Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 99 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

Jokinz - 20/12/2011 12:36 AM
#301

Quote:
Original Posted By riel
jadi tukang parkirnya bawa sendjata ya matabelo:

takuts

senjatanya cuma peluit sama karcis bg hammer:
riel - 20/12/2011 12:49 AM
#302

Quote:
Original Posted By Jokinz

senjatanya cuma peluit sama karcis bg hammer:


gak gitu seram lah kalo itu hammer
winsonkosman - 20/12/2011 12:52 AM
#303

parkir motor kalo dikasi uang 1000 ga balik lagi, kalo mbl ks 2000 jg ga d blk lg, tkg parkirnya cm bs blg thx,ckckck
3219911 - 20/12/2011 05:12 AM
#304

Quote:
Original Posted By 3456666
berarti dibayarlah jaganya ya


Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

depan belakang samping
kan bisa juga


Quote:
Original Posted By riel
yang siap kokang senjata setiap saat genit:


mau ke arah mana pun tukenz mana bs lari lg ngakak
3456666 - 20/12/2011 06:24 AM
#305

Quote:
Original Posted By 3219911
mau ke arah mana pun tukenz mana bs lari lg ngakak


da siaplah ko tanggung akibatnya ya
3219911 - 20/12/2011 08:11 AM
#306

Quote:
Original Posted By 3456666
da siaplah ko tanggung akibatnya ya


akibatnya di share disini aja la wak
Preman.Dolly - 20/12/2011 12:29 PM
#307

Quote:
Original Posted By 3219911
mau ke arah mana pun tukenz mana bs lari lg ngakak

kok kuat x ko ngakak dsitu
PADUKAchatkRAJA - 20/12/2011 12:37 PM
#308

Quote:
Original Posted By winsonkosman
parkir motor kalo dikasi uang 1000 ga balik lagi, kalo mbl ks 2000 jg ga d blk lg, tkg parkirnya cm bs blg thx,ckckck


sedia uang pas lah kalo gtu
PADUKAchatkRAJA - 20/12/2011 12:51 PM
#309

Quote:
Original Posted By 3219911
aku parkir di lantai atas aja yah bang

ada dia di kolongmu
VV

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly




masih ada yg parkir dari peki blakng nih
Jokinz - 20/12/2011 02:00 PM
#310

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
ada dia di kolongmu
VV


tukang parikir
ga mungkin jaga parkir di kolong bg
3128080 - 20/12/2011 04:09 PM
#311

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

kok kuat x ko ngakak dsitu


Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
ada dia di kolongmu
VV


kalo ngakak di kolong nanti dikira gila: pulak
Jokinz - 20/12/2011 05:42 PM
#312

Quote:
Original Posted By 3128080
kalo ngakak di kolong nanti dikira gila: pulak

makanya jgn ko buat kek gitu lah
Williamzone - 20/12/2011 08:36 PM
#313

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
sedia uang pas lah kalo gtu


susah nyari uang pas klo lg bolong dompet D
3456666 - 20/12/2011 09:06 PM
#314

Quote:
Original Posted By 3219911
akibatnya di share disini aja la wak


ko kan uda masuk kandang mana bisa share
Jokinz - 20/12/2011 10:36 PM
#315

Quote:
Original Posted By 3456666
ko kan uda masuk kandang mana bisa share

pasti ngeshare GRP lah dia itu
3456666 - 21/12/2011 06:36 AM
#316

Quote:
Original Posted By Jokinz

pasti ngeshare GRP lah dia itu


pantaslah pagi ini pun gak nampak
PSDS - 21/12/2011 06:37 AM
#317

Quote:
Original Posted By 3456666
pantaslah pagi ini pun gak nampak


BRP nya ke mana bang ngacir:
3456666 - 21/12/2011 06:49 AM
#318

Quote:
Original Posted By PSDS
BRP nya ke mana bang ngacir:


minta ajalah sama si senter kan uda iso dia
PSDS - 21/12/2011 06:58 AM
#319

Quote:
Original Posted By 3456666
minta ajalah sama si senter kan uda iso dia


GRP aja ga dikasih apalagi BRP ngacir:
DJ_BX - 21/12/2011 08:25 AM
#320

Quote:
Original Posted By Jokinz

senjatanya cuma peluit sama karcis bg hammer:


kadang juga gak pake karcis tuh D
Page 16 of 99 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir