Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 99 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

PADUKAchatkRAJA - 18/12/2011 11:54 AM
#261

Quote:
Original Posted By 3219911
apa tersangka nya itu adalah paduka ?


Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

kan dah rutin juga parkir dsini D


Quote:
Original Posted By 3456666
pasti karena yg dibilangnya inikan
vvv


kita parkir lah tukenz diatas ini
3219911 - 18/12/2011 01:40 PM
#262

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
kita parkir lah tukenz diatas ini


sekali lg ku ambil pertamax di peki ini yah
Tampubolon.Jr - 18/12/2011 03:36 PM
#263

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
kita parkir lah tukenz diatas ini

kalo parkir diatas biasanya karna yg bawah dah penuh
Alexis.Sanchez. - 18/12/2011 04:40 PM
#264

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

kalo parkir diatas biasanya karna yg bawah dah penuh


disana emang brp bayar parkir lae? eek:
Tampubolon.Jr - 18/12/2011 05:10 PM
#265

Quote:
Original Posted By Alexis.Sanchez.
disana emang brp bayar parkir lae? eek:

kalo motor sih 1-2k lae malu:

mahal jga yah amazed:
3219911 - 18/12/2011 08:07 PM
#266

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

kalo motor sih 1-2k lae malu:

mahal jga yah amazed:


ga beda jauh sama medan sini ya bang
riel - 18/12/2011 08:24 PM
#267

tempat makan yang bebas biaya parkir udah langka nampaknya cd:
3456666 - 18/12/2011 09:20 PM
#268

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
kita parkir lah tukenz diatas ini


mudah mudahan betah dia disana
Jokinz - 18/12/2011 10:12 PM
#269

Quote:
Original Posted By 3219911
ga beda jauh sama medan sini ya bang

brarti sgitu juga yah ?

kalo ongkos angkot ?
54LeeF4 - 18/12/2011 10:36 PM
#270

dimana2 skrg bayar parkir, kecuali di t4 bg puma td, koq ga mau ya tkg parkirnya confused:
riel - 18/12/2011 11:01 PM
#271

Quote:
Original Posted By 54LeeF4
dimana2 skrg bayar parkir, kecuali di t4 bg puma td, koq ga mau ya tkg parkirnya confused:


gak berani mungut parkir kali malu:
PADUKAchatkRAJA - 19/12/2011 01:25 AM
#272

Quote:
Original Posted By 3219911
sekali lg ku ambil pertamax di peki ini yah


Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

kalo parkir diatas biasanya karna yg bawah dah penuh


Quote:
Original Posted By 3456666
mudah mudahan betah dia disana


lagi2 tukenz parkir di tengah cd
3456666 - 19/12/2011 04:49 AM
#273

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
lagi2 tukenz parkir di tengah cd


saia yang parkir dibawah tuh
3219911 - 19/12/2011 06:21 AM
#274

Quote:
Original Posted By Jokinz

brarti sgitu juga yah ?

kalo ongkos angkot ?


itu kurang tau lah aku bang

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
lagi2 tukenz parkir di tengah cd


kalo ada orang ketiga kan bang ridi yg parkir
3128080 - 19/12/2011 09:06 AM
#275

Quote:
Original Posted By 3456666
saia yang parkir dibawah tuh


nanti kan wak jd di atas tuh
Williamzone - 19/12/2011 09:11 AM
#276

nanti mudah2an ga bayar lah tempat parkir nya..D
3128080 - 19/12/2011 10:24 AM
#277

Quote:
Original Posted By Williamzone
nanti mudah2an ga bayar lah tempat parkir nya..D


berharap la bs ketemu sama tukang parkir yang ga ngutip duit na
riel - 19/12/2011 11:47 AM
#278

numpang parkir di sini ah bentar malu:
hammer:
PADUKAchatkRAJA - 19/12/2011 01:08 PM
#279

Quote:
Original Posted By 3456666
saia yang parkir dibawah tuh


Quote:
Original Posted By 3219911
itu kurang tau lah aku bang



kalo ada orang ketiga kan bang ridi yg parkir


tukenz kok belum parkir dsni ya?
riel - 19/12/2011 01:40 PM
#280

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
tukenz kok belum parkir dsni ya?


jam segini dia parkir di tempat makan malu:
Page 14 of 99 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir