MOBILE BROADBAND
Home > LOEKELOE > MOBILE BROADBAND > Rencana Kopdar Mingguan dan Gathering Mobile Broadband
Total Views: 30316 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 137 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Inter.Milan. - 20/11/2011 08:16 PM
#61

Quote:
Original Posted By eLSaked
tanya aja sama mod mahos ini hammer: v
v
v
v


oh iya tuh si om andi D
busettt masak dsrh lompat dr cikarang ke bekasi \(
naek angkot aja nggu 1 jaman lo ya kl itu normal + macetnya o
eLSaked - 20/11/2011 08:17 PM
#62

Quote:
Original Posted By sAtPoLkP
gpp koq klo mlm juga or midnight..kya'a seru jg tuh...D
--
buteeetttt...sy ja ga kenal sapa aja anak2 MB yg tinggal dtimur, gmn mo jd koordinator...malus
paling anak2 trit tri doank puh...itu jg bnyakan di bekasi...D


midnight mag mending nonbar ngakak


wah gt yah, enak tuh padahal klo ada yg d timur ente kenal hammer:
eLSaked - 20/11/2011 08:19 PM
#63

Quote:
Original Posted By Inter.Milan.
oh iya tuh si om andi D
busettt masak dsrh lompat dr cikarang ke bekasi \(
naek angkot aja nggu 1 jaman lo ya kl itu normal + macetnya o


wkwkwkwk ane aja d suruh ke bekasi ane minta jemput d jati asih hammer:

maklum buta bekasi \(
sAtPoLkP - 20/11/2011 08:21 PM
#64

Quote:
Original Posted By eLSaked
midnight mag mending nonbar ngakak


wah gt yah, enak tuh padahal klo ada yg d timur ente kenal hammer:


malus

oke deh omz sgtu dl j dr sy, dtnggu kesimpulan'a ya di pekiwan....\)

thx..D
Inter.Milan. - 20/11/2011 08:22 PM
#65

Quote:
Original Posted By neo_boys



blh tuch genit:
ntar suruh si gio yg ngurus di cikarang ah D
biar lompat doank dah sampe lokasi genit:

cikarangnya dimana bos?
kl dkt, blh tuch bikin acara brg giovani mahos
dia jg di cikarang \)


ini bulan2 akhir om o
yah sy mah ok2 aj asl gk kena lembur haahahah

wah kopdarnya d mn?? o
di ciwalk lippo cikarang D
ada mcd, ada dunkin donut o
eLSaked - 20/11/2011 08:22 PM
#66

Quote:
Original Posted By sAtPoLkP
malus

oke deh omz sgtu dl j dr sy, dtnggu kesimpulan'a ya di pekiwan....\)

thx..D


sip om D

ijin taro pejwan yah pendapat ente beer:
Inter.Milan. - 20/11/2011 08:23 PM
#67

Quote:
Original Posted By eLSaked
wkwkwkwk ane aja d suruh ke bekasi ane minta jemput d jati asih hammer:

maklum buta bekasi \(


lahhh saya mah jrg2 pergi jg kok o
ke bekasi bru 2 x o
itu aja krn kerjaan aja \(
bnr2 dagh nasib buruh pabrik \(
HondaIndonesia - 20/11/2011 08:28 PM
#68

Quote:
Original Posted By


wah iya bener ngakak

ide tempat sih banyak sel, sekarang tinggal tunggu masaNya aja mau dimana D

udah minggu depan first kopdar lah, kite2 aje, mayan nampang di pekwan genit:

udah yang pertamax di apartmen gua juga mantep sel, gratis semua genit:

asik lapak u aj fu ada teh basi kan o

lumayan dah lma ga ngeteh D
Quote:
Original Posted By rizki99
ya oloh jauh amat sevel nya hammer:
kalau ada yang mau bareng sama gw dari jatiwaringin ga apa2 sih D


deket jatiwaringin tebet mad:
eLSaked - 20/11/2011 08:31 PM
#69

Quote:
Original Posted By rizki99
ya oloh jauh amat sevel nya hammer:
kalau ada yang mau bareng sama gw dari jatiwaringin ga apa2 sih D

baru ke kuote hammer:


ente ajak tmn yg domisilinya dkt ma ente D

ente jakarta mana sieh ? D
Quote:
Original Posted By Inter.Milan.
lahhh saya mah jrg2 pergi jg kok o
ke bekasi bru 2 x o
itu aja krn kerjaan aja \(
bnr2 dagh nasib buruh pabrik \(

walah sama" buta bekasi hammer:
Quote:
Original Posted By HondaIndonesia
asik lapak u aj fu ada teh basi kan o

lumayan dah lma ga ngeteh D


deket jatiwaringin tebet mad:


betul recsel
eLSaked - 20/11/2011 08:37 PM
#70

pokeran dolo yah ngacir:
rizki99 - 20/11/2011 08:39 PM
#71

Quote:
Original Posted By eLSaked
baru ke kuote hammer:


ente ajak tmn yg domisilinya dkt ma ente D

ente jakarta mana sieh ? D

iya dari td gw ga di quote\(
ga dianggep \(
--
gw di jatiwaringin om o
ga ada tumpangan \(

Quote:
Original Posted By HondaIndonesia

deket jatiwaringin tebet mad:


deket bibir mu mad:
kan jauh itu \(
sAtPoLkP - 20/11/2011 08:39 PM
#72

Quote:
Original Posted By eLSaked
sip om D

ijin taro pejwan yah pendapat ente beer:

seep omz..beer:

agan nyang bawah ini klo dia domisili di dket2 jatiwaringn b'arti kawasan timur jakarta omz..D
Quote:
Original Posted By rizki99
ya oloh jauh amat sevel nya hammer:
kalau ada yang mau bareng sama gw dari jatiwaringin ga apa2 sih D
HondaIndonesia - 20/11/2011 08:41 PM
#73

Quote:
Original Posted By rizki99
iya dari td gw ga di quote\(
ga dianggep \(
--
gw di jatiwaringin om o
ga ada tumpangan \(


deket bibir mu mad:
kan jauh itu \(


deket busway sekali jg nyampe turun di pancoran naek mikrolet 34

jangan males mad:
neo_boys - 20/11/2011 08:56 PM
#74

Quote:
Original Posted By eLSaked
klo bawa pacar berarti bukan maho kan cool:
klo kebekasi bisa kok gw tapi jemput yah d jati asih, gw ga bawa motor klo kebekasi soalnya malus
nyasar jalan gw ngakaks

tetap gw panggil mahos
bisa aja kan tuch pacar bayaran ngakaks
kl dah bawa ftkp surat nikah, ktp, akte kelahiran anak
br dah gw percaya loe dah kaga mahos p

manja amat bekasi aja bingung
biasa 2 tmp buat gath di bekasi
1. harapan indah
dr itc cempaka mas, loe tinggal terus ke timur, pasti ketemu, gede bgt plangnya D
2. MM
dr cawang, ambil kalimalang, lurus terus ke timur, pasti ketemu jg tuch mal di sebelah horison D

manja ngacir:

Quote:
Original Posted By

udah yang pertamax di apartmen gua juga mantep sel, gratis semua genit:

sekalian tidur di tmp loe dunk fu mahos
semakin membuktikan kl di sf MB byk mahosnya ngacir:

Quote:
Original Posted By Inter.Milan.
tgl om andi aja dagh D
kl diajak saya ikut2 aja kok hehehe D

Quote:
Original Posted By Inter.Milan.
wah kopdarnya d mn?? o
di ciwalk lippo cikarang D
ada mcd, ada dunkin donut o

kl ada acara di cikarang, loe yg urus yah p
cari aja yg makanannya murah dan bisa berlama2 disana
ma loe bawa calon loe, biar gw kaga panggil loe mahos lg p
btw ada dunkin yah, gw kira cm jco doank hammer:
rizki99 - 20/11/2011 09:03 PM
#75

Quote:
Original Posted By HondaIndonesia
deket busway sekali jg nyampe turun di pancoran naek mikrolet 34

jangan males mad:


ga tau jakarta \(
ga mau keulang lagi pas smp nyasar seharian \(

Quote:
Original Posted By neo_boys

sekalian tidur di tmp loe dunk fu mahos
semakin membuktikan kl di sf MB byk mahosnya ngacir:

si om akhirnya membuka jatidirinya ngakaks Peace:
HondaIndonesia - 20/11/2011 09:15 PM
#76

Quote:
Original Posted By rizki99
ga tau jakarta \(
ga mau keulang lagi pas smp nyasar seharian \(


si om akhirnya membuka jatidirinya ngakaks Peace:


najis turun di pancoran timur

nyebrang naek mikrolet 34 bilang turun di tebet warmo dah nyampe situ tinggal jalan dikit doank
0neb1t - 20/11/2011 09:25 PM
#77

Absen bandung, kali ada gathering ajak2 dong D
ronieyuan - 20/11/2011 09:44 PM
#78

menunggu yang d surabaya aja Rencana Kopdar Mingguan dan Gathering Mobile Broadband
coepzone - 20/11/2011 09:45 PM
#79

Quote:
Original Posted By neo_boys
gw akses tol lsg km37 bos shakehand
si gio di lippo cikarang, kl gath di cikarang, gw bisa panggil sekalian mod fjb, aka menthol buat ikutan hadir genit:



ntar bekasi ato cikarang yg laen aja yg ngurus D
byk ini anak2 MB tinggal di 2 area tsb

nah intinya loe jg hrs dtg ke bekasi ato cikarang kl ada acara disana ngakak
sekalian bawain hadiahnya ngacir:


kalo gath di cikarang,, mending di cikarang baru aja bos,, ngakak
duduk di rumput tengah tengah jalan raya,, kan mantep tuh,, genit:
1NTER1908 - 21/11/2011 12:11 AM
#80

Quote:
Original Posted By HondaIndonesia
ho oh di tebet kan banyak tuh tempat ngumpul

mo lanjut jg ada wima tebet yg murah meriah o


iya, makanya mending ntar dibahas..

mau dibagi wilayah kopdarnya bagaimana.. D

Quote:
Original Posted By eLSaked
asik gw d bayarin lw d sevel genit:

hammer:

klo sevel nyari yg rada sepi bro, soalnya keramean ga enak juga D

jangan rame" juga sevelnya hammer


jakbar paling d taman anggrek gan hammer


di 247 kemarin juga asik tuh.. D

gak terlalu mahal, gak terlalu rame pula.. D

Quote:
Original Posted By eLSaked
pokeran dolo yah ngacir:


OOT nih mad:

-10 sent shakehand
Page 4 of 137 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOBILE BROADBAND > Rencana Kopdar Mingguan dan Gathering Mobile Broadband