Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

JunkerKeliling - 28/11/2011 10:40 PM
#61

Quote:
Original Posted By Mahocha
parkir diatas lah yg susah
kalo ga pas nekan gas, bisa turun

harus agak di gantung bang D
Quote:
Original Posted By PedangKeramat
yang atas kan da pernah jumpa ko orangnya

keknya dah pengen x ko ketemu diriku yah bg berbusa:
rabbit.girl - 28/11/2011 10:51 PM
#62

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
yang atas kan da pernah jumpa ko orangnya


tetapi kan kita masih jumpa di dunia maya lae o
dunia nyatanya belom kita lae o
PedangKeramat - 28/11/2011 11:16 PM
#63

Quote:
Original Posted By JunkerKeliling

harus agak di gantung bang D

keknya dah pengen x ko ketemu diriku yah bg mahos


bukan aku aja semua anak rpm mengharap kedatanganmu ke medan termasuk pak bos
asal ngumpul banyak yg bertanya tentang dirimu najiss
rabbit.girl - 28/11/2011 11:18 PM
#64

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
bukan aku aja semua anak rpm mengharap kedatanganmu ke medan termasuk pak bos
asal ngumpul banyak yg bertanya tentang dirimu najiss

jadik dia enggak dimedan sekarang posisinya yah lae o
emang super sibuk si lae itu yah lae malu:
Preman.Dolly - 29/11/2011 07:51 AM
#65

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
bukan aku aja semua anak rpm mengharap kedatanganmu ke medan termasuk pak bos
asal ngumpul banyak yg bertanya tentang dirimu najiss

dah jadi pergumulan sejak lama itu bg nohope:
Mahocha - 29/11/2011 10:48 AM
#66

Quote:
Original Posted By JunkerKeliling

harus agak di gantung bang D

keknya dah pengen x ko ketemu diriku yah bg berbusa:


di thamrin plaza tuh paling serem parkirnya takuts
mending cari yg dibawah2 aja lah, walopun harus jalan
EetSjahranie - 29/11/2011 11:22 AM
#67

Quote:
Original Posted By Mahocha
di thamrin plaza tuh paling serem parkirnya takuts
mending cari yg dibawah2 aja lah, walopun harus jalan

aq cuma bbrapa x ksana lah amazed:

aq parkir sgini dulu lah
nnti nyambung lg ngacir:
Mahocha - 29/11/2011 04:45 PM
#68

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

aq cuma bbrapa x ksana lah amazed:

aq parkir sgini dulu lah
nnti nyambung lg ngacir:


kok ga pas angkamu itu lae?
PedangKeramat - 29/11/2011 05:21 PM
#69

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
jadik dia enggak dimedan sekarang posisinya yah lae o
emang super sibuk si lae itu yah lae malu:


Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

dah jadi pergumulan sejak lama itu bg nohope:


keknya samalah klen dua sibuknya ya gath setahun sekali aja gak bisa datang
EetSjahranie - 29/11/2011 05:41 PM
#70

Quote:
Original Posted By Mahocha
kok ga pas angkamu itu lae?

keknya ga bisa dipaskan skrang ini bg
Quote:
Original Posted By PedangKeramat
keknya samalah klen dua sibuknya ya gath setahun sekali aja gak bisa datang

terbentur di dana dan waktu jga lah itu bg
Mahocha - 29/11/2011 07:03 PM
#71

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

keknya ga bisa dipaskan skrang ini bg

terbentur di dana dan waktu jga lah itu bg


malam wajib lah lae
ga ad kawanku nanti
PedangKeramat - 29/11/2011 10:17 PM
#72

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

keknya ga bisa dipaskan skrang ini bg

terbentur di dana dan waktu jga lah itu bg


kalo memang berniat kan bisa direncanakan jauh hari sebelumnya
martabak.durian - 29/11/2011 10:38 PM
#73

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
kalo memang berniat kan bisa direncanakan jauh hari sebelumnya


mungkin udh dibuangnya kalender lembaran yg lama
udh ga tau lagi hari2nya
EetSjahranie - 29/11/2011 10:59 PM
#74

Quote:
Original Posted By Mahocha
malam wajib lah lae
ga ad kawanku nanti

aq satu plat aja lah bg
Quote:
Original Posted By PedangKeramat
kalo memang berniat kan bisa direncanakan jauh hari sebelumnya

harus gitu biar lebih matang bg
martabak.durian - 30/11/2011 10:11 AM
#75

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

aq satu plat aja lah bg

harus gitu biar lebih matang bg


kayaknya pagi tadi ga ad kawan ko ya
EetSjahranie - 30/11/2011 10:41 AM
#76

Quote:
Original Posted By martabak.durian
kayaknya pagi tadi ga ad kawan ko ya

cuma lae arsik itu lah bg sama si mey D
martabak.durian - 30/11/2011 02:24 PM
#77

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

cuma lae arsik itu lah bg sama si mey D


ada wak kidi juga sejenak kayaknya
rabbit.girl - 30/11/2011 10:18 PM
#78

Quote:
Original Posted By martabak.durian
ada wak kidi juga sejenak kayaknya

aku jugak enggak bisa lama lama lae o
harus jam tujuh udah jalan paginya o
EetSjahranie - 01/12/2011 12:47 AM
#79

Quote:
Original Posted By martabak.durian
ada wak kidi juga sejenak kayaknya

keknya dluan aq lah
kalo kek gitu trus caranya o
PedangKeramat - 01/12/2011 12:49 AM
#80

Quote:
Original Posted By martabak.durian
mungkin udh dibuangnya kalender lembaran yg lama
udh ga tau lagi hari2nya


Quote:
Original Posted By EetSjahranie

aq satu plat aja lah bg

harus gitu biar lebih matang bg


uda ngaku tuken buang kalender supaya matang
Page 4 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir