SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > share pengalaman santet salah sasaran
Total Views: 2805 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

voltree - 23/11/2011 11:42 AM
#1
share pengalaman santet salah sasaran
assalamualaikum,
halo agan n sist semua

ane mau bagi2 pengalaman ni, sebenarnya kejadiannya udah agak lama sekitar 3 tahun lalu cuman baru kepikiran bikin trit padahal sering berkunjung ke forsup.

sekitar 3 tahun lalu pas ane bangun pagi tiba2 kepala ane sakit di bagian kanan belakang, setelah ane cek di raba ada benjolan seperti abis kejedot, nah ane mikirnya kejedot kursi karena ane pas malam itu kebetulan tidurnya di depan tv, sampingnya ada kursi, hari pertama ga ada firasat buruk sama sekali.

ane kalo ga salah saat itu lagi kkn sambil garap skripsi jadi bolak-balik lokasi kkn, tapi sesiangan kepala ane ga enak bgt rasanya kayak benjol cenut2 kalo kena helm tapi ga ane pikirin. makin hari tu benjolan makin gede gan, ane mulai khawatir, akhirnya saran dari cewe ane suruh cek ke dokter, dan berangkatlah ke salah salu rs di jogja ane tinggal di jogja. sampai rs masuk ke bagian penyakit dalam diagnosanya pembengkakan kelenjar dan dikasih obat untuk hancurin penyumbatannya, tapi kalau obatnya habis dan bengkak belom kempes kepala ane akan di operasi ... kepala ane dibedah gan.

makin hari bengkak makin sakit dan makin besar gan, obat juga mulai tinggal sedikit ane udah mikir kepala ane bakal di bedah ... bisa mampus nih kalo ortu ampe tau, ane belom bilang ke ortu saat itu. tapi setelah beberapa hari ane peratiin sakitnya itu muncul berkala gan, jadi ketika mulai adzan magrib sampai ketemu adzan subuh itu sakitnya gila2an gan cenut2 ga karuan, tapi kalo abis adzan subuh ama sebelum adzan magrib itu cuman kayak sakit benjol kejedot aja.

nah, setelah ane amati mulai deh curiga ini bukan penyakit medis pasti non medis, pas obat habis, ane harus pulang ke kalimantan karena ane asli sana dan ada acara harus dateng, setelah sampai ke kalimantan ane cerita sama ortu ttg penyakit ane, dan ortu setuju kalau ini bukan penyakit biasa.

langsung hari berikutnya setelah ane sampai kalimantan tepatnya kalsel, di bawa ke salah satu kenalan ortu, wujudnya nenek2 walau udah tua tapi masih seger bgt, ritual pertama ane di suruh mandi kembang yg udah di sediain ama nenek itu, kemudian kita ngaji bareng, nah ritual yg ketiga agak serem gan, kepala ane di tempelin sama pisang dan daun kemudian dibelah pake pisau sampai terasa ke kepala tapi anehnya ga sakit sama sekali, kemudian nenek tadi mengecup bagian benjolan dan dari mulutnya ada yg keluar di taroh ke piring.

ada kain putih dari kepala ane, ortu ane minta liat isi nya, dibukalah itu isinya ada paku, silet karatan yg udah di potong2 kecil, dan kayu garu mungkin juga dikenal dengan kayu cendana, pokoknya tuh kayu baunya harum. abang ane kemudian nanya sapa yg ngirim dan minta di balas untuk kirim balik, tapi di cegah sama ortu, nenek itu bilang yg kirim orang kalimantan juga tapi tinggal di jogja, nenek itu bilang ane lagi apes karena salah sasaran, di hari berikutnya benjolan anehnya langsung kempes percaya ga percaya sebaiknya percaya gan, tapi alhamdulillah yah ... sekarang udah sembuh dan ga ada sisa atau kambuh2 gitu.

saran dari nenek itu buat ane juga buat agan dan sist yg baca, kalo magrib jangan di jalanan kalo bisa pas adzan magrib menepi dulu, singgah lah di suatu tempat syukur2 sholat buat yg muslim, selalu berdoa sebelum tidur dan pergi kemana saja atau mau berkegiatan.

thanks udah baca, maaf panjang ya, cuman biar detail dan jelas aja sih
wasaalam
cendolbig cendolbig cendolbig cendolbig
Panji Alam - 23/11/2011 11:49 AM
#2

Hmm...

Bisa salah sasaran juga ya.....?

Btw,nice info....
share pengalaman santet salah sasaran
bedjo13 - 23/11/2011 11:53 AM
#3

nais inpo,gan..btw..kok bisa slah sasaran gt ea??takuts juga
Inzict - 23/11/2011 11:53 AM
#4

takut maaf gan ane br msk pertama ke forum spritual ni

kagak ngerti ttg santet2an...

Ane nyimak ya gan, knp bs slh sasaran gt santetnya takut
MariskaLin - 23/11/2011 11:55 AM
#5

Quote:
Original Posted By Panji Alam
Hmm...

Bisa salah sasaran juga ya.....?

