ngambil hadiah buat raisa di bagasi..
didalam mobil di parkiran t*e va**ey..
sa, ini buat kamu.. gw ngasih raisa boneka beruang putih yg gw beli dr cele***te minggu kmrn, makasih ya ar \) ucap raisa

diperjalan pulang menuju rumah raisa..

gw: sa, aku ngerokok ya boleh?

raisa: boleh sebatang aja y ar, eh aku minjem hp kmu dong mau liat lagu-lagunya..

gw: ngasihin hp ke raisa, terus segera menghisap marl***o merah D

raisa: "ngotak-ngatik hp gw"

gw: udh ketemu belum sa lagunya?

raisa: senyum, terus malah muter lagu menunggu sebuah jawaban - padi

gw: hahah, parah ih sa harusnya denger lagu dari hati - club80s sa.. malu:

raisa: iya ar, aku mau jd pacar kamu..

gw: serius sa? dikirain g mau D

raisa: iya serius aryaaa, td juga pas di t*e va**el mau jawab mau p tp waktu aku tanya musti jwb skrg kmu bilang terserah p

gw: lsg nyium tangan raisa, makasih yang..

sampe di depan rumah raisa..

raisa: ay, masuk dulu yu..

gw: sambil bawain boneka raisa, iya yang sekalian mau pamit..

raisa: ay, mamah papah aku udh tidur..

gw: y udh gpp yang, kemaleman sih kita pulangnya (sekitar jam stgh 11) kmu skrg lsg tidur ya, jgn lupa cuci muka, sikat gigi sama ganti baju D aku pulang ya yang..

raisa: iya bawell, "sambil nganter gw ke mobil" jgn ngebut ay, kl udh sampe rumah kabarin \) aku yaa ay.. kisss

gw: iya yang.. ntar lsg aku kabarin..

setelah raisa masuk ke rumahnya gw lsg meluncur pulang..

gw sms raisa: aku udh nyampe rumah yang.. nite honey, catch you in dream.. luv u..
thisishowitfeel - 20/11/2011 11:13 PM
#20

Quote:
Original Posted By Forelsket
diriin tenda aahh cendols


silahkan gan..

Quote:
Original Posted By argazzz
wih ini cerita di BANDUNG ya gan matabelo:
ijin nenda ya gan /linux2:\


iya gan.. D

Quote:
Original Posted By 2Drunk2Kill
tuh gan ane contohin cara buatnya di atas \)


thx gan ane udh ngerti dikit-dikit D
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > these feelings can never go away..