Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 99 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

Sindikat.Bandit - 12/12/2011 11:34 AM
#181

numpang parkir diatas ini lah ya o
Tampubolon.Jr - 12/12/2011 02:43 PM
#182

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
haram lah wak kidi ambil tag tukenz

kok ga ngerti pulak tuh bg riel
riel - 12/12/2011 05:14 PM
#183

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
tanyakan saja pada tukenz


yang ini bukan id nya malu:

v
v

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

kok ga ngerti pulak tuh bg riel


jelasin lah kalo ngerti kagets:
Tampubolon.Jr - 12/12/2011 05:44 PM
#184

Quote:
Original Posted By riel


jelasin lah kalo ngerti kagets:

jadi slama ini ko blum tau cara maen metode bg :matabelo
SoraMencariBaju - 12/12/2011 06:01 PM
#185

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

kok ga ngerti pulak tuh bg riel

tapi dia katanya ngerti tukenz itu adalah dirimu
VV

Quote:
Original Posted By riel
yang ini bukan id nya malu:

v
v



jelasin lah kalo ngerti kagets:
Tampubolon.Jr - 12/12/2011 09:35 PM
#186

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
tapi dia katanya ngerti tukenz itu adalah dirimu
VV

brarti dah vaham lah abg itu yah
riel - 12/12/2011 09:39 PM
#187

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

jadi slama ini ko blum tau cara maen metode bg :matabelo


metode yang mana bingung

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
tapi dia katanya ngerti tukenz itu adalah dirimu
VV


boonk ah itu malu
Tampubolon.Jr - 12/12/2011 10:39 PM
#188

Quote:
Original Posted By riel
metode yang mana bingung


boonk ah itu malu

metode posisi tengah itu lah bg D
SoraMencariBaju - 12/12/2011 11:01 PM
#189

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

brarti dah vaham lah abg itu yah

dia suka makan kue boong
VV

Quote:
Original Posted By riel
metode yang mana bingung



boonk ah itu malu
rabbit.girl - 12/12/2011 11:11 PM
#190

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

jadi slama ini ko blum tau cara maen metode bg :matabelo

keliatannya lae rangga pengen kenak metode lae matabelo:
riel - 13/12/2011 08:16 AM
#191

Quote:
Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
dia suka makan kue boong
VV


Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

metode posisi tengah itu lah bg D


Quote:
Original Posted By rabbit.girl
keliatannya lae rangga pengen kenak metode lae matabelo:


sekarang siapa coba yang kenak siul:
SoraMencariBaju - 13/12/2011 11:24 AM
#192

Quote:
Original Posted By riel
sekarang siapa coba yang kenak siul:


sayangnya cara anda belum benar shakehand2
riel - 13/12/2011 02:34 PM
#193

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
sayangnya cara anda belum benar shakehand2


ntah apa lah ini yang salah :nohope
qso - 13/12/2011 03:07 PM
#194

parkir di Thamrin plz ada 500-nya hammer
minggu smlm ke sana, total kena Rp. 3.500,-
linux2:
bokep26 - 13/12/2011 04:48 PM
#195

Quote:
Original Posted By Kapt.Soko
tips untuk untuk tidak mau berdebat dengan tukang parkir kalau emang enggan bayar :

mintalah karcis parkirnya dan karcis parkirnya biasanya di stempel oleh pengelola perparkiran dinas medan dan harganya biasanya di tandai dengan harga Rp 500.- kalau tidak ada bilang aja ilegal ke mereka dan itu bisa di laporkan ke polisi karena tindakan pemerasan


bayarlah dengan biaya segitu sesuai dengan yang tertera di karcis.

karena mereka juga bayar setoran tentunya ke petugas karena itu pasti legal


nice share ts

di beberapa tempat saya sering temuin parkir ilegal yang harusnya tidak usah bayar parkir

contoh di parkiran gedung keuangan negara di jalan asrama,mereka itu gak resmi dan ketika saya minta karcis nya dan mereka tidak ada,yah sudah saya tidak mau bayar dan mereka juga gak maksa.

kalau emang ada di rasa mereka parkir ilegal bisa langsung laporkan ke pengaduan pelayanan masyarakat polisi :

Poltabes Medan Jl. HM Said No.01 (+62 61) 4520971
Polsekta Medan Kota Jl. Simeru (+62 61) 4556732
Polsekta Medan Teladan Jl. Stadion Teladan (+62 61) 7366770
Polsekta Medan Timur Jl. Veteran (+62 61) 4534856
Polsekta Medan Barat Jl. Budi Kemuliaan (+62 61) 6614776
Polsekta Medan Baru Jl. Nibung Baru (+62 61) 4523141
Polsekta Sunggal Jl. Sunggal (+62 61) 8459110
Polsekta Belawan Jl. Serma Hanafiah (+62 61) 6941110
Polsekta Percut Sei Tuan Jl. Letda Sujono (+62 61) 7369110

dan mereka akan di anggap preman dan itu bisa di tindak .hukumannya bisa 3 bulan gan beer:


lapor pulisi, ujungnya kluar duit lagi yg bisa buat parkir 1 tahun
SoraMencariBaju - 13/12/2011 04:48 PM
#196

Quote:
Original Posted By riel
ntah apa lah ini yang salah :nohope


silahkan belajar lebih giat ya shakehand2
riel - 13/12/2011 05:59 PM
#197

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
silahkan belajar lebih giat ya shakehand2


belajar ama tukang parkir ya maksudnya neh bingung
riel - 13/12/2011 05:59 PM
#198

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
silahkan belajar lebih giat ya shakehand2


belajar ama tukang parkir ya maksudnya neh bingung
SoraMencariBaju - 14/12/2011 07:02 AM
#199

Quote:
Original Posted By riel
belajar ama tukang parkir ya maksudnya neh bingung


Quote:
Original Posted By riel
belajar ama tukang parkir ya maksudnya neh bingung


aq pun mau belajar dopost kek gni
Tampubolon.Jr - 14/12/2011 04:18 PM
#200

Quote:
Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
dia suka makan kue boong
VV


Quote:
Original Posted By rabbit.girl
keliatannya lae rangga pengen kenak metode lae matabelo:


Quote:
Original Posted By riel
sekarang siapa coba yang kenak siul:


mana tau bisa diliak sama bg riel lg D
kali ini jtah gadis kelinci najiss
Page 10 of 99 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir