Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > these feelings can never go away..
Total Views: 9115 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

eddygunawan69 - 27/12/2011 12:38 AM
#61

di tunggu update part 15 nya gan D
ijin bangun tenda ya gan Yb
quinella - 27/12/2011 12:41 AM
#62

Quote:
Original Posted By thisishowitfeel
sry gan.. udh jarang update dikirain udh g ada yg baca gan.. :P soalnya kl g ada yg respon dilarang nulis terus kali.. D


oh gitu ya, ane baru tau, lanjutin dong gan hehe itu kan belum kelar ceritanya bingungs
*thankyou loh ijo-ijonya malu
thisishowitfeel - 27/12/2011 01:07 AM
#63

Quote:
Original Posted By statham.style
No pict adalh :hoax DD D these feelings can never go away..


disamarkan dong kk.. D kl dikasih pict bahaya p

Quote:
Original Posted By eddygunawan69
di tunggu update part 15 nya gan D
ijin bangun tenda ya gan Yb


silahkan gan.. semangat ane lanjutin ceritanya kl ada yg respon D

Quote:
Original Posted By quinella
oh gitu ya, ane baru tau, lanjutin dong gan hehe itu kan belum kelar ceritanya bingungs
*thankyou loh ijo-ijonya malu


iya yg ane tau gitu gan, kl g ada yg respon lebih baik berhenti.. hahah..
iya gan silahkan disedot ijo-ijonya.. D

Quote:
Original Posted By 2Drunk2Kill
ayo lanjut gan part 14. kentang banget p

hammer


maaf mas bro, nanti ane akan rajin update.. D
neverfine - 27/12/2011 02:10 AM
#64

akhirnya update lagii gan Yb
2Drunk2Kill - 27/12/2011 09:02 AM
#65

walaupun kelihatannya sepi, tapi update terus aja gan. bisa aja nih silent readernya banyak.

kayanya bakal jadian sama dilla nih si akang hammer
thisishowitfeel - 27/12/2011 10:03 AM
#66

Quote:
Original Posted By neverfine
akhirnya update lagii gan Yb


iya gan.. ternyata yg baca ada lumayan D jd ane update lg.. hahahha

Quote:
Original Posted By 2Drunk2Kill
walaupun kelihatannya sepi, tapi update terus aja gan. bisa aja nih silent readernya banyak.

kayanya bakal jadian sama dilla nih si akang hammer


hahah, iya gan ane lanjut D .. skrg ane update lg dah nunggu sambil nunggu rapat dosen ane.. kata siapa ah gw jadian ma dilla p
faridspensa96 - 27/12/2011 11:29 AM
#67

ane nungguin updetnya gan :addfriends
2Drunk2Kill - 27/12/2011 12:02 PM
#68

Quote:
Original Posted By thisishowitfeel
iya gan.. ternyata yg baca ada lumayan D jd ane update lg.. hahahha



hahah, iya gan ane lanjut D .. skrg ane update lg dah nunggu sambil nunggu rapat dosen ane.. kata siapa ah gw jadian ma dilla p


kata ane gan, barusan hammer
thisishowitfeel - 27/12/2011 12:16 PM
#69

Quote:
Original Posted By faridspensa96
ane nungguin updetnya gan :addfriends


oke gan nanti malam part 15 terbit.. hahah

Quote:
Original Posted By 2Drunk2Kill
kata ane gan, barusan hammer


ahahha, liat aja y ntar gan ceritanya, belum beres nih.. nanti malam terbit.. D
HangSD - 27/12/2011 01:29 PM
#70

Waahhh yang part paling terakhir membingungkan yah..
Antara cinta pelarian sama cinta lama :nohope
quinella - 27/12/2011 03:23 PM
#71

gw tunggu malem ini,
kalo ga ada lanjutannya.
gw telp si dilla eh raisa wahahah capedes
ifiwereyou - 27/12/2011 04:10 PM
#72

nenda ya gan..jangan pasang tarif tapi.. \(
ayo gan diapdet..bener tuh..paling banyak silent readernya D
thisishowitfeel - 27/12/2011 06:39 PM
#73

PART 15

to raisa..

Quote:
to love takes courage..
to leave takes strength..
to love again takes everything..


gw asalnya mau bales sms dilla, tp krn masih pagi akhirnya gw mengurungkan niat untuk sms, jd gw tlpn dilla pagi-pagi masih murah soalnya.. D

gw: nanti sore ada apa gt dill?

dilla: bisa g? kl g bisa juga gpp ar..

gw: gw usahain deh dill.. lu bawa kendaraan?

dilla: kl lo bisa nanti gw g bawa mobil ar..

gw: y udh gw jemput deh ntar, naik motor mau?

dilla: naik angkot juga boleh ar ngakaks

gw: oke deh dill, ntar gw jemput..

hari ini gw ke kampus pagi-pagi soalnya belum ngerjain tugas statistik, gw berniat copy paste jawaban temen gw yg ce D ..

di kampus ternyata anak-anak udh pada dtg, gw langsung ikut buka lapak buat ngerjain statistik \( ternyata tugas gw banyak banget ampe 2 polio..

lg asik-asiknya nyontek, raisa nlp gw..

raisa: ar, dmn?

gw: di kampus sa, lg ngerjain tugas..

raisa: oh, ya udh semangat ya.. nanti kl udh selesai sms aku ya..

gw: iya siap sa, hv a nice day ya sa.. \)

gw ngerjain tugas ada lah 40 menitnya, padahal cuma nyalin doang \(

selesai ngerjain gw sms raisa..

gw: udh beres sa.. kamu lg apa?

raisa: baru beres mandi, pulang kuliah jam brp ar?

gw: jam 2 sa, tp kayanya mau ngerjain tugas dulu di kampus.. kmu kuliah jam brp?

raisa: lg g ada kuliah ar, dapet jarkom dosennya g akan datang.. aku diem di rumah kayanya seharian.. kamu main kesini dong nanti..

gw: iya sa, nanti aku kabarin ya.. tumben sa g maen sama sinta.. D

raisa: lagi males ngapain-ngapain ar.. \(

gw: y udh ntar aku usahain ke rumah ya, jgn lupa sarapan sa.. aku masuk kelas dulu y.. bye..

raisa: iya aku udh sarapan ko, semangat belajarnya ya..

di kelas seperti biasa gw g merhatiin dosen hammers ngobrol ma anak-anak di kursi paling belakang pojok pula..

gw di ajak maen skate di gerbang kampus ma anak-anak nanti sore.. D

tp gw g ikut, gw inget dilla nunggu dijemput.. dia udh g bawa kendaraan soalnya D

jam 2 gw makan siang dulu ma anak-anak sambil ngeceng ce anak fikom ma fisip.. ngakaks

temen gw ada yg ganteng, panggil aja dia ebel.. dia paling berani kl kenalan ma ce.. \))

segerombolan anak fikom itu ngeliatin gw ma anak-anak.. keisengan pun dimulai..

ebel: kl ada yang bisa dapetin no hp tu ce, gw kasih rokok sebungkus dah..

ada temen gw si luki, atlet futsal.. gw bayarin dah makan lo..

gw sama dimas cuma nyengir D

dimas hobbynya maen skate, yg ngeceng dia di kampus banyak banget.. D

tp seperti biasa kami disini cuma berbicara tanpa ada yg bergerak ngakaks

beres makan, gw niat balik duluan ninggalin anak-anak,, pas gw beres bayar.. ada anak fikom yg manggil gw.. hey, ar.. gw noleh ke belakang.. taunya ada tania temen les gw waktu smp..

disini gw dikenalin ke temen-temen tania.. hahha.. gw tukeran no hp sama tania, terus gw izin balik duluan ke mereka..

perjalanan jatinangor-bandung emang kejam gan, jam 3 aja masih panas.. soalnya matahari masih unyu-unyu jam segitu hammers

dr nangor, gw menuju rumah raisa.. sampe rumah raisa, gw liat ada mobil jazz sama escudo.. setelah gw mencet bel, yg bukain pintu ternyata temen kampus raisa.. disini mood gw udh lsg turun, males banget liat mereka..

raisa tiba-tiba nongol dipintu langsung narik gw masuk ke dalem, di ruang tamu gw liat ada rendy.. gw di ajak ke ruang tengah.. di ruang tengah raisa buka pembicaraan, aku kira kamu g jadi kesini ar g ada kabar soalnya.. td siang temen-temen main ke rumah, pada mau ngerjain tugas disini ar..

gw cuma bisa bilang ohh.. hammers y udh santai aja kali sa.. \) kamu udh beres tugasnya? kl belum kerjain dulu gih..

raisa: dikit lagi sih.. tungguin bentar ya ar..

gw: oke

disaat nunggu raisa, gw sms dilla..

gw: dill jam stgh 6 gw nyampe sana.. gw baru nyampe bandung soalnya D

dilla: sipp thnks ya ar..

pembantu raisa, tiba-tiba datang bawain gw milo..

makasih ya bi, kata gw..

bibi: ko jarang main kesini lg den? (gw di panggil aden sama si bibi D)

gw: skrg harus ngantri bi, kl mau ngapelin raisa.. D

bibi: temen-temen non icha yg sering kesini skrg..

gw: wajar kali bi, anak-anak sma udh g tau pada kemana.. pd sibuk masing-masing..

bibi: iya den, bibi kebelakang dulu ya..

gw: oke bi..

udh hampir jam 5 tp raisa belum kelar juga ngerjain tugasnya.. gw ke ruang tamu manggil raisa..

gw: sa, aku pulang dulu ya.. ada janji sama temen..

raisa: maaf ya ar jd nunggu sendirian.. sambil nganter gw ke depan..

gw: gpp sa, santai aja.. aku pulang ya..

waktu gw mau pake helm, raisa ngecup pipi gw.. ati-ati ar.. \)

Quote:
it's ironic how we ignore those who want us.. want those who ignore us.. love those who hurt us and hurt those who love us..


gw pun tancap gas meluncur ke sebuah tempat les bhs inggris di daerah dago..

sambil nunggu jam stgh 6 gw beli rokok sama nongkrong bentar di CK, dilla nlpn gw ngasih kabar kalo udh beres lesnya.. gw bilang tunggu di luar ya dill, 5 menit lg gw nyampe..

dari kejauhan gw liat dilla, dia terlihat makin mempesona.. \)

gw turun dr motor, ngasih dilla sebuah helm half face.. bisa pakenya ujar gw ke dilla?

dilla: bisa lah ar.. p

gw: skrg mau kmn dill?

dilla: jalan dulu aja ar.. \) nanti gw kasih tau..
thisishowitfeel - 27/12/2011 07:01 PM
#74

Quote:
Original Posted By HangSD
Waahhh yang part paling terakhir membingungkan yah..
Antara cinta pelarian sama cinta lama :nohope


This is a simple story…but not an easy one to tell. Like a fable, there is sorrow…and, like a fable, it’s full of wonder and happiness.” - La vita è bella

Quote:
Original Posted By quinella
gw tunggu malem ini,
kalo ga ada lanjutannya.
gw telp si dilla eh raisa wahahah capedes


hahah, parah.. udh ane update tuh..

Quote:
Original Posted By ifiwereyou
nenda ya gan..jangan pasang tarif tapi.. \(
ayo gan diapdet..bener tuh..paling banyak silent readernya D


gratis ko om, udh ane update tuh D.. ntar pembaca beruntung ane kasih cendol.. hahha kaya agan di atas jd ijo..
blackm00nz - 27/12/2011 07:23 PM
#75

Akhirnya komen, setelah jadi silent reader. Ayo gan update lagi, ntar ane komen terus deh. Haha these feelings can never go away..
quinella - 27/12/2011 09:35 PM
#76

selalu bikin penasaran ni cerita capedes
tapi anehnya, gw ga bosen, ditunggu part 16 nya masbro Yb
thisishowitfeel - 27/12/2011 11:17 PM
#77

Quote:
Original Posted By blackm00nz
Akhirnya komen, setelah jadi silent reader. Ayo gan update lagi, ntar ane komen terus deh. Haha these feelings can never go away..
s

haha, soalnya ane g tau gan yg baca siapa aja.. D kl udh g ada yg baca kan ngapain di update.. hammers

Quote:
Original Posted By quinella
selalu bikin penasaran ni cerita capedes
tapi anehnya, gw ga bosen, ditunggu part 16 nya masbro Yb


baik sist.. hahah.. kl sempet nanti shubuh ane update jg..
thisishowitfeel - 28/12/2011 02:04 AM
#78

PART 16

gw disuruh jalan ke daerah dago atas.. disana gw diajak makan ma dilla di igelan**, suasana disana enak juga baru pertama kali gw makan disana..

dilla ngeluarin dslr dari tas dia.. dia tiba-tiba ngambil beberapa foto gw waktu makan..

parah dil, masa gw di foto.. ujar gw protes..

dilla: gpp, kali ar.. lucu tau..

gw: hahah.. sini minjem dill, gw mau foto lo.. (pdhl gw masih amatir pake dslr D cuma modal nekat doang)

beberapa jepretan gw cukup bagus juga ternyata ujar gw ke dilla..

