Kritik Saran & Pertanyaan seputar Kaskus
Total Views: 31885 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 55 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

Lie78 - 08/11/2008 05:40 PM
#441

Quote:
Original Posted By inoxxx
[QUOTE=Lie78;52342731]
yang mengharapkan gw siapa ???

ga usah ngebacot tinggi² Lie...yang wajar² aja D


^ ngejunk n ternak kloningan trus banggain cendol berbalok2 ..geto yahh..broo...D

AUTIS AMBISIL banget seh lo...D
jawa28 - 08/11/2008 05:43 PM
#442

sesama geek malah homo2an disini o
inoxxx - 08/11/2008 05:43 PM
#443

Quote:
Original Posted By Lie78
[QUOTE=inoxxx;52344570]

^ ngejunk n ternak kloningan trus banggain cendol berbalok2 ..geto yahh..broo...D

AUTIS AMBISIL banget seh lo...D

lo maki² orang sana sani ..bacot doank gede....getoh yaa...broo.. D


AUTIS AMBISIL banget seh lo...D
Lie78 - 08/11/2008 05:48 PM
#444

Quote:
Original Posted By inoxxx
[QUOTE=Lie78;52345330]
lo maki² orang sana sani ..bacot doank gede....getoh yaa...broo.. D


AUTIS AMBISIL banget seh lo...D


maseh belon bisa ngeQUOTE yahh??/ D
inoxxx - 08/11/2008 05:57 PM
#445

Quote:
Original Posted By Lie78
[QUOTE=inoxxx;52345774]

maseh belon bisa ngeQUOTE yahh??/ D

BELOM \)
jawa28 - 08/11/2008 05:58 PM
#446

ajarin tuh lie
sapa tau doi mau minjemin boolnya buat lo sodok2 trisom bareng clarita
DDD
jawa28 - 08/11/2008 05:59 PM
#447

dobel pos
o
mothu - 08/11/2008 09:46 PM
#448

Kalo saya perhatiin si lie78 ini baru cuma bisa sebatas ngomong ama protes doang...!

Ibaratnya Tong kosong nyaring bunyinya....
azhuramasda - 09/11/2008 09:44 AM
#449

Untuk kaskuser yang posting di thread ini, tolong jangan keluar dari topik utama demi cepatnya ditemukan penyelesaian atas masalah ini.

Terimakasih.
Modemator - 09/11/2008 10:48 AM
#450

mumet ane lama² baca KSP nohope:
cek cippie - 09/11/2008 11:26 AM
#451

Pesan dari mimin ngacir:

Quote:

PROTEST

Semua bentuk protes, harap di posting di forum Kritik / Saran
Protes / Kritik / Saran yang tidak di tempatkan pada tempat tidak akan kami resolve.
Protes-protes yang sudah di berikan alasan oleh Moderator setempat tidak boleh di lanjutkan untuk menghindari debat yang berkepanjangan dan mengganggu tugas Moderator.

Moderator kemudian akan mengunci thread protest tersebut.

Apabila keputusan moderator di rasakan kurang adil user di perbolehkan untuk mengajukan appeal kepada Admin / Manajemen Kaskus

Apabila alasan yang di berikan oleh Admin / Manajemen Kaskus masih dirasakan tidak adil atas silahkan Cippie dkk mengundurkan diri dari Kaskus, dan anda bisa bergabung dengan Komunitas Indonesia lainnya, itupun kalo diterima di forum laen siul:.

Kami tidak akan memaksakan anda untuk memiliki keanggotaan di forum kaskus.

Kaskus adalah Komunitas Gratis dan di kelola secara professional oleh Manajemen Kaskus dengan di bantu oleh Moderator.

Forum Kaskus adalah milik bersama, untuk itu peran serta kalian untuk menjaga kelangsungan komunitas Kaskus sangat kami hargai.
n0yZ - 09/11/2008 11:46 AM
#452

Wah saya jg kurang tahu kemana dia gan .. o
nerazblue - 09/11/2008 12:11 PM
#453

Quote:
Original Posted By azhuramasda
Untuk kaskuser yang posting di thread ini, tolong jangan keluar dari topik utama demi cepatnya ditemukan penyelesaian atas masalah ini.

Terimakasih.

dead end omnorose:
Gunnars - 09/11/2008 12:11 PM
#454

menunggu perkembangan kasus D
gimana yang udah kopi darat uda dapet blom hasilnya
mimin uda ngasih tau tuh tanggung jawab henx sendiri \)
PissLUR - 09/11/2008 12:23 PM
#455

Quote:
Original Posted By nerazblue
dead end omnorose:


Quote:
Original Posted By azhuramasda
Untuk kaskuser yang posting di thread ini, tolong jangan keluar dari topik utama demi cepatnya ditemukan penyelesaian atas masalah ini.

Terimakasih.

kalo gw bilang laporin ke polisi

emang elo orang bakalan "keluarin" uang banyak untuk polisi.
tapi paling engga, kasih hen_x pelajaran.

mungkin bisa bikin dia "ngindep" 2-3 malam di kantor polisi?

atao mungkin disini bro azhuramasda, sebagai moderator FJB bisa bantuk untuk organise sebuah tim hansip untuk mengurusi ini lebih lanjut.
setau gw banyak kasus bermasalah yg berhasil di selesaikan berkat kerja sama hansip2 fjb.
Laki2 Tertindas - 09/11/2008 12:41 PM
#456

klu ini heboh sampai ke media,kan kaskus jga yg repot malu:
cibay~addict - 09/11/2008 12:47 PM
#457

ini sebenernya masalah niat & usaha dari orang2 yang besangkutan, yaitu korban & orang yang membantu korban.
kalau cuman perang mulut a.k.a adu bacrotzzz disini sih malah bikin kaskuser & pihak lain yang ndak ada sangkut pautnya merasa ndak nyaman a.k.a sebel ngeliat masalah yang udah basi kayak gini ndak selesai2.
waktu 1,5 tahun buat ngurusin duid 30 jtan adalah waktu yang terlalu lama.
kalau di dalam sidang pengadilan tuh, duid yang dikeluarin buat ngurusin ini itu udah lebih besar daripada uang yang digondol malingnya. tanya cippie kalo ndak percaya o

so IMHO, it's time to action & stop talking shakehand





kalau dipikir2, bener juga kata si broder, walaupun saia pribadi ndak suka cara penyampaiannya amazed:
Laki2 Tertindas - 09/11/2008 12:48 PM
#458

bay,,lo klonnya sapa malu:
penasaran o
cibay~addict - 09/11/2008 01:08 PM
#459

^ ketemu om mirja lagih, jadi malu malu:

maho
toshimi - 09/11/2008 03:44 PM
#460

Quote:
Original Posted By cippie

The more you ignore me/The closer I get
Youre wasting your time
The more you ignore me/The closer I get
Youre wasting your time

I will be/In the bar/With my head/On the bar
I am now/A central part/Of your minds landscape
Whether you care/Or do not
Yeah, Ive made up your mind

The more you ignore me/The closer I get
Youre wasting your time
The more you ignore me/The closer I get
Youre wasting your time

Beware !
I bear more grudges/Than lonely high court judges
When you sleep/I will creep/Into your thoughts
Like a bad debt/That you cant pay
Take the easy way/And give in
Yeah, and let me in/Oh, let me in
Oh let me ...

Oh, let me in/Ah, the closer I get
Ah, youre asking for it/Ah, the closer I get
Ooh, the closer I ...


Lagu Morrisey Gue Bangeet neh!!!!!!!
Page 23 of 55 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›