Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Komunitas Pecinta Tenis Meja Kaskus
Total Views: 80710 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 147 of 147 | ‹ First  < 142 143 144 145 146 147

aditvro - 19/10/2012 11:50 PM
#2921
lawan sidespin
gan ane belakangan ini sering ketemu musuh yang ngandelin sidespin terus terusan, agan ada saran ga gimana cara ngelawannya?

kalo ane paksa topspin bolanya keluar
kalo cuman nahan dan naro bola nanti dibalikin sidespin lagi

agan ada saran?
qynanabimanyu - 20/10/2012 12:51 AM
#2922

para master disini saya pengen nanya dong...

saya newbie dalam hal tenis meja dan pengen buat senjata nih.. malus


saya type orang yang main mengandalkan backhand daripada forehand. kalau bisa dibilang sih lebih cenderung bertahan. Kalo serang sering pake backhand, forehand jarang hehe
nah pertanyaan saya :

1. blade apa yang cocok dengan type permaianan saya?
2. karet forehand dan backhand apa ya yg bagus? Pengennya sih backhand pakai antispin tp kalo buat serang susah juga ya capedes
bujet saya sekitar 500an lah, ga usah yg bagus2 amat yang penting memadai buat newbie seperti saya malus

tolong bantuannya ya master Yb
Page 147 of 147 | ‹ First  < 142 143 144 145 146 147
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Komunitas Pecinta Tenis Meja Kaskus