SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > share pengalaman santet salah sasaran
Total Views: 2805 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

hawkin - 23/11/2011 08:14 PM
#61

waduh serem juga salah alamat takut
batasan - 23/11/2011 08:16 PM
#62

ngeri juga ya. kok bisa salah alamat???
deadmanksih - 23/11/2011 08:26 PM
#63

nice info ganz,,,,,
yonsgab - 23/11/2011 08:35 PM
#64

Quote:
Original Posted By Panji Alam
Hmm...

Bisa salah sasaran juga ya.....?

Btw,nice info....
share pengalaman santet salah sasaran


yang ngirim ngasih alamat palsu kali mbah ngakak


salim dulu shakehand2
gauz43 - 23/11/2011 08:40 PM
#65

"Ngeri juga ya, gan.. Moga aja ane gak kena begituan... takut "
takanazawahime - 23/11/2011 08:41 PM
#66

koq bisa salah sasaran ke om TS yaa??
emang sebelum kena itu Om TS-nya lg dimana??
pesan2 yg di kalimat terakhir om TS mangstab nih
jadi ngingetin ane D
yonsgab - 23/11/2011 08:43 PM
#67

Quote:
Original Posted By voltree
ga tau juga gan ya, namanya juga apes gan, berarti ada yg sengaja kirim ke ane dong ? sapa ya ? hihihi


kalau pun gak salah alamat, mending g usah tau gan... yg penting sekarang agan udah sembuh... daripada mengundang fitnah...

CMIIW
manson18 - 23/11/2011 08:47 PM
#68

waduh...takut
nice info gan...
Nnisan - 23/11/2011 09:06 PM
#69

Quote:
Original Posted By voltree
saran dari nenek itu buat ane juga buat agan dan sist yg baca, kalo magrib jangan di jalanan kalo bisa pas adzan magrib menepi dulu, singgah lah di suatu tempat syukur2 sholat buat yg muslim, selalu berdoa sebelum tidur dan pergi kemana saja atau mau berkegiatan.


setuju gan :thumbup temen ane kecelakaan pas adzan maghrib hantem lobang di belakang truck
Choa - 23/11/2011 09:29 PM
#70

nasip apes

aslinya tidak ada santet salah sasaran kalau di pahami
BlackDaggerGirl - 23/11/2011 09:45 PM
#71

Waduh, gawat juga pengalaman agan. Dukunnya kurang akurat sampe2 nyasar ke badan agan yg polos, cute, dan imyoetz. *sotoy*
jonibotak - 23/11/2011 09:59 PM
#72

dukunnya mesti konfrensi pers...menjelaskan bahwa telah salah sasaran dan meminta maaf pada ts dan publik iloveindonesias
Ki.Garda.Patih - 23/11/2011 10:09 PM
#73

santet itu memang kejam .... tidak mengenal ampun .... tapi jangan pernah menggunakan jasa santet atau teluh ... karena Allah akan memberikan azab yang lebih kejam ... tanpa ampun....\( ... bagi yg menyuruh maupun dukunnya juga ...

semoga pengalaman ts bisa di ambil hikmaknya ... dengan hanyalah pertolongan Allah yg mampu .... karena santet itu diciptakan oleh Allah .. maka cara menyembuhkannya hanya dari rido Allah .....
santet itu diciptakan untuk menguji keimanan kita apakah iman kita lemah ataukah kuat ..... rose:
Choa - 23/11/2011 10:11 PM
#74

Quote:
Original Posted By Ki.Garda.Patih
santet itu memang kejam .... tidak mengenal ampun .... tapi jangan pernah menggunakan jasa santet atau teluh ... karena Allah akan memberikan azab yang lebih kejam ... tanpa ampun....\( ... bagi yg menyuruh maupun dukunnya juga ...

semoga pengalaman ts bisa di ambil hikmaknya ... dengan hanyalah pertolongan Allah yg mampu .... karena santet itu diciptakan oleh Allah .. maka cara menyembuhkannya hanya dari rido Allah .....
santet itu diciptakan untuk menguji keimanan kita apakah iman kita lemah ataukah kuat ..... rose:


yang bener om
bukanya dukun om yang di bolt bingung
almasy.noceng - 23/11/2011 10:15 PM
#75

Quote:
Original Posted By Choa
yang bener om
bukanya dukun om yang di bolt bingung


atas aye dukun asli takuts
ngacir:
Choa - 23/11/2011 10:17 PM
#76

Quote:
Original Posted By almasy.noceng
atas aye dukun asli takuts
ngacir:


untung ane ada di bawah hammer
Ki.Garda.Patih - 23/11/2011 10:17 PM
#77

Quote:
Original Posted By BlackDaggerGirl
Waduh, gawat juga pengalaman agan. Dukunnya kurang akurat sampe2 nyasar ke badan agan yg polos, cute, dan imyoetz. *sotoy*


maklum mbah dukunnya dibayarnya di kredit kali .... jadi baru setengah jalan .... eeeeh jadi aja salah sasaran .... atau mbah dukunnya udah tua kali trus kena katarak matanya jadi pas liat poto mungkin