Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 99 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

PADUKAchatkRAJA - 23/12/2011 09:29 AM
#341

Quote:
Original Posted By PSDS
dah ada kesimpulan, dah bisa lah thread na di closed shutup:


kalo udh peki baru, lanjut lagi lah
3128080 - 23/12/2011 10:54 AM
#342

Quote:
Original Posted By Jokinz

keknya masih lambat cara parkirmu yah bingungs


aku pun ga tau cmna mau mempercepat na
Jokinz - 23/12/2011 11:10 AM
#343

Quote:
Original Posted By 3128080
aku pun ga tau cmna mau mempercepat na

kurasa pengaruh hape jga itu yah
Jokinz - 23/12/2011 11:11 AM
#344

Quote:
Original Posted By thomsonedy
jangan sampek lupa tempat parkirnya ya

kan ada karcis parkirnya bg
3128080 - 23/12/2011 05:16 PM
#345

Quote:
Original Posted By Jokinz

kurasa pengaruh hape jga itu yah


tp semuanya aku pake lewat hape lah bang ;)
Jokinz - 23/12/2011 10:12 PM
#346

Quote:
Original Posted By 3128080
tp semuanya aku pake lewat hape lah bang ;)

dah beserak lah quertymu itu yah matabelo:
PADUKAchatkRAJA - 23/12/2011 11:32 PM
#347

Quote:
Original Posted By Jokinz

dah beserak lah quertymu itu yah matabelo:


kan bisa dikutip lagi olehnya
3456666 - 24/12/2011 05:56 AM
#348

Quote:
Original Posted By Jokinz

kan ada karcis parkirnya bg


kalo hilang kena denda ya
PSDS - 24/12/2011 06:08 AM
#349

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
kalo udh peki baru, lanjut lagi lah


mentang mentang dapat posisi maknyuss
3128080 - 24/12/2011 06:58 AM
#350

Quote:
Original Posted By Jokinz

dah beserak lah quertymu itu yah matabelo:


masih seperti baru kok nih bang ;)
PSDS - 24/12/2011 07:01 AM
#351

Quote:
Original Posted By 3128080
masih seperti baru kok nih bang ;)


jangan jadi sombong pulak ko ini
3128080 - 24/12/2011 09:26 AM
#352

Quote:
Original Posted By PSDS
jangan jadi sombong pulak ko ini


kok asik jangan aja yang ko bilang sama aku amazed:
PADUKAchatkRAJA - 24/12/2011 09:36 AM
#353

Quote:
Original Posted By PSDS
mentang mentang dapat posisi maknyuss


maknyus = mamak2 nyungsep berduka
rabbit.girl - 24/12/2011 11:38 AM
#354

Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
maknyus = mamak2 nyungsep berduka

ngakaks kasihan kalilah itu mamak-mamak nyungsep berdukas
3128080 - 24/12/2011 11:41 AM
#355

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
ngakaks kasihan kalilah itu mamak-mamak nyungsep berdukas


cmna pulak yah posisi na itu shutup:
Jokinz - 24/12/2011 01:41 PM
#356

Quote:
Quote:
Original Posted By PADUKA***RAJA
kan bisa dikutip lagi olehnya


Quote:
Original Posted By 3456666
kalo hilang kena denda ya


Quote:
Original Posted By 3128080
masih seperti baru kok nih bang ;)


keknya ga ada denda kalo menempati posisi
PADUKAchatkRAJA - 24/12/2011 03:23 PM
#357

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
ngakaks kasihan kalilah itu mamak-mamak nyungsep berdukas

cam ini kan kasian juga kalo ada yg kejepit
VV

Quote:
Original Posted By Jokinz
keknya ga ada denda kalo menempati posisi
3128080 - 24/12/2011 03:31 PM
#358

Quote:
Original Posted By Jokinz
keknya ga ada denda kalo menempati posisi


selagi ada bayar uang parkir la
Biruan - 24/12/2011 07:43 PM
#359

Ane juga sering ribut gara2 seribu/dua ribu. Peraturan pun tak jelas. Kalo ane sekarang masih beranggapan untuk mobil 1000. Tips dari ane gini gan....

Kasi uangnya pas mobil sudah dalam kondisi jalan, trus buka kacanya kecil aja cuma cukup untuk sodorin uangnya D

biasanya pake cara ini begitu tukang parkir tau dia dikasi 1000, dia agak malas minta 2000 karena kaca ane kaga kebuka trus mobil ane sudah dalam kondisi jalan. ada sih yang tetap ngotot 2000, tapi dari balik jendela ane pura2 nggak liat aja sambil tancap gas. tapi kalau masih tancap gas masih dikejar juga hammers apa boleh buat gan kasi aja 2000. daripada ribut2
3128080 - 24/12/2011 08:05 PM
#360

^^
akhir2 na bayar juga yah bang
Page 18 of 99 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir