Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 99 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

S.Busquets - 14/12/2011 04:25 PM
#201

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr
mana tau bisa diliak sama bg riel lg D
kali ini jtah gadis kelinci najiss


masih kebagian jatah juga ternyata gadis itu :dp
SoraMencariBaju - 14/12/2011 05:00 PM
#202

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr
mana tau bisa diliak sama bg riel lg D
kali ini jtah gadis kelinci najiss


beli kelinci, gratis picanto ya?
Zbyszko118 - 14/12/2011 05:06 PM
#203

byr 1000 ato 2000 sih ngk ada mslh.
yg pntg di jagain + bertanggung jawab.
ini udh di byr duluan, pas pulang di minta lg, apa ngk bingung??
linux2:
S.Busquets - 14/12/2011 05:20 PM
#204

Quote:
Original Posted By Zbyszko118
byr 1000 ato 2000 sih ngk ada mslh.
yg pntg di jagain + bertanggung jawab.
ini udh di byr duluan, pas pulang di minta lg, apa ngk bingung??
linux2:


wah parah :dp
dimana tuh kejadian nya bg? bingung
Tampubolon.Jr - 14/12/2011 07:04 PM
#205

Quote:
Original Posted By S.Busquets
masih kebagian jatah juga ternyata gadis itu :dp

ko mau yah lae najiss
Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
beli kelinci, gratis picanto ya?

kalo bisa gitu aq pun mau lah genit:
riel - 14/12/2011 08:26 PM
#206

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
aq pun mau belajar dopost kek gni


biar apa eek:

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr
mana tau bisa diliak sama bg riel lg D
kali ini jtah gadis kelinci najiss


diliak itu apa ya amazed:

Quote:
Original Posted By Zbyszko118
byr 1000 ato 2000 sih ngk ada mslh.
yg pntg di jagain + bertanggung jawab.
ini udh di byr duluan, pas pulang di minta lg, apa ngk bingung??
linux2:


berarti parkir per jam itu malu:
Tampubolon.Jr - 14/12/2011 11:22 PM
#207

Quote:
Original Posted By riel


diliak itu apa ya amazed:

dilihat bg

agak diplesetkan sikit hammer:
riel - 14/12/2011 11:23 PM
#208

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

dilihat bg

agak diplesetkan sikit hammer:


jadi mau diplesetkan atau mau digenapkan neh kagets:
SoraMencariBaju - 14/12/2011 11:43 PM
#209

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

ko mau yah lae najiss

kalo bisa gitu aq pun mau lah genit:

jangan macam dibilang pak galau: beli mobil berhadiah sabun
ngakak

Quote:
Original Posted By riel
biar apa eek:



diliak itu apa ya amazed:



berarti parkir per jam itu malu:

biar cepat iso bang
riel - 14/12/2011 11:46 PM
#210

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
jangan macam dibilang pak galau: beli mobil berhadiah sabun
ngakak


biar cepat iso bang


gas lah terus kalo gitu eek:
SoraMencariBaju - 14/12/2011 11:57 PM
#211

Quote:
Original Posted By riel
gas lah terus kalo gitu eek:


mau ngawanin sampe jam berapa nih?
PedangKeramat - 15/12/2011 07:20 AM
#212

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
mau ngawanin sampe jam berapa nih?


asal jangan ngaweni ajalah tengah malam
SoraMencariBaju - 15/12/2011 09:36 AM
#213

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
asal jangan ngaweni ajalah tengah malam


harus mandi wajib lah kalo gtu
qso - 15/12/2011 10:26 AM
#214

Quote:
Original Posted By S.Busquets
wah parah :dp
dimana tuh kejadian nya bg? bingung


Quote:
Original Posted By riel

berarti parkir per jam itu malu:


matabelo:

bingung
emang situ blm pernah kena?
pernah dtg di acara pesta mlm hr??
biasa-nya bs ada di jln cirebon utk parkir..
terus jln thamrin, terus dpn hotel jln mau ke arah simpang jln adam malik
KptCicak - 15/12/2011 10:31 AM
#215

di padang bulan .. daerah sumber ada tuh ibu" tukang parkirnya..
kalo brani ribut sama dia..
aku bayarin uang parkir klen..

gile serem amat... !!!
Tampubolon.Jr - 15/12/2011 12:09 PM
#216

Quote:
Original Posted By riel
jadi mau diplesetkan atau mau digenapkan neh kagets:

skrang ajalah kugenapkan bg cool:
Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
jangan macam dibilang pak galau: beli mobil berhadiah sabun
ngakak

biar cepat iso bang
itu lah ciri2nya galau hammer:
puma61 - 15/12/2011 12:19 PM
#217

kek biasa parkiran di medan mall susah x la

ntah kekmana caara ngaturnya
PedangKeramat - 15/12/2011 12:38 PM
#218

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
harus mandi wajib lah kalo gtu


mandi wajib atau wajib mandi bingungs
Tampubolon.Jr - 15/12/2011 01:58 PM
#219

Quote:
Original Posted By puma61
kek biasa parkiran di medan mall susah x la

ntah kekmana caara ngaturnya

medan mall itu
dkat olympia kan bg ?
SoraMencariBaju - 15/12/2011 04:05 PM
#220

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

skrang ajalah kugenapkan bg cool:
itu lah ciri2nya galau hammer:

ini kan galau juga kayaknya
VV

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
mandi wajib atau wajib mandi bingungs
Page 11 of 99 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir