Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 99 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

nupekong - 07/12/2011 05:52 PM
#121

numpang parkir disini dulu yah :cool
EetSjahranie - 07/12/2011 05:52 PM
#122

Quote:
Original Posted By alvinez
itukan akibatnya sebabnya apa


emng ada bedanya itu yah ?

akibatnya bingung: sebabnya
alvinez - 07/12/2011 11:35 PM
#123

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

emng ada bedanya itu yah ?

akibatnya bingung: sebabnya


jangan kek kebingungan gitulah
PaulPaulPaul - 08/12/2011 01:19 AM
#124

Quote:
Original Posted By alvinez
itukan akibatnya sebabnya apa

dr yg dipostongnya ini ada ga?
VV

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

kan akibat itu jga siap IDmu bg

kan bisa pake wifi o
EetSjahranie - 08/12/2011 12:22 PM
#125

Quote:
Original Posted By alvinez
jangan kek kebingungan gitulah

kan ko yg mengawalinya bg
Quote:
Original Posted By PaulPaulPaul
dr yg dipostongnya ini ada ga?
VV

dipostong tipis biar renyah bg
qso - 08/12/2011 12:30 PM
#126

Quote:
Original Posted By puma61
klo mnurutku parkir yg paling parah di medan m, krn walopun area dah penuh smua kendaraan msh di kasi masok


hmm..
biasa-nya itu di dlm mall.
sampe hrs musing2 nohope:

yg di jln thamrin pernah sekali naik ke atas penuh, turun lg, musing lg ke atas hammer
bener gila:
ngk ada koordinir-nya berdukas berdukas
kalo yg di zainul arifin masih mending krn naik turun ada 2 jalur.
alvinez - 08/12/2011 06:16 PM
#127

Quote:
Original Posted By PaulPaulPaul
dr yg dipostongnya ini ada ga?
VV


Quote:
Original Posted By EetSjahranie

kan ko yg mengawalinya bg

dipostong tipis biar renyah bg


dimana mana klen dua aja pun yang ku kuot
EetSjahranie - 08/12/2011 07:17 PM
#128

Quote:
Original Posted By alvinez
dimana mana klen dua aja pun yang ku kuot

silahkan ke #21 kalo mau yg beda bg hammers
alvinez - 08/12/2011 10:16 PM
#129

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

silahkan ke #21 kalo mau yg beda bg hammers


disini bioskop 21 uda terbatas
rabbit.girl - 08/12/2011 11:00 PM
#130

Quote:
Original Posted By alvinez
disini bioskop 21 uda terbatas

jadi bioskop yang udah enggak terbatas apa lae? eek:
EetSjahranie - 09/12/2011 01:35 AM
#131

Quote:
Original Posted By alvinez
disini bioskop 21 uda terbatas

terbatas gmn bg ?

kuotanya ato gedungnya ?
alvinez - 09/12/2011 05:42 AM
#132

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
jadi bioskop yang udah enggak terbatas apa lae? eek:


terbatas yang kek mana maksudnya
vvv
Quote:
Original Posted By EetSjahranie

terbatas gmn bg ?

kuotanya ato gedungnya ?
PaulPaulPaul - 09/12/2011 11:26 AM
#133

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

kan ko yg mengawalinya bg

dipostong tipis biar renyah bg


Quote:
Original Posted By alvinez
dimana mana klen dua aja pun yang ku kuot


kok kelen2 aja yg parkir dimana2
EetSjahranie - 09/12/2011 01:50 PM
#134

Quote:
Original Posted By alvinez
terbatas yang kek mana maksudnya
vvv

harusnya ko yg menjelaskan bg hammer:
Quote:
Original Posted By PaulPaulPaul
kok kelen2 aja yg parkir dimana2

ga ada mahluk lain soalnya bg
Williamzone - 09/12/2011 03:39 PM
#135

kalo di bandung uda 1000 semua...nohope:
kalo ngasi 500 ga enk...malu:
alny dy jg kan nyari makan malu:
alvinez - 09/12/2011 04:50 PM
#136

Quote:
Original Posted By PaulPaulPaul
kok kelen2 aja yg parkir dimana2


Quote:
Original Posted By EetSjahranie

harusnya ko yg menjelaskan bg hammer:

ga ada mahluk lain soalnya bg


bisalah klen saling menjelaskan kenapa ada dimana mana
lefthand - 09/12/2011 05:04 PM
#137

yang paling sering ditagih seribu ma parkir dihalaman tapi tetap kenak tagih. daripada ribut plus takut dia manggil kawan2nya, mending ngalah aja.....

eh, pernah sekali, waktu bulan ramadhan, kejadian di Sukarame. berhubung bulan ramadhan tiba2 semua ruas jalan ada tukang parkirnya. jadi kebetulan aq ada urusan sedikit di situ, karena gk mo bayar parkir aq parkir di dalam gang. rupanya tau sama parkir preman situ.
pulangnya kunci starter aq udah dilemnya...\( \(
terpaksa panggil tukang kunci, kenak juga 40rb. maksud hati mo hemat seribu malah hilang 40rb. anjing tu tukang parkir....
PaulPaulPaul - 09/12/2011 05:52 PM
#138

Quote:
Original Posted By EetSjahranie

harusnya ko yg menjelaskan bg hammer:

ga ada mahluk lain soalnya bg


Quote:
Original Posted By alvinez
bisalah klen saling menjelaskan kenapa ada dimana mana


kan udh ada yg lain yg markir dsni
rabbit.girl - 09/12/2011 05:54 PM
#139

Quote:
Original Posted By PaulPaulPaul
kan udh ada yg lain yg markir dsni

kalok aku sendiri masih baru datang parkir lae o
mash banyakan yang lega parkirannya? D
Williamzone - 09/12/2011 09:27 PM
#140

Quote:
Original Posted By lefthand
yang paling sering ditagih seribu ma parkir dihalaman tapi tetap kenak tagih. daripada ribut plus takut dia manggil kawan2nya, mending ngalah aja.....

eh, pernah sekali, waktu bulan ramadhan, kejadian di Sukarame. berhubung bulan ramadhan tiba2 semua ruas jalan ada tukang parkirnya. jadi kebetulan aq ada urusan sedikit di situ, karena gk mo bayar parkir aq parkir di dalam gang. rupanya tau sama parkir preman situ.
pulangnya kunci starter aq udah dilemnya...\( \(
terpaksa panggil tukang kunci, kenak juga 40rb. maksud hati mo hemat seribu malah hilang 40rb. anjing tu tukang parkir....


ampe segtu nya capedes
pdhl bulan maap2an nohope:
Page 7 of 99 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir