SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > share pengalaman santet salah sasaran
Total Views: 2805 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

akhmadsyahbana - 23/11/2011 12:20 PM
#21

buset...salah sasaran....ngeri banget gan... takuts takuts
untung bisa dikeluarin santetnya....tapi aneh juga kok bisa salah sasaran yah...
voltree - 23/11/2011 12:21 PM
#22

Quote:
Original Posted By bedjo13
ya klu mpe mati dh susah diobatin dong.gan..emang ciri2nya apa sih..kok bs mpe digituin,gan?? takuts
yg ane tau,kalimantan emang rawan gitu2an,gan..klu di kalsel namanye apa tu?lupa ane daerahnye takuts


cirinya yg kayak di cerita itu gan, kalo nama sih tiap daerah mesti beda2 punya sebutan masing2
bedjo13 - 23/11/2011 12:23 PM
#23

Quote:
Original Posted By voltree
cirinya yg kayak di cerita itu gan, kalo nama sih tiap daerah mesti beda2 punya sebutan masing2


yg daerah kek leak itu loh,gan..di kalsel tu ade.. kandang2.. apaa..gt..ane lupa..
kata orang, klu masup situ mesti hati2.. gak hati2, bisa kena santet takuts
voltree - 23/11/2011 12:27 PM
#24

Quote:
Original Posted By bedjo13
yg daerah kek leak itu loh,gan..di kalsel tu ade.. kandang2.. apaa..gt..ane lupa..
kata orang, klu masup situ mesti hati2.. gak hati2, bisa kena santet takuts


mungkin kandangan ya ? nyokap ane asli orang sini, dulu sih katanya masih banyak yg nyari ilmu salah satunya, kuyang dll, buat pesugihan dan kekuasaan, kalo sekarang daerahnya udah biasa aja sih tapi masih ada yg nyari ilmu2 di daerah sana, sekarang ga se serem yg dulu di ceritakan
mrrplr - 23/11/2011 01:20 PM
#25

jangan-jangan anak kecil yg tempo hari msk tipi yg di betis kanan dan kirinya banyak paku, akibat santet yg salah sasaran juga yah...
arakiri - 23/11/2011 01:26 PM
#26

Quote:
Original Posted By kejangketek
kalo santet kepagian yang bijimane mbah?


kesiangan / terlambat sampe ke sasaran.
jadi jatuh ke orang yang salah.

kalau kepagian gak ada kayak na mbah.

AFAIK santet itu kayak bola api.
gak terlalu tinggi dan gak terlalu rendah.
jalan nya keatas. kebawah.
bedjo13 - 23/11/2011 01:41 PM
#27

Quote:
Original Posted By voltree
mungkin kandangan ya ? nyokap ane asli orang sini, dulu sih katanya masih banyak yg nyari ilmu salah satunya, kuyang dll, buat pesugihan dan kekuasaan, kalo sekarang daerahnya udah biasa aja sih tapi masih ada yg nyari ilmu2 di daerah sana, sekarang ga se serem yg dulu di ceritakan

iya..bener,gan..kandangan gt..ane lupa..soalnya, sekali2nya ke banjar dan sekali2nya denger tu cerita..katanye, tiap malem suka banyak bola2 api di atap rumah gitu... klu ke banjar, orang2 cari santet katanya banyak di kandangan takuts
Quote:
Original Posted By arakiri
kesiangan / terlambat sampe ke sasaran.
jadi jatuh ke orang yang salah.

kalau kepagian gak ada kayak na mbah.

AFAIK santet itu kayak bola api.
gak terlalu tinggi dan gak terlalu rendah.
jalan nya keatas. kebawah.


ntu bola api nye dimana,puh? di tepat atap rumah gt??takuts
Halfblod Prince - 23/11/2011 01:47 PM
#28

Quote:
Original Posted By entop
emangnya ayu ting2 pernah kena alamat palsu ya mbahbingungs
ngakaks
Spoiler for "alamatnya palsu"
Ayu Ting Ting Alamat Palsu


kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana
siul:


ijin ngakak mbah
ngakak ngakak ngakak ngakak
KetetapanAlam - 23/11/2011 01:51 PM
#29

Gada santet salah sasaran, kcuali salah data. Jin santet tuh bkan jin kelas bego.
bedjo13 - 23/11/2011 01:53 PM
#30

Quote:
Original Posted By KetetapanAlam
Gada santet salah sasaran, kcuali salah data. Jin santet tuh bkan jin kelas bego.


jin klas gimana klu jin santet ntu,gan?takuts
Hyouten - 23/11/2011 02:02 PM
#31

Hii... Serem dah kalau sudah menyangkut masalah itu... takut takut
windy23 - 23/11/2011 02:04 PM
#32

Quote:
Original Posted By entop
emangnya ayu ting2 pernah kena alamat palsu ya mbahbingungs
ngakaks
Spoiler for alamatnya palsu

Ayu Ting Ting Alamat Palsu


kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

ke sana kemari membawa alamat
namun yang ku temui bukan dirinya
sayang yang ku terima alamat palsu

ku tanya sama teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu
sayang mungkin diriku tlah tertipu
membuat aku frustrasi dibuatnya

kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
kekasih tercinta tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana
siul:



Quote:
Original Posted By niezi_godseeker
Kelakuanmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu maho


Quote:
Original Posted By davelavega
ehhh cinnnnn....ketemu lagi dimari

kiss

maho


jiahahaha ngakak lihat ne comen, ijin ngakak aja dah puh ngakak
Aji_Assalam2008 - 23/11/2011 02:16 PM
#33

Serem sekali ...



wassalam
dimasdharmawann - 23/11/2011 03:09 PM
#34

Ooh... thanks ya Gan udah berbagi pengalaman, semoga bisa jadi pelajaran untuk kita2 semua...

Btw, bisa juga ya salah sasaran...
RajaKoteka - 23/11/2011 03:58 PM
#35

Ada gambarnya gak gan?
joeraygaul - 23/11/2011 04:03 PM
#36

takut Boesed dah amid-amid djabang baji sampai ada kedjadian seperti itoe, kalaw ada djin sampai salah alamat gitoe berarti djinnya kalaw pergi beraksi tidak tanya djelas-djelas alamat sasarannja sama itoe doekoen poenya aksi.
yOkliK - 23/11/2011 04:05 PM
#37

Quote:
Original Posted By voltree

saran dari nenek itu buat ane juga buat agan dan sist yg baca, kalo magrib jangan di jalanan kalo bisa pas adzan magrib menepi dulu, singgah lah di suatu tempat syukur2 sholat buat yg muslim, selalu berdoa sebelum tidur dan pergi kemana saja atau mau berkegiatan.


Busyeett dah ngeri ane gan ngebayanginya takut

Tapi emang bener kata orang dulu / ortu seperti omongan tuh nenek (yg di bold) :2thumbup.
Smoga ga kejadian ulang ya gan. :thumbup
ikkyiky - 23/11/2011 04:07 PM
#38

wah.. alhamdullilah ya gan udah sembuh \)
bdw, kal-sel dimana gan . ane juga anak kal-sel malu
kasatria18 - 23/11/2011 04:15 PM
#39

keknya ntu yg kirim santet gak pake GPS ya gan...??? ihh jadi atut...takut
jerowacik - 23/11/2011 04:19 PM
#40

Quote:
Original Posted By arakiri
kesiangan / terlambat sampe ke sasaran.
jadi jatuh ke orang yang salah.

kalau kepagian gak ada kayak na mbah.

AFAIK santet itu kayak bola api.
gak terlalu tinggi dan gak terlalu rendah.
jalan nya keatas. kebawah.

waahh..sesepuh mulai mbabar
sumonggo puh \)
Quote:
Original Posted By KetetapanAlam
Gada santet salah sasaran, kcuali salah data. Jin santet tuh bkan jin kelas bego.

betul juga gan D
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > share pengalaman santet salah sasaran