dilla: itu emang modelnya aja yg bagus.. haahah

gw: iya kali yaaa.. p

dilla: bt ah..

gw: hahha.. becanda dill

dilla: lo td pulang dulu ke rumah ar?

gw: g dill, td ke rumah raisa ujar gw..

dilla: ohh.. ngapain ar?

gw: td disuruh ke rumah dia pas di kampus, ya ksana aja maen.. di rumah dia banyak temen kampusnya.. cuma ngobrol bentar, dia nya ngerjain tugas kuliah sama temennya.. terus langsung jemput kamu dill..

dilla: belum istirahat dong ar?

gw: g cape juga kali dill..

dilla: kl g cape.. anter gw hunting foto yu ar..

gw: boleh dill.. mau kmn braga?

dilla: bukit bintang aja deh yg deket \)

gw: oke dill..

beres makan gw langsung anter dilla ke bukit bintang D disana tetep aja ada org pacaran walau bukan malem minggu hammers

dilla ngambil beberapa foto kota bandung dari malam hari.. keren juga skill dia maenin tu dslr \(

dilla cuma bentar foto-fotonya, terus dia ngedeketin gw yg lg ngerokok..

dilla: ngerokok mulu ar.. matiin ah.. \)

gw: sry dill, lumayan dingin disini ujar gw.. sambil matiin rokok gw..

dilla tiba-tiba ngegandeng tangan gw, gw jadi salah tingkah.. hammers

keren ya disini, jd inget jaman sma gw ma temen-temen pernah kesini.. huaa kangen kata dilla..

gw: kangen ma siapa dill?

dilla: sama sahabat-sahabat gw ar..

gw: emang pd kmn gt skrg sahabat lo?

dilla: yg di bandung dikit ar, pd masuk U* sama ngambil keluar..

gw: sabar ya.. \) asikk, nanti inget gw juga dong kl kesini lg..

dilla: ngarepp.. p

gw: \(

gw kasih sweater + ambil sarung tangan gw buat di pake sama dilla.. pake dill biar g dingin + masuk angin.. D

dilla: makasih ar.. lo g dingin gt?

gw: santai dil, gw biasa hidup di jatinangor kan kl malem dingin, jd udah biasa lagian gw pake kemeja..

gw beberapa kali curi pandang ke arah dilla.. \)

dilla: ar, gw ko jd lemes ya?

gw: hah? gw pegang kening dilla lumayan anget sih, g tau tangan gw yg dingin.. hammers dr kening turun ke pipi.. malu: kita pulang aja yu dill..

dilla: iya ar..

di daerah simpang gw paksa dilla makan bubur.. makan bubur dulu dill, biar g sakit.. dilla menolak, tp akhirnya dia menyerah setelah gw paksa.. setelah gw pesen semangkuk bubur, itu bubur cuma diliatin sama dilla g disantap hammers

akhirnya gw suapin dilla.. D mau g mau jd dia kepaksa makan ngakaks emang g abis sih buburnya, yg penting dilla mau makan makanan berat, bukan hanya kentang+sosis+juice kaya di igelan** td..

perjalanan pulang ke rumah dilla.. masih lemes dill? kl masih ke borro***s aja yu?

dilla: udh g ko ar.. makasih y.. sambil meluk erat gw dr belakang..

sampe di rumah dilla, gw bantu dilla buka helm D

dilla langsung buka jaket gw sama sarung tangan gw yg dia pake, makasih y ar.. sambil ngecup pipi gw.. malu:

gw: met, istirahat y dill.. kl ada apa-apa kabarin gw ya..

dilla: iyaa ar, ati-ati dijalan.. kl udh sampe rumah lsg kabarin gw y..

gw: ok dill.. setelah dilla masuk rumah, gw lsg meluncur pulang ke rumah..

hari ini gw dapet kecupan dr 2 org yg berbeda.. yg gw rasain juga berbeda.. hammers
Quote:

to dilla.. you make my heart do cartwheels..
loRnEkoR - 28/12/2011 03:52 AM
#79

Waduuuhh, seru nih gaaannn.....
Ijin nenda yaaa..... beer:
weirdperson - 28/12/2011 08:26 AM
#80

Gaan klo update lagi pm in ane, yee
Penasaran banget sm critanya dah.
Ijin benerin tenda adah gan these feelings can never go away..
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > these feelings can never go away..