JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > dokter gigi gan
Total Views: 625 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

faisalalfayedh - 21/11/2011 02:38 PM
#1
dokter gigi gan
Ada cerita seperti ini bos. Maksud ane supaya agan ngakakngakakngakak. Please cek it out

Spoiler for cekibrot


Seorang anak laki-laki pendiam yang berumur 3 tahun untuk pertama kalinya
di antar ke dokter gigi untuk melakukan check-up dan pembersihan gigi.

Seorang perawat dengan sangat sabar mencoba untuk memulai percakapan
dengannya, tapi si anak tidak memberi respon apapun.
Sesudah selesai membersihkan gigi anak itu, perawat memanggil dokter gigi
untuk melakukan pemeriksaan terakhir. Dokter gigi yang juga senang dengan
anak-anak mencoba untuk mengajak anak itu berbicara:

"Berapa umurmu?", tapi si Dokter tidak mendapat respon. :request

Dokter itu bertanya lagi, "Kamu tidak tahu umurmu ya?":matabelo

Tiba-tiba tiga buah jari kecil diangkat ke atas.
"Oh," sahut dokter itu, "Dan apakah kamu tahu umur berapa itu?" :cool

Kembali tiga buah jari kecil diangkat ke atas. Meneruskan usaha supaya
terjadi komunikasi verbal, dokter itu bertanya:
"Kamu nggak bisa ngomong ya?" bingung

Anak kecil pendiam itu memandang si dokter dan berkata dengan jengkel:
"Dokter nggak bisa berhitung ya?", nanya melulu !!! marah



Jumlah ente yang udah mampir disini .. army:

dokter gigi gandokter gigi gandokter gigi gandokter gigi gandokter gigi gandokter gigi gandokter gigi gan
chrono013 - 21/11/2011 02:38 PM
#2

dokter gigi gan
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Gabung Grup Kami
Iseng-iseng PERTAMAX


Spoiler for nitip lapak
dokter gigi gan[spoiler=sayembara ahli potong]dokter gigi gan
Sayembara Ahli Potong
[/spoiler]
anak_malem - 21/11/2011 02:39 PM
#3

Quote:
Original Posted By chrono013
dokter gigi gan
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Gabung Grup Kami
Iseng-iseng PERTAMAX


Spoiler for nitip lapak
dokter gigi gan[spoiler=sayembara ahli potong]dokter gigi gan
Sayembara Ahli Potong
[/spoiler]


hebat si agan , iseng" aja pertamax shakehand2
GaluhNovinda - 21/11/2011 02:39 PM
#4

chrono013 - 21/11/2011 02:40 PM
#5

lumayan lah gan, wlopun rada garingYbYb
tu mksudnya anak kcilnya mls ngmong ato mang blum bljr mnghitung? bingung
keep posting aja y.
Asrifah - 21/11/2011 02:41 PM
#6

lumayan gan
ngakak
aliefendy - 21/11/2011 02:42 PM
#7

Gan..
ente harus tanggung jawab..
karena telah membuat ane.....
Spoiler for "TKP"

dokter gigi gan dokter gigi gan dokter gigi gan dokter gigi gan dokter gigi gan
alvinmove - 21/11/2011 02:54 PM
#8

izinn gan..
izin nyimak gan Yb
FajarNuriz - 21/11/2011 03:02 PM
#9

lucu gan...ngakak

[center][url="https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5672154"][b][size="5"][font="Arial Black"][color="Blue"]join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX ISENG ISENG PERTAMAX
.dragon28 - 21/11/2011 03:18 PM
#10

Hehehe..... Lanjutkan gan...
indrablablabla - 21/11/2011 03:44 PM
#11

wakakakak
kocak ganngakak
Zoewoeng - 21/11/2011 03:45 PM
#12

ngakak ngakak ngakak pinter tuh anak.........................................yezz iso ^^
yokomo56 - 21/11/2011 03:46 PM
#13

wkwkwkwkwk.. ngakak
andy_bjay - 21/11/2011 03:46 PM
#14

mayan dah gan ane bisa ngakak dokter gigi gan
faisalalfayedh - 22/11/2011 08:06 AM
#15

Quote:
Original Posted By andy_bjay
mayan dah gan ane bisa ngakak dokter gigi gan


gambar nya gede banget gan
vidGins - 22/11/2011 08:26 AM
#16

...wah ane jadinya ngakak ngakak gan

jokeNya agan memang :thumbup Punya...

Si agan Bisa ajah... D

ane Sampe nyengir2 neh gan malu

:2thumbup

Seep dah Gan.....!!
blue.black - 22/11/2011 08:42 AM
#17

ternyata anak kecilnya sewot toh........D
mojonk - 22/11/2011 08:47 AM
#18

Quote:
Original Posted By alvinmove
izinn gan..
izin nyimak gan Yb


halah kebayakan ngejunk nih agan mad:
turmijan - 22/11/2011 08:48 AM
#19

Quote:
Original Posted By Zoewoeng
ngakak ngakak ngakak pinter tuh anak.........................................yezz iso ^^


cie cieeee
ditunggu bagi" ijo-ijonya gan kalo udah mateng p
faisalalfayedh - 25/11/2011 03:36 PM
#20

Quote:
Original Posted By turmijan
cie cieeee
ditunggu bagi" ijo-ijonya gan kalo udah mateng p


emang yang ijo apaan gan ?
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > dokter gigi gan