JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > [ngakak ++++++++++++++]
Total Views: 414 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

phovyan - 22/11/2011 09:49 AM
#1
[ngakak ++++++++++++++]
penasaran kan gan gmna ceritanya ..
yuk marii ceprott .. \)b








Seorang turis asal Singapura sedang menikmati liburan di Malaysia. Dia sedang menikmati makan paginya di Coffee House hotel di tempat ia menginap. Seorang Malaysia yang sedang memakan PERMEN KARET duduk di sebelahnya dan mulai mengajak berbicara secara santai.

Orang Malaysia : “Kalian orang -orang Singapura memakan keseluruhan roti ya..?”

Turis Singapura : “Tentu saja”

Orang Malaysia : “Kami tidak. Di Malaysia kami hanya memakan bagian dalamnya saja. Sedangkan bagian kulit luar roti yang kering kami kumpulkan lalu kami masukkan ke dalam kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi roti croissants dan kami jual ke Singapura.”

Si orang Malaysia lalu tersenyum puas saat melihat si turis asal Singapura terdiam tanpa bisa berbicara apa-apa.
Orang Malaysia : “Apakah kamu memakan selai dengan roti?”
Turis Singapura : “Tentu saja”
Orang Malaysia (sambil tertawa kecil) : “Kami tidak. Di Malaysia kami makan buah segar pada saat makan pagi. Kami kupas kulitnya, keluarkan bijinya dan kami kumpulkan di kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi selai.
Setelah itu kami ekspor ke Singapura.”

Kali ini, si turis Singapura balas bertanya : “Apakah kalian, orang-orang Malaysia melakukan hubungan sex ?”

Orang Malaysia : “Kenapa ? Tentu saja kami melakukan hubungan sex.”

Turis Singapura : “Apakah kalian menggunakan “pengaman” ?”

Orang Malaysia : “Tentu saja !! Kami menggunakan kondom.”

Turis Singapura : “Lalu, apa yang kalian lakukan dengan kondom yang telah digunakan?”

Orang Malaysia : “Kami buang, tentu saja.”

Turis Singapura : “Kami tidak. Di Singapura, pemerintah secara diam – diam memasukkan kondom-kondom tersebut ke dalam kontainer, kami lebur, lalu kami olah menjadi permen karet dan kami ekspor dan jual ke Malaysia. Itulah alasan yang sebenarnya kenapa kami orang Singapura dilarang makan permen karet


:2thumbup

ngakak ngakak ..

kalo agan" ngakak minta :2thumbup cendolbig .
jangan batabig ..
phovyan - 22/11/2011 09:49 AM
#2

Pertamax ahh !!!
.Birdy - 22/11/2011 09:59 AM
#3

untung ane ga suka permen karet ....:thumbup ngakak



berani klik yg ini gan ??? ngakaks ngakaks

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
goldenarwana - 22/11/2011 10:02 AM
#4

heheheh...

mayan gan... pekiwan...

[ngakak ++++++++++++++]
manusia97 - 22/11/2011 10:36 AM
#5

ngakak gan ane sumpah hahaha
aris.saryanto. - 22/11/2011 10:38 AM
#6
pernah baca
walaupun saya pernah basa tapi tetap ngakaks

[ngakak ++++++++++++++]

keep post ,,
anak_malem - 22/11/2011 10:39 AM
#7

repost gan,... shakehand2 shakehand2
KoesniKasdut - 22/11/2011 10:41 AM
#8

Lucu kok gan....tapi udah pernah baca yg serupa di sinih ..... \)b
wisnugr - 22/11/2011 10:41 AM
#9

Wah wah wah rasanya ngak terbayang kan
6741ai - 22/11/2011 10:42 AM
#10

berbau repost gan tp mmg lucu kok [ngakak ++++++++++++++]
Climate.Co - 22/11/2011 10:45 AM
#11

ngakak mamam tuh kondom singapura
ArmyOfdarknezz - 22/11/2011 10:55 AM
#12

ngakakngakakngakak
ngakak ane gan
btw nice joke
blue.black - 22/11/2011 11:04 AM
#13

kena batunya juga orang malingsit, makan permen karet bekas kondomnya orasng singapur....ngakakngakakngakak
rioislam - 22/11/2011 11:07 AM
#14

ngakak ane gan
rioislam - 22/11/2011 11:09 AM
#15

maaf gan tertawa terlalu ngakak
kingmike68 - 22/11/2011 11:10 AM
#16

ternyata permen karetnya terbuat dari k****m ngakak
keep posting gan Yb
entrepreneurs - 22/11/2011 11:26 AM
#17

hahaha, kocak abis, gan..hahaha, mantap gan, keep positing ..hahaha, ane ngakak
yan.grungre - 22/11/2011 11:44 AM
#18

ane pernah baca gan tp agak2 beda, tp emang mayan D gan
MiLoFoReVeR - 22/11/2011 11:47 AM
#19

jiah ane dah sering baca gan, keep posting aja ya gan :thumbup
phovyan - 22/11/2011 11:50 AM
#20

malu
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > [ngakak ++++++++++++++]