Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 99 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

3219911 - 19/12/2011 02:19 PM
#281

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
tukenz kok belum parkir dsni ya?


aku parkir di lantai atas aja yah bang
Preman.Dolly - 19/12/2011 04:00 PM
#282

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
lagi2 tukenz parkir di tengah cd


Quote:
Original Posted By 3219911
itu kurang tau lah aku bang



kalo ada orang ketiga kan bang ridi yg parkir


masih ada yg parkir dari peki blakng nih
riel - 19/12/2011 04:09 PM
#283

Quote:
Original Posted By 3219911
aku parkir di lantai atas aja yah bang


boleh tapi bayar dua kali lipat ya army:
3219911 - 19/12/2011 08:42 PM
#284

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly




masih ada yg parkir dari peki blakng nih


kan bs parkir di depan nih

Quote:
Original Posted By riel
boleh tapi bayar dua kali lipat ya army:


yang jaga na dua tentara kan
3456666 - 19/12/2011 08:58 PM
#285

Quote:
Original Posted By 3219911
kan bs parkir di depan nih


yang jaga na dua tentara kan


berarti dibayarlah jaganya ya
Preman.Dolly - 19/12/2011 10:35 PM
#286

Quote:
Original Posted By 3219911
kan bs parkir di depan nih

depan belakang samping
kan bisa juga
3456666 - 19/12/2011 10:53 PM
#287

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

depan belakang samping
kan bisa juga


berarti main disegala arah ya matabelo:
riel - 19/12/2011 11:22 PM
#288

Quote:
Original Posted By 3219911
kan bs parkir di depan nih



yang jaga na dua tentara kan


yang siap kokang senjata setiap saat genit:
Preman.Dolly - 19/12/2011 11:25 PM
#289

Quote:
Original Posted By 3456666
berarti main disegala arah ya matabelo:

senjatanya bg rangga siap kokang dari segala arah bg najiss

v
v
Quote:
Original Posted By riel
yang siap kokang senjata setiap saat genit:
riel - 19/12/2011 11:34 PM
#290

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

senjatanya bg rangga siap kokang dari segala arah bg najiss

v
v


kenapa diarahkan ke postinganku tanda panahnya eek:
Preman.Dolly - 19/12/2011 11:36 PM
#291

Quote:
Original Posted By riel
kenapa diarahkan ke postinganku tanda panahnya eek:

kan pas ko lg parkir senjata kokang bg najiss
riel - 19/12/2011 11:40 PM
#292

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

kan pas ko lg parkir senjata kokang bg najiss


kek mana lah itu bentuknya :matabelo
Preman.Dolly - 19/12/2011 11:56 PM
#293

Quote:
Original Posted By riel
kek mana lah itu bentuknya :matabelo

kan harusnya ko yg lebih paham bg bingung
riel - 19/12/2011 11:58 PM
#294

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

kan harusnya ko yg lebih paham bg bingung


itu senjata tukang parkir rupanya bingung
Preman.Dolly - 20/12/2011 12:06 AM
#295

Quote:
Original Posted By riel
itu senjata tukang parkir rupanya bingung

seram jga lah tukang parkir punya kek gitu bg takuts
riel - 20/12/2011 12:11 AM
#296

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

seram jga lah tukang parkir punya kek gitu bg takuts


makanya gak ada yg berani nglawan tukang parkir hammer
Preman.Dolly - 20/12/2011 12:13 AM
#297

Quote:
Original Posted By riel
makanya gak ada yg berani nglawan tukang parkir hammer

kalo disni dikuasai sama orang Madura bg nosara
riel - 20/12/2011 12:24 AM
#298

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

kalo disni dikuasai sama orang Madura bg nosara


apa pulak maksud emot itu bingung



pura-pura tanya shutup:
Preman.Dolly - 20/12/2011 12:28 AM
#299

Quote:
Original Posted By riel
apa pulak maksud emot itu bingung

pura-pura tanya shutup:

agak2 menyeramkan jga sih terkadang takuts
riel - 20/12/2011 12:30 AM
#300

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

agak2 menyeramkan jga sih terkadang takuts


jadi tukang parkirnya bawa sendjata ya matabelo:

takuts
Page 15 of 99 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir