Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Donatur yang lagi,depresi,bete,kecewa,dll.Yuk keluarkan semua unek-uneknya disini!
Total Views: 8045 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

MixMix - 23/11/2011 05:54 PM
#21

kalo ane lagi seneng D

soalnya dapet tag donatur gratis ngakak
AkuAnakGanteng - 23/11/2011 08:34 PM
#22

udah pengen tidur gan,tapi engga bisa gan -_-
Ofbuscated - 23/11/2011 08:51 PM
#23

ingin memeluk gunung tapi tangan tak sampai
winsonkosman - 23/11/2011 09:06 PM
#24

lagi kesel karena lama x iso nya \(
.eLKa. - 23/11/2011 09:56 PM
#25

Ohh no tugas kuliah bejibuuun \(
dosennya tega banget dah norose:






Donatur yang lagi,depresi,bete,kecewa,dll.Yuk keluarkan semua unek-uneknya disini!
zhachrrye - 23/11/2011 09:58 PM
#26

penipu kampret... giliran pengen ditransfer duluan bilang ada stok.
giliran diajak rekber pada lari...
Karamiko - 23/11/2011 10:03 PM
#27

ya allah...
kok cobaan utk ibu ga berhenti-berhenti ya..\(
mesti keluar uang lagi utk berobat..
ya allah..hamba bersyukur masih bisa hidup enak,tapi tolong selesaikan dari masalah ini..hamba janji akan lebih dermawan ke orang lain lebih dari yg hamba biasa lakukan..berdukas
.eLKa. - 24/11/2011 12:39 AM
#28

haduh ini laptop ke restart sendiri mulu capedes
capek2 ngetikin tugas, malah ngulang lagi nohope: capedes






Donatur yang lagi,depresi,bete,kecewa,dll.Yuk keluarkan semua unek-uneknya disini!
keputran - 24/11/2011 02:27 AM
#29

buset dah batabig
capek2 datang COD seller nya ga dateng cd
lionel.m - 24/11/2011 02:41 AM
#30

perut gw lapar
tp malem gini ga ada tukang dagang rasanya pengen batas
keputran - 24/11/2011 02:55 AM
#31

ane lagi bete neh hammer:
bikin bosen batabig
samuel92 - 24/11/2011 05:22 AM
#32

Bt banget nih
Nanti ada ujian
Mana blm bljr \( Donatur yang lagi,depresi,bete,kecewa,dll.Yuk keluarkan semua unek-uneknya disini!
andelicious - 24/11/2011 05:33 AM
#33

bosen kuliah marah marah
EsJerukAngetz - 24/11/2011 05:36 AM
#34

wah Milan kalah nih berduka:
gara" ane abis keracunan kayaknya berduka:
ippand - 24/11/2011 10:04 AM
#35

masa hidup ane gini2 aja cd
kapan majunya :nohope
oktomaulana83 - 24/11/2011 01:08 PM
#36

Quote:
Original Posted By Karamiko
ya allah...
kok cobaan utk ibu ga berhenti-berhenti ya..\(
mesti keluar uang lagi utk berobat..
ya allah..hamba bersyukur masih bisa hidup enak,tapi tolong selesaikan dari masalah ini..hamba janji akan lebih dermawan ke orang lain lebih dari yg hamba biasa lakukan..berdukas


amin.....
samuel92 - 24/11/2011 01:22 PM
#37

Td ujian ga bs \(
Semoga dpt bagus \( Donatur yang lagi,depresi,bete,kecewa,dll.Yuk keluarkan semua unek-uneknya disini!
chatkNOCERINO - 24/11/2011 01:46 PM
#38

     
Quote:
Original Posted By EsJerukAngetz
wah Milan kalah nih berduka:
gara" ane abis keracunan kayaknya berduka:


iya gan berduka

kalah banyak deh berduka
Karamiko - 24/11/2011 02:27 PM
#39

Quote:
Original Posted By ***NOCERINO
     

iya gan berduka

kalah banyak deh berduka


wah...master nongol lagi...
sungkem dulu ah..
Donatur yang lagi,depresi,bete,kecewa,dll.Yuk keluarkan semua unek-uneknya disini!



lagi pusing gw stress!!!asu!!!
batabatabata
samuel92 - 24/11/2011 02:42 PM
#40

Dosen lama bener neh
Bt, mana udh ngntk \( Donatur yang lagi,depresi,bete,kecewa,dll.Yuk keluarkan semua unek-uneknya disini!
Page 2 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Donatur yang lagi,depresi,bete,kecewa,dll.Yuk keluarkan semua unek-uneknya disini!