Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 99 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

qso - 15/12/2011 04:28 PM
#221

Quote:
Original Posted By KptCicak
di padang bulan .. daerah sumber ada tuh ibu" tukang parkirnya..
kalo brani ribut sama dia..
aku bayarin uang parkir klen..

gile serem amat... !!!


yg ce juga ada di jln thamrin belok kiri jln sei kera sblm persimpangan..
shakehand2

Quote:
Original Posted By puma61
kek biasa parkiran di medan mall susah x la

ntah kekmana caara ngaturnya


mobil ato roda2?
kalo mobil, parkir aj di atas, lebi enak & ngk usah rebutan
shakehand2
kisahku - 15/12/2011 04:45 PM
#222

Quote:
Original Posted By KptCicak
di padang bulan .. daerah sumber ada tuh ibu" tukang parkirnya..
kalo brani ribut sama dia..
aku bayarin uang parkir klen..

gile serem amat... !!!


yang dimana?

padang bulan kan luas?

yg dipajak itu ya?
baik kali pun dia D


ah ribut cuma dibayarin parkir...ga seru lah ya p
PedangKeramat - 15/12/2011 05:04 PM
#223

dimana mana parkir bayar sekarang berbusa:
Tampubolon.Jr - 15/12/2011 06:49 PM
#224

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
ini kan galau juga kayaknya
VV

tapi dah siap juga tuh keramatnya takuts
rabbit.girl - 15/12/2011 07:06 PM
#225

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
dimana mana parkir bayar sekarang berbusa:

kalok dipinggiran jalan di sini lae free parkir apapun
tapi dijamin 10 menit kemudian diangkut dllaj ngakaks
PedangKeramat - 15/12/2011 07:24 PM
#226

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
kalok dipinggiran jalan di sini lae free parkir apapun
tapi dijamin 10 menit kemudian diangkut dllaj ngakaks


bah main angkat aja orang itu
rabbit.girl - 15/12/2011 07:39 PM
#227

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
bah main angkat aja orang itu

kan memang sedang diterapkan peraturan cam gitu lae D
dikisrg - 15/12/2011 08:03 PM
#228

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
kan memang sedang diterapkan peraturan cam gitu lae D


tapi rugilah kita sebagai pemilik kendaraan
rabbit.girl - 15/12/2011 08:15 PM
#229

Quote:
Original Posted By dikisrg
tapi rugilah kita sebagai pemilik kendaraan

kan enggak rugi lae kalok disiplin
parkir pada tempat yang disediakan D
SoraMencariBaju - 15/12/2011 08:23 PM
#230

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

tapi dah siap juga tuh keramatnya takuts


belum ada lanjutan nya pula ya bingung
rabbit.girl - 15/12/2011 08:34 PM
#231

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
belum ada lanjutan nya pula ya bingung

jadik lae enggak melanjutkannya sekarang?
nantik malam jugak udah wisuda sora itu o
riel - 15/12/2011 09:32 PM
#232

Quote:
Original Posted By qso
matabelo:

bingung
emang situ blm pernah kena?
pernah dtg di acara pesta mlm hr??
biasa-nya bs ada di jln cirebon utk parkir..
terus jln thamrin, terus dpn hotel jln mau ke arah simpang jln adam malik


aq tau jalan itu bang matabelo:

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
mau ngawanin sampe jam berapa nih?


sorry kemarin off duluan malu:
3456666 - 15/12/2011 10:39 PM
#233

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
kan enggak rugi lae kalok disiplin
parkir pada tempat yang disediakan D


yang rugi kan bayar parkirnya
gadis.cantik - 15/12/2011 10:41 PM
#234

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
jadik lae enggak melanjutkannya sekarang?
nantik malam jugak udah wisuda sora itu o


Quote:
Original Posted By riel
aq tau jalan itu bang matabelo:



sorry kemarin off duluan malu:


saia lanjut dgn ID ini lah dulu sebelum tidur
3456666 - 16/12/2011 06:16 AM
#235

Quote:
Original Posted By gadis.cantik
saia lanjut dgn ID ini lah dulu sebelum tidur


uda ko rebut paksa dari si jonie idnya itu ya
S.Busquets - 16/12/2011 07:34 AM
#236

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

ko mau yah lae najiss

kalo bisa gitu aq pun mau lah genit:

ko aja lah lae :dp

Quote:
Original Posted By qso
matabelo:

bingung
emang situ blm pernah kena?
pernah dtg di acara pesta mlm hr??
biasa-nya bs ada di jln cirebon utk parkir..
terus jln thamrin, terus dpn hotel jln mau ke arah simpang jln adam malik

blm pernah bg o

nice inpoh \)
3456666 - 16/12/2011 10:27 AM
#237

Quote:
Original Posted By S.Busquets
ko aja lah lae :dp


blm pernah bg o

nice inpoh \)


paten juga ya pagi2 dapat inpo
gadis.cantik - 16/12/2011 10:39 AM
#238

Quote:
Original Posted By 3456666
uda ko rebut paksa dari si jonie idnya itu ya


org nya sibuk kerja
fokus ke primeID
Tampubolon.Jr - 16/12/2011 12:20 PM
#239

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
belum ada lanjutan nya pula ya bingung

kan ada nocannya tuh bg
Quote:
Original Posted By S.Busquets
ko aja lah lae :dp

kok jadim gitu ko lae ? eek:
gadis.cantik - 16/12/2011 06:18 PM
#240

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

kan ada nocannya tuh bg

kok jadim gitu ko lae ? eek:


mungkin di balik peki ini lah munculnya
Page 12 of 99 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir