Kritik Saran & Pertanyaan seputar Kaskus
Total Views: 31885 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 55 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

32-bit - 05/11/2008 07:45 PM
#341

udah ada yg pm mod lord_nara alamatnya yg disini ?

kalo udah tinggal merencanakan waktu untuk meng gerebek rumah sanak saudara tersangka aja malu:

gue setia mendampingi mod lona kemanapun dari sejak kasus cutil masuk gang2 sempit, menyebrangi selokan.. bau.. di curigain ama tetangga2 cutil, sampe mungkin disangka debt colector apa maling yahh.. udah gitu ampirr aja dipalakin ayam pop malu:

lona
grp dunk malu:

ngacir:
doyan kopi - 06/11/2008 01:08 AM
#342

aku orang baru di RY

tau kasus gunga pas menjelang puasa
gara-gara nyari tret buat disampah (iya aku junker, ga suka? lapor mimin sana... p)
dari halaman 1 sampe selesai aku baca, kesimpulan sementaraku...

sebagian besar anak RY pekewuh (sungkan) ama tetua yang di sana

padahal yang namanya tetua aja ga jelas yang mana.. hammer:
gendulJR - 06/11/2008 05:56 AM
#343

Quote:
Original Posted By doyan kopi
aku orang baru di RY

tau kasus gunga pas menjelang puasa
gara-gara nyari tret buat disampah (iya aku junker, ga suka? lapor mimin sana... p)
dari halaman 1 sampe selesai aku baca, kesimpulan sementaraku...

sebagian besar anak RY pekewuh (sungkan) ama tetua yang di sana

padahal yang namanya tetua aja ga jelas yang mana.. hammer:


tetuone RY kuwi sopo?
doyan kopi - 06/11/2008 06:23 AM
#344

Quote:
Original Posted By gendulJR
tetuone RY kuwi sopo?


wekekekeke... Peace:
tak kuot neh postinganku...
liat yang di bold ya?

Quote:
Original Posted By doyan kopi
aku orang baru di RY

tau kasus gunga pas menjelang puasa
gara-gara nyari tret buat disampah (iya aku junker, ga suka? lapor mimin sana... p)
dari halaman 1 sampe selesai aku baca, kesimpulan sementaraku...

sebagian besar anak RY pekewuh (sungkan) ama tetua yang di sana

padahal yang namanya tetua aja ga jelas yang mana.. hammer:


Quote:
Original Posted By saqargelo
ahhhhhhhhhhhh.

kok wong jogja menegh to???sial..penjual baru ki aku....wah macem2 wae ki uwong, dadi soyo sepi kie lapakku nak ngene kie\(\(....piye sesepuh2??manut wae akuw..o

semoga cepet selesai y bros......myhello selesai ini muncul lagi..cd:


Quote:
Original Posted By bokep_abiz_2006
korlap e pie?? genit:


Quote:
Original Posted By saqargelo
bareng2 po??manut sesepuhe wae......o


Quote:
Original Posted By picko777
aku yo memperhatikan wae lahhh....

terserah senior'e...


mereka pun bertanya hal yang sama....
lord_nara - 06/11/2008 06:44 AM
#345

Quote:
Original Posted By u c a
Wah.. jangan sampe gitu donk.. bos.. klo sampe di sebarin di milis.. jangan beli di Kaskus..
kan kasian seller" laen.. yang ga berdosa.. D


tapi klo kasus Hen_X inget waktu gw pesen sweater CCPB o (Waktu lom Jadi Momod)
Lamanyaa... bukan Maen.. trus.. ga pernah nongol.. Tapi akhirnya selesai juga.

Baru Liat nich.. eh ternyata doi keterusan..


hah ? mana ada CCPB bikin sweater ??? si hendra gak pernah ada urusan baju di CCPB, mungkin yang lu maksud IGO kali bro o o

gw masih menunggu alamat hendra di jkt o
gendulJR - 06/11/2008 07:20 AM
#346

Quote:
Original Posted By doyan kopi
wekekekeke... Peace:
tak kuot neh postinganku...
liat yang di bold ya?




mereka pun bertanya hal yang sama....


sak ngertiku sing termasuk ID lama di kaskus yo tehanget kae, sampe dadi mod RY pertama, mbuh njuk nek ono sing ngaku2x dadi sesepuhe RY cd:
jamiered - 06/11/2008 07:45 AM
#347

Quote:
Original Posted By lord_nara
hah ? mana ada CCPB bikin sweater ??? si hendra gak pernah ada urusan baju di CCPB, mungkin yang lu maksud IGO kali bro o o

gw masih menunggu alamat hendra di jkt o

wew.. baru liat avatar mod nara... D
tu apa ada maksud tersembunyikah? DD
32-bit - 06/11/2008 10:03 AM
#348

Quote:
Original Posted By jamiered
wew.. baru liat avatar mod nara... D
tu apa ada maksud tersembunyikah? DD

dia selalu begitu.. selalu ganti2 avatar.. sampe bosen gue oo
mr croot - 06/11/2008 10:25 AM
#349

makin berlarut2 aja.....
daridesa - 06/11/2008 11:50 AM
#350

Opsi terakhir :

korban lapor ke polisi. ke unit cyber crime. itu cuma ada di polda. didaerah para korban tentunya. yg di medan bikin di medan. yg di jakarta lapor di jkt.
biarpun kasus ini sebelum ada UU ITE, UU ini bisa berlaku surut. tetep bisa dijadiin delik aduan buat narik tersangka ke sebuah kamar dengan besi berbaris sejajar didepannya D

dampaknya :
kaskus juga kena. mungkin admin nanti di panggil sebagai saksi. mungkin nama kaskus akan masuk ke koran2 sebagai kasus cyber crime pertama di indonesa. (""bisa masuk MURI lho) DDD


tapi apa iya orang mo repot2 lapor karna duit goban doang? cd:
Life In Mono - 06/11/2008 11:57 AM
#351

^^

gitu yah bro....

susah skr cari duit... itung itung pelajaran bagi tersangka dan biar yang laen ngak berani berbuat hal yang sama
nata - 06/11/2008 12:19 PM
#352

mampus lah si hen tuh.....

sampai mana lah uang yang dilarikannya, tapi nama jelek dan di kucilkan
nata - 06/11/2008 12:20 PM
#353

mampus lah si hen tuh.....

sampai mana lah uang yang dilarikannya, tapi nama jelek dan di kucilkan
32-bit - 06/11/2008 01:23 PM
#354

ngga jelek kok namanya bro. setidaknya untuk dia di regional lahh ;)

banyak yg bilang kok kalo anak2 regional ngebackup dia nohope:
gendulJR - 06/11/2008 01:33 PM
#355

Quote:
Original Posted By daridesa
Opsi terakhir :

korban lapor ke polisi. ke unit cyber crime. itu cuma ada di polda. didaerah para korban tentunya. yg di medan bikin di medan. yg di jakarta lapor di jkt.
biarpun kasus ini sebelum ada UU ITE, UU ini bisa berlaku surut. tetep bisa dijadiin delik aduan buat narik tersangka ke sebuah kamar dengan besi berbaris sejajar didepannya D

dampaknya :
kaskus juga kena. mungkin admin nanti di panggil sebagai saksi. mungkin nama kaskus akan masuk ke koran2 sebagai kasus cyber crime pertama di indonesa. (""bisa masuk MURI lho) DDD


tapi apa iya orang mo repot2 lapor karna duit goban doang? cd:


polisi mo gerak ga? di sini banyak polisi yg jadi kaskuser, tapi pada diem aja juga, tindakan adanya pembiaran pelanggaran hukum bisa dilaporin ke propam ga ya ? D
d'black - 06/11/2008 02:11 PM
#356

udah laporin aja ke polisi.

kl admin dipanggil polisi, mayan tuh iklan gratis. masuk inpotaimen berbusa:

makin banyak yg tau, banyak yg join, traffic naek.




Zbyszko Jr - 06/11/2008 02:26 PM
#357

apa mgkn dia pake nick br utk cek ini thread??

..bingung:..
cippie - 06/11/2008 02:27 PM
#358

Quote:
Original Posted By gendulJR
polisi mo gerak ga? di sini banyak polisi yg jadi kaskuser, tapi pada diem aja juga, tindakan adanya pembiaran pelanggaran hukum bisa dilaporin ke propam ga ya ? D


jiah.. propam... diketawain luh...hammer:
daridesa - 06/11/2008 02:37 PM
#359

Quote:
Original Posted By gendulJR
polisi mo gerak ga? di sini banyak polisi yg jadi kaskuser, tapi pada diem aja juga, tindakan adanya pembiaran pelanggaran hukum bisa dilaporin ke propam ga ya ? D


mau banget. asal ada laporan. data kumplit. gw jamin gerak. tadi gw baru tanya ma polisi. ada kok UU cyber crime. udah ada unitnya sendiri di polda,
32-bit - 06/11/2008 02:40 PM
#360

kira2 kaskus ada backing na juga ngga yah ??
sapa tau roy suryo ngasi konsultasi gratis ke mimin..

makanya skarang thread roy suryo di bredel dari kaskus nohope:
Page 18 of 55 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›