Kritik Saran & Pertanyaan seputar Kaskus
Total Views: 31885 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 55 of 55 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55

Katak4n_Cint4 - 04/05/2009 05:21 PM
#1081

udahlah...ngg usah pada ngejunk..n cipika cipiki di sini..lu pada.

biarin MALINg itu beresin kasus na... emang udah seharusna dia PUNYA OTAK..punya MALU...D

ASAL LO TAO >AJA..dia ngg cuma2 kok beresin masalah ini...DIA INCER JABATAN di MANAJEMEN KASKUS..makana dia lagi CAPER..n mao sok2 BAE di sini.

dasar na maling...ada aja OTAKna...D

beresin semua HEN..jangan tunda lagi..biar gue enak liat HASIL JERIH PAYAH gue bantu2 anak FJB..biar ngg keilangan MUKA gara ..MODERATOR KASKUS IDIOT kayak lu...D

buat yang mao cipika cipiki...mending lo YM2an ama malingna...D

giliran kayak gene aja..pada keluar lu sok2 jadi temen lu..giliran ada kasus...PADA ILANG MUKA2 lu..kampang lu semua...D
hen_X - 04/05/2009 06:36 PM
#1082

Quote:
Original Posted By traktorku
eh, si hendra dah balik toh D


welkom bek om



itu ada satu transaksi di rekber katanya nyangkut yak?


yap, pnynya bro feyang...
nah itu yang gw utarakan di depan klo gw butuh saksi,trutama notaris...
ntar gw jelasin lbih lanjut yap.. shakehand


_________________________________________________________________
makasih buat yg udah posting dsini... malu:
gpp koq yg posting sok2 jadi tmn gw, lagian klo ada kaskus, ntar nongol jadi tmn gw, gak enak jg kebawa2, pdhal gak tau apa2...




@ lie
oh gtu yaa... yg caper gw ya, iya kali ya..

gtu ya boleh \)
basa jawanya...

ngonooo yooo etuuuukk....


btw, domisili lu mana bro?
denger2 ente mau ktemu ma ane...
AnaK_SaBaNG - 04/05/2009 07:31 PM
#1083

smoga cepat slesai...
si gun^gondrong ntar tak kabarin suruh cek PM
hen_X - 05/05/2009 02:11 AM
#1084

Quote:
Original Posted By AnaK_SaBaNG
smoga cepat slesai...
si gun^gondrong ntar tak kabarin suruh cek PM


bro gun udah reply koq.. beer:
thanks broo.. ! shakehand
George_Bush - 05/05/2009 01:25 PM
#1085

Quote:
Original Posted By hen_X
\)
wingi ki lagi wae nang smg,.. skitar 25 kaskuser
tapi kaskuser smg mung ono sitik bgt, mung geronimo tok...

klo emang ok, bisa dibantu nda,... plan2 yg seru utk di sby, kuliner, tmpt2 bagus utk gath, atau utk akomodasi yg sip dan terjangkau \)

dan utk kesempatan jg, kali aja ada buyer2 yg masih ada urusan yg blm kelar sama saia, nti bisa lngsung ktemuan di sby \)


oke, ngko tak colling arek2 sek.

rencanane kapan bro ?
George_Bush - 05/05/2009 01:27 PM
#1086

Quote:
Original Posted By Katak4n_Cint4
udahlah...ngg usah pada ngejunk..n cipika cipiki di sini..lu pada.


haha D
radeon_9500 - 05/05/2009 06:34 PM
#1087

Quote:
Original Posted By hen_X
buyungsandy & radeon9500 cek PM ya brooo...
tolong dibantu... shakehand


ada yang bsa saya bantu??army:
bohyee - 07/05/2009 01:59 AM
#1088

gimana ni ?
kok tenggelam lagi?
hen_X - 07/05/2009 04:35 AM
#1089

Quote:
Original Posted By bohyee
gimana ni ?
kok tenggelam lagi?


uda kontak lwt PM bro dgn buyer² tanggungan gw...
mangudel - 07/05/2009 06:49 AM
#1090

Quote:
Original Posted By Katak4n_Cint4
udahlah...ngg usah pada ngejunk..n cipika cipiki di sini..lu pada.

biarin MALINg itu beresin kasus na... emang udah seharusna dia PUNYA OTAK..punya MALU...D

ASAL LO TAO >AJA..dia ngg cuma2 kok beresin masalah ini...DIA INCER JABATAN di MANAJEMEN KASKUS..makana dia lagi CAPER..n mao sok2 BAE di sini.

dasar na maling...ada aja OTAKna...D

beresin semua HEN..jangan tunda lagi..biar gue enak liat HASIL JERIH PAYAH gue bantu2 anak FJB..biar ngg keilangan MUKA gara ..MODERATOR KASKUS IDIOT kayak lu...D

buat yang mao cipika cipiki...mending lo YM2an ama malingna...D

giliran kayak gene aja..pada keluar lu sok2 jadi temen lu..giliran ada kasus...PADA ILANG MUKA2 lu..kampang lu semua...D


saia ndak cipika cipiki kok kk \)

sebab saia masih nubi disini malu:


-----------

@Hen

piye kabare dab o
bohyee - 08/05/2009 01:59 PM
#1091

saiki lam gucu
Page 55 of 55 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55