Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

singlepost - 26/11/2011 10:40 AM
#41

berhubung parkir di sun sering penuh n mahal, maka bisa parkir di masjid agung atau jln khz arifin
BK3118DAR - 26/11/2011 10:44 AM
#42

^^^^
kalo ada tmpt parkir di zainul arifin sih ok2 aj.
cuma kdg terlalu jauh hrs jalan linux2:
Sindikat.Bandit - 26/11/2011 11:13 AM
#43

Quote:
Original Posted By BK3118DAR
^^^^
kalo ada tmpt parkir di zainul arifin sih ok2 aj.
cuma kdg terlalu jauh hrs jalan linux2:


iya sih bang o
apalagi kalo ujan
rabbit.girl - 26/11/2011 11:33 AM
#44

Quote:
Original Posted By Sindikat.Bandit
iya sih bang o
apalagi kalo ujan

kalok hujan sekarang yang baru turun udah banyak memakan korban jiwalah o
EetSjahranie - 26/11/2011 12:53 PM
#45

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
kalok hujan sekarang yang baru turun udah banyak memakan korban jiwalah o

aq malah pengennya hujan hari ini bg
terlalu panas sun:
Mahocha - 26/11/2011 06:53 PM
#46

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
kalok hujan sekarang yang baru turun udah banyak memakan korban jiwalah o


jembatan runtuh di kutai tuh udh makan korban
JunkerKeliling - 26/11/2011 07:08 PM
#47

Quote:
Original Posted By Mahocha
jembatan runtuh di kutai tuh udh makan korban

terungkap lah akhirnya sapa di balik ID ini yah D
Mahocha - 27/11/2011 05:38 AM
#48

Quote:
Original Posted By JunkerKeliling

terungkap lah akhirnya sapa di balik ID ini yah D


kirain ko udh tau eek:
eyeshield.21 - 27/11/2011 05:52 AM
#49

Quote:
Original Posted By singlepost
berhubung parkir di sun sering penuh n mahal, maka bisa parkir di masjid agung atau jln khz arifin


Aman disana ga? Sharing tentang parkir
JunkerKeliling - 27/11/2011 08:07 AM
#50

Quote:
Original Posted By Mahocha
kirain ko udh tau eek:

kan ga jelas locnya kmren itu bg berbusa:
PedangKeramat - 27/11/2011 08:15 AM
#51

Quote:
Original Posted By eyeshield.21
Aman disana ga? Sharing tentang parkir


yang jelas disini aman kok o
JunkerKeliling - 27/11/2011 09:26 AM
#52

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
yang jelas disini aman kok o

kalo ada tukang parkirnya dah pasti aman yah ?
gadis.cantik - 27/11/2011 09:39 AM
#53

biasanya kalo parkir ambil motor pake tampang garang nga akan di minta uang parkir ngakak
Mahocha - 27/11/2011 11:53 AM
#54

Quote:
Original Posted By eyeshield.21
Aman disana ga? Sharing tentang parkir

aman lah kak
kan tanggung tukang parkirnya

Quote:
Original Posted By JunkerKeliling

kan ga jelas locnya kmren itu bg berbusa:

lokasi parkir ko dimana?
JunkerKeliling - 27/11/2011 04:00 PM
#55

Quote:
Original Posted By Mahocha

lokasi parkir ko dimana?

kan ada lahan khusus parkiran kosanku ini
Mahocha - 28/11/2011 08:27 AM
#56

Quote:
Original Posted By JunkerKeliling

kan ada lahan khusus parkiran kosanku ini


pasti ko parkir anumu di bikini: bapak kos
PedangKeramat - 28/11/2011 11:25 AM
#57

Quote:
Original Posted By JunkerKeliling

kalo ada tukang parkirnya dah pasti aman yah ?


cuma helmlah kalo gak dititip masih sering hilang
JunkerKeliling - 28/11/2011 09:42 PM
#58

Quote:
Quote:
Original Posted By Mahocha
pasti ko parkir anumu di bikini: bapak kos


Quote:
Original Posted By PedangKeramat
cuma helmlah kalo gak dititip masih sering hilang


cuma pernyataan yg bawah yg bisa di terima
yg atas :nohope
Mahocha - 28/11/2011 09:58 PM
#59

Quote:
Original Posted By JunkerKeliling
cuma pernyataan yg bawah yg bisa di terima
yg atas :nohope


parkir diatas lah yg susah
kalo ga pas nekan gas, bisa turun
PedangKeramat - 28/11/2011 10:36 PM
#60

Quote:
Original Posted By JunkerKeliling

cuma pernyataan yg bawah yg bisa di terima
yg atas :nohope


yang atas kan da pernah jumpa ko orangnya
Page 3 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir