Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Komunitas Pecinta Tenis Meja Kaskus
Total Views: 80710 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 147 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

khansaa10 - 23/11/2011 11:07 PM
#41

RULES THREAD INI[/SIZE]


3.3. DILARANG Posting Hanya Satu Baris Atau Hanya Beberapa Kata Dan Kalimat Dalam Satu Baris (One Liner)

Quote:
Original Posted By islamholic
wah. masih baru masih sepi nih? D


Quote:
Original Posted By senangtrus
bs aj kl ad yg mo koordinir


maaf cm mau mengigatkan,mohon yang bersangkutan segera mengedit postinganya
biar trit ini rapih hehehehe Peace:

upsss :shutup

kabur ah ngumpet di pojok_________________________________ngacir:
fajarue - 23/11/2011 11:10 PM
#42

Quote:
Original Posted By - Mark -
Nama:Marco
-Asal:jakut
-Usia:21
-Tempat Latihan: PTM dutamas
-Senjata: gergely with yinhe moon & lkt Xt
newbiee jg niee...salam kenallllll....

salam kenal juga ganiloveindonesias
fajarue - 23/11/2011 11:14 PM
#43

Quote:
Original Posted By khansaa10
RULES THREAD INI[/SIZE]


3.3. DILARANG Posting Hanya Satu Baris Atau Hanya Beberapa Kata Dan Kalimat Dalam Satu Baris (One Liner)





maaf cm mau mengigatkan,mohon yang bersangkutan segera mengedit postinganya
biar trit ini rapih hehehehe Peace:

upsss :shutup

kabur ah ngumpet di pojok_________________________________ngacir:


iah biar rapih lebih baik gitu, tapi kan tergantung kebutuhan kan ganngacir:
khansaa10 - 23/11/2011 11:19 PM
#44

Quote:
Original Posted By arungtasik
Halo, salam kenal. Saya baru belajar pingpong tiga bulan ini. Mudah-mudahan para suhu berkenan membagi ilmu.

Arungtasik
nama asli : Tomi
Alamat: Tebet, Jakarta Selatan
PTM (baru gabung): Ciliwung
Grip : ShakeHand
Senjata : Stiga Rosewood VII
Rubber FH : BTY T05-fx
Rubber BH : Stiga Magna TC2


Quote:
Original Posted By sugengz
Senin, Selasa, Kamis jam 18.00 sampai 22.00, ada 6 meja


Quote:
Original Posted By - Mark -
Nama:Marco
-Asal:jakut
-Usia:21
-Tempat Latihan: PTM dutamas
-Senjata: gergely with yinhe moon & lkt Xt
newbiee jg niee...salam kenallllll....


sekedar saran...

bwt yang sudah bergabung dengan PTM mohon share alamat,jadwal latihan,pelatih ma no cp...

biar bisa masuk data base TS,dan bisa di pajang di peki one

tujuanya agar mempermudah buat rekan2 yang lain yang lagi butuh informasi tentang lokasi PTM

tks Peace:


================================================

nitip lapak

obral karet xiom ngabisin stock
senangtrus - 24/11/2011 07:20 AM
#45

anjret...
ponakannya pakde bas to....

hmm
oneliner sih asal jelas gpp d
trisnosyafiq - 24/11/2011 08:12 AM
#46

Quote:
Original Posted By khansaa10
sekedar saran...
bwt yang sudah bergabung dengan PTM mohon share alamat,jadwal latihan,pelatih ma no cp...
biar bisa masuk data base TS,dan bisa di pajang di peki one
tujuanya agar mempermudah buat rekan2 yang lain yang lagi butuh informasi tentang lokasi PTM
tks Peace:
================================================
nitip lapak
obral karet xiom ngabisin stock

ko ga bilang2 punya pak de bandar karet sih bro... :matabelo
pasti ponakannya sering dapet warisan nih... ngakak
nabung dulu ah... mudah2an dapet discount special... D
jevian - 24/11/2011 11:31 AM
#47

Quote:
Original Posted By - Mark -
Nama:Marco
-Asal:jakut
-Usia:21
-Tempat Latihan: PTM dutamas
-Senjata: gergely with yinhe moon & lkt Xt
newbiee jg niee...salam kenallllll....


dutamas bayar berapa ? tiap hari apa dan jam y ? info plis
jevian - 24/11/2011 11:35 AM
#48

@ TS ST : DDD
saran nih,kalau ada yg intro dan tulis PTM y,sekalian ajah info PTM y tepatnya di mana,maen tiap hari apa aja.. \)b
theSlip - 24/11/2011 11:39 AM
#49

ikut kenalan juga nih D

nama asli : Yohan
Asal : Jakarta
PTM : Dimana aja
Grip : ShakeHand
Senjata :
Tibhar Phantom X Carbon - FH : Tibhar Grip S Europe Soft - BH : Tibhar Nimbus
Yasaka Extra 7 - FH : Yasaka Pryde - BH : Tibhar Torpedo
- Mark - - 24/11/2011 11:54 AM
#50

Utk alamat lengkap gw gk inget nama jalannya...hehehe... tp tepatnya di dutamas di belakang Pizza Hut deilvery(PHD) ada gang masuk sana lalu ke kanan d lalu ktmu kelurahan,disamping kelurahan itulaah PTMnya ,

jadwal latihan : tiap hari mulai jam5 sore sampai selesai (kadang ampe jam11)
pelatih ma no cp : aslina c gw kurang tw gan utk ini..coz msh rada jrg kesana,hehehe..byrnya c 50k/bln
khansaa10 - 24/11/2011 12:05 PM
#51

Quote:
Original Posted By senangtrus
anjret...
ponakannya pakde bas to....

hmm
oneliner sih asal jelas gpp d


Quote:
Original Posted By trisnosyafiq
ko ga bilang2 punya pak de bandar karet sih bro... :matabelo
pasti ponakannya sering dapet warisan nih... ngakak
nabung dulu ah... mudah2an dapet discount special... D

@st & trsfq.....bukan keponakanya cuma bantu doank,

kayaknya ada yang salah nulis di iklan nih gw cd


Quote:
Original Posted By - Mark -
Utk alamat lengkap gw gk inget nama jalannya...hehehe... tp tepatnya di dutamas di belakang Pizza Hut deilvery(PHD) ada gang masuk sana lalu ke kanan d lalu ktmu kelurahan,disamping kelurahan itulaah PTMnya ,

jadwal latihan : tiap hari mulai jam5 sore sampai selesai (kadang ampe jam11)
pelatih ma no cp : aslina c gw kurang tw gan utk ini..coz msh rada jrg kesana,hehehe..byrnya c 50k/bln


oke sip informasinya
senangtrus - 24/11/2011 12:55 PM
#52

Quote:
Original Posted By theSlip
ikut kenalan juga nih D

nama asli : Yohan
Asal : Jakarta
PTM : Dimana aja
Grip : ShakeHand
Senjata :
Tibhar Phantom X Carbon - FH : Tibhar Grip S Europe Soft - BH : Tibhar Nimbus
Yasaka Extra 7 - FH : Yasaka Pryde - BH : Tibhar Torpedo


Ini asli bandar gede karet nih.... Komunitas Pecinta Tenis Meja Kaskus
trisnosyafiq - 24/11/2011 02:52 PM
#53

Quote:
Original Posted By senangtrus
Ini asli bandar gede karet nih.... Komunitas Pecinta Tenis Meja Kaskus

memang yang diatas bajakan ya bro? hehehe...ngakak
khansaa10 - 24/11/2011 02:57 PM
#54

Quote:
Original Posted By trisnosyafiq
memang yang diatas bajakan ya bro? hehehe...ngakak


klo yang di atas bajakan berarti gw dunks????nohope:

tenang aja seler nya recomended ko xixixixix __________ngacir:
MrDhanie - 24/11/2011 04:43 PM
#55

permissi yaa, ane newbie, mohon petunjuknya, posisi ane di SURABAYA, baru pindah 2 thn yg lalu, bermaksud cari sparing buat fun aja, lumayan pulang kantor bisa sedikit gerak. monggo kalo berminat nambah tmn,,,, shakehand2
khansaa10 - 24/11/2011 04:56 PM
#56

nama asli :
Asal :
PTM :
Grip :
senjata:


Quote:
Original Posted By MrDhanie
permissi yaa, ane newbie, mohon petunjuknya, posisi ane di SURABAYA, baru pindah 2 thn yg lalu, bermaksud cari sparing buat fun aja, lumayan pulang kantor bisa sedikit gerak. monggo kalo berminat nambah tmn,,,, shakehand2


biar lebih akrab intro nya spt yang di atas mas bro.... Peace:
senangtrus - 24/11/2011 08:17 PM
#57

Jual -Crack Wish 5 FL = 275rb
Jual Stiga Carbo 7.6 Master = 450 rb

paket = 700rb aja
SamuraiClothing - 24/11/2011 09:24 PM
#58

saya baru gabung nih.. mohon bimbingannya.. \)b
RicYangz - 24/11/2011 10:10 PM
#59
Ptm duta mas
Ternyata ada kaskuser yang main di Dutamas. Kirain gw doang yang akan bergabung.

Bulan depan mau gabung ke sana. Soalnya dekat ma rumah.

Sekedar info pas gw tanya pengurus sana
Iuran Rp.50ribu/bulan
Sekali bayar lsg 3 bulan, jadi 150ribu
Mulai main jam 5 sore mpe loyo.
Jadwal senin - jumat, kadang sabtu juga ada yang main tapi dikit. Minggu juga buka.

Moga2 banyak kaskuser yang masih muda yang gabung disana biar mainnya juga enak. Soalnya masih muda, ga biasa main ma orang tua.

Tolong absen dong kaskuser yang sering main di PTM Duta mas biar tar pas gw masuk ada temannya..
nanda222 - 25/11/2011 12:06 AM
#60

Quote:
Original Posted By yoksaffa
Intro: Salam Sport dan Kompak selalu.....
- Nama: Cahyo
- Asal: Bandung
- Tempat Latihan: kampus Unpad
- Grip : Shakehand (FL)
- Blade : Local Allwood Blade (DHS abal-abal = msh nyubi gan malus: ),
- Rubber: Yasaka Mark V AD, Friendship RITC 729.


maaf ini cahyo g tnggal di cimahi bkn?
yg atlit pimpong....
maaf kl salah \)
Page 3 of 147 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Komunitas Pecinta Tenis Meja Kaskus