Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir
Total Views: 7108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 99 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

PedangKeramat - 11/12/2011 05:57 AM
#161

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
alatnya itu ada lae mirip ama linggis keknya itulah D

kan biar hemat parkirnya lae ngakaks


kalo hemat bbm kan bisa juga lae
PedangKeramat - 11/12/2011 05:57 AM
#162

Quote:
Original Posted By 27johan
kalo sempat kek gitu, udah lain cerita lagi namanya lae..


kalo mau cerita lain harus ganti judullah
eyeshield.21 - 11/12/2011 06:13 AM
#163

Quote:
Original Posted By PedangKeramat


kalo mau cerita lain harus ganti judullah


Emangnya dia mau cerita apa? eek: Sharing tentang parkir
PedangKeramat - 11/12/2011 06:39 AM
#164

Quote:
Original Posted By eyeshield.21
Emangnya dia mau cerita apa? eek: Sharing tentang parkir


kurang tahu tuh bu
SoraMencariBaju - 11/12/2011 07:29 AM
#165

Quote:
Original Posted By rabbit.girl
alatnya itu ada lae mirip ama linggis keknya itulah D

kan biar hemat parkirnya lae ngakaks


harus ke inggris lah belinya ya?
PedangKeramat - 11/12/2011 07:36 AM
#166

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
harus ke inggris lah belinya ya?


lebih mahal ongkosnyalah nanti
SoraMencariBaju - 11/12/2011 07:59 AM
#167

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
lebih mahal ongkosnyalah nanti


kan bisa masuk bagasi aja :cystg
PedangKeramat - 11/12/2011 08:21 AM
#168

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
kan bisa masuk bagasi aja :cystg


kek mana kalo bagasi tuken yg kita bongkar
SoraMencariBaju - 11/12/2011 01:45 PM
#169

Quote:
Original Posted By PedangKeramat
kek mana kalo bagasi tuken yg kita bongkar


bawa sabu berapa kilo dia itu?
Preman.Dolly - 11/12/2011 03:42 PM
#170

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
pasti ko ga pernah masuk trit senapan angin

dari pertama keliling emng ga pernah bg D
riel - 11/12/2011 09:23 PM
#171

Quote:
Original Posted By eyeshield.21
kan emang gitu tabiat disini ngakaks


di sana dan di sini sama aja kok D
emang gitu lah tukang parkir malu:
SoraMencariBaju - 11/12/2011 10:30 PM
#172

Quote:
Original Posted By Preman.Dolly

dari pertama keliling emng ga pernah bg D


benar2 eksklusif dstu ya
riel - 11/12/2011 10:33 PM
#173

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
benar2 eksklusif dstu ya


ngomongin tempat apa neh malu:
SoraMencariBaju - 11/12/2011 11:18 PM
#174

Quote:
Original Posted By riel
ngomongin tempat apa neh malu:


bukan apa2 kok bang
haram lah pokoknya
Tampubolon.Jr - 12/12/2011 12:24 AM
#175

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
benar2 eksklusif dstu ya

keknya ko jga yg bilang samaku bg amazed:
alvinez - 12/12/2011 04:10 AM
#176

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
bawa sabu berapa kilo dia itu?


bah kok jad bahas barang haram
riel - 12/12/2011 11:14 AM
#177

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
bukan apa2 kok bang
haram lah pokoknya


gak ikutanlah aq kalo haram ngacir:
SoraMencariBaju - 12/12/2011 11:23 AM
#178

Quote:
Original Posted By Tampubolon.Jr

keknya ko jga yg bilang samaku bg amazed:


Quote:
Original Posted By alvinez
bah kok jad bahas barang haram


Quote:
Original Posted By riel
gak ikutanlah aq kalo haram ngacir:


haram lah wak kidi ambil tag tukenz
riel - 12/12/2011 11:25 AM
#179

Quote:
Original Posted By SoraMencariBaju
haram lah wak kidi ambil tag tukenz


wak kidi ngambil tag apa emang bingung
SoraMencariBaju - 12/12/2011 11:33 AM
#180

Quote:
Original Posted By riel
wak kidi ngambil tag apa emang bingung


tanyakan saja pada tukenz
Page 9 of 99 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Sharing tentang parkir