Btw,nice info....
share pengalaman santet salah sasaran


Salah alamat kali Mbah..
Mungkin kayak pengalaman Ayu Ting Ting D
davelavega - 23/11/2011 11:56 AM
#6

hiiii...serem

takut
arakiri - 23/11/2011 11:56 AM
#7

kalau ane sih. santet kesiangan.
itu istilah ane.
entop - 23/11/2011 12:00 PM
#8

Quote:
Original Posted By MariskaLin
Salah alamat kali Mbah..
Mungkin kayak pengalaman Ayu Ting Ting D


emangnya ayu ting2 pernah kena alamat palsu ya mbahbingungs
ngakaks
Spoiler for alamatnya palsu

Ayu Ting Ting Alamat Palsu


kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana
siul:

voltree - 23/11/2011 12:01 PM
#9

Quote:
Original Posted By Inzict
takut maaf gan ane br msk pertama ke forum spritual ni

kagak ngerti ttg santet2an...

Ane nyimak ya gan, knp bs slh sasaran gt santetnya takut


ya apes mungkin gan, ane ngerasa ga punya musuh gan, ane cinta damai :thumbup :thumbup

kata nenek itu bisa salah kirim, atau juga ada orang yg punya ilmu hitam lagi ngelepas salah satu ilmu, yg kena apes dah, makanya selalu berdoa sebelum berkegiatan
bedjo13 - 23/11/2011 12:03 PM
#10

Quote:
Original Posted By voltree
ya apes mungkin gan, ane ngerasa ga punya musuh gan, ane cinta damai :thumbup :thumbup

kata nenek itu bisa salah kirim, atau juga ada orang yg punya ilmu hitam lagi ngelepas salah satu ilmu, yg kena apes dah, makanya selalu berdoa sebelum berkegiatan


kan kek gt bahaya,gan...ada yg bs sampe mati takuts
voltree - 23/11/2011 12:06 PM
#11

Quote:
Original Posted By entop
emangnya ayu ting2 pernah kena alamat palsu ya mbahbingungs
ngakaks
Spoiler for alamatnya palsu

Ayu Ting Ting Alamat Palsu


kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana
siul:



thanks lirik alamat palsu nya
voltree - 23/11/2011 12:12 PM
#12

Quote:
Original Posted By bedjo13
kan kek gt bahaya,gan...ada yg bs sampe mati takuts


katanya sih gtu gan, tapi setiap penyakit tuhan juga kasih obatnya
niezi_godseeker - 23/11/2011 12:14 PM
#13

Quote:
Original Posted By entop
emangnya ayu ting2 pernah kena alamat palsu ya mbahbingungs
ngakaks
Spoiler for alamatnya palsu

Ayu Ting Ting Alamat Palsu


kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana
siul:



Kelakuanmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu maho
davelavega - 23/11/2011 12:15 PM
#14

Quote:
Original Posted By niezi_godseeker
Kelakuanmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu maho


ehhh cinnnnn....ketemu lagi dimari

kiss

maho
bedjo13 - 23/11/2011 12:16 PM
#15

Quote:
Original Posted By voltree
katanya sih gtu gan, tapi setiap penyakit tuhan juga kasih obatnya


ya klu mpe mati dh susah diobatin dong.gan..emang ciri2nya apa sih..kok bs mpe digituin,gan?? takuts
yg ane tau,kalimantan emang rawan gitu2an,gan..klu di kalsel namanye apa tu?lupa ane daerahnye takuts
kejangketek - 23/11/2011 12:16 PM
#16

Quote:
Original Posted By arakiri
kalau ane sih. santet kesiangan.
itu istilah ane.


kalo santet kepagian yang bijimane mbah?
MariskaLin - 23/11/2011 12:18 PM
#17

Quote:
Original Posted By niezi_godseeker
Kelakuanmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu maho


Quote:
Original Posted By davelavega
ehhh cinnnnn....ketemu lagi dimari

kiss

maho


Ditunggu undangan :kimpoi nya malu
________________________________ ngacir:
cinta.varrie - 23/11/2011 12:18 PM
#18

hati-hati sama santet om takut

anak kecil tidak berdosa saja bisa kena santet, apalagi orang dewasa :ngacir
niezi_godseeker - 23/11/2011 12:19 PM
#19

Quote:
Original Posted By davelavega
ehhh cinnnnn....ketemu lagi dimari

kiss

maho


dunia emank kecil peluk

Quote:
Original Posted By MariskaLin
Ditunggu undangan :kimpoi nya malu
________________________________ ngacir:


cemburu??? maho
entop - 23/11/2011 12:20 PM
#20

Quote:
Original Posted By voltree
thanks lirik alamat palsu nya

sama-sama mbahshakehand
becanda dikit biar gak stressmalus
ane demen ama kalimat yg .....selalu berdoa sebelum tidur dan pergi kemana saja atau mau berkegiatan......
Quote:
Original Posted By niezi_godseeker
Kelakuanmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu maho

waduh ketahuan trantibarmy: takuts
kaburrrrrr_____share pengalaman santet salah sasaran
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > share pengalaman santet salah sasaran