Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 99 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Sindikat.Bandit - 09/12/2011 09:55 PM
#141

kalo pas lagi mundur2, lalu nabrak
tukang parkir pasti ga mau tanggungjawab
PaulPaulPaul - 09/12/2011 09:55 PM
#142

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
kalok aku sendiri masih baru datang parkir lae o
mash banyakan yang lega parkirannya? D


parkir di RS harapan kita
kan leluasa tuh gan \)
Preman.Dolly - 10/12/2011 12:55 AM
#143

Quote:
Original Posted By alvinez
bisalah klen saling menjelaskan kenapa ada dimana mana

sedang apa dan dimana fm:
Quote:
Original Posted By PaulPaulPaul
kan udh ada yg lain yg markir dsni

aq juga sklian lah bg Paws:
alvinez - 10/12/2011 05:46 AM
#144

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

sedang apa dan dimana fm:

aq juga sklian lah bg Paws:


ko ngejang apa dengar lagu
PaulPaulPaul - 10/12/2011 10:01 AM
#145

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

sedang apa dan dimana fm:

aq juga sklian lah bg Paws:


ada trit yg terlewatkan ga?
eternal_MoMoCha - 10/12/2011 10:12 AM
#146

Ada tukang parkir di sei tuan Sharing tentang parkir
DIVISI 61 - 10/12/2011 10:14 AM
#147

payah x skrg parkir di medan mall la capedes
rabbit.girl - 10/12/2011 04:04 PM
#148

Quote:
Original Posted By PaulPaulPaul
parkir di RS harapan kita
kan leluasa tuh gan \)

tetapi aku kan diparkiran liar lae kalok parkir D
SoraMencariBaju - 10/12/2011 04:57 PM
#149

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
tetapi aku kan diparkiran liar lae kalok parkir D


bisa digembok lah tuh sama dishub
Preman.Dolly - 10/12/2011 05:25 PM
#150

Quote:
Original Posted By alvinez
ko ngejang apa dengar lagu

kan bisa sekalian bg
Quote:
Original Posted By PaulPaulPaul
ada trit yg terlewatkan ga?

ada beberapa yg sengaja kulewatkan bg
rabbit.girl - 10/12/2011 05:37 PM
#151

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
bisa digembok lah tuh sama dishub

kan bisa dibukak paksa lae? eek:
Preman.Dolly - 10/12/2011 06:33 PM
#152

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
kan bisa dibukak paksa lae? eek:

jadi ga dinikmati kalo gitu bg p
alvinez - 10/12/2011 08:08 PM
#153

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
tetapi aku kan diparkiran liar lae kalok parkir D


kenapa musti gitu pulak lae
eyeshield.21 - 10/12/2011 08:28 PM
#154

Quote:
Original Posted By Sindikat.Bandit
kalo pas lagi mundur2, lalu nabrak
tukang parkir pasti ga mau tanggungjawab


mana ada yang mau bertanggung jawab..

mereka taunya uang parkir aja
SoraMencariBaju - 10/12/2011 08:29 PM
#155

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

kan bisa sekalian bg

ada beberapa yg sengaja kulewatkan bg

pasti ko ga pernah masuk trit senapan angin

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
kan bisa dibukak paksa lae? eek:

ada alatnya ya?
riel - 10/12/2011 08:40 PM
#156

begitu keluar dari tempat makan enak kali dia minta duit cd:

padahal pas kereta diparkir dia gak ada cd:
eyeshield.21 - 10/12/2011 08:54 PM
#157

Quote:
Original Posted By riel
begitu keluar dari tempat makan enak kali dia minta duit cd:

padahal pas kereta diparkir dia gak ada cd:


kan emang gitu tabiat disini ngakaks
alvinez - 10/12/2011 10:26 PM
#158

Quote:
Original Posted By eyeshield.21
kan emang gitu tabiat disini ngakaks


asal jangan buang tabiat ajalah disini
rabbit.girl - 11/12/2011 01:55 AM
#159

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
pasti ko ga pernah masuk trit senapan angin
ada alatnya ya?

alatnya itu ada lae mirip ama linggis keknya itulah D
Quote:
Original Posted By alvinez
kenapa musti gitu pulak lae

kan biar hemat parkirnya lae ngakaks
27johan - 11/12/2011 03:08 AM
#160

Quote:
Original Posted By alvinez
asal jangan buang tabiat ajalah disini


kalo sempat kek gitu, udah lain cerita lagi namanya lae..
Page 8 of 99 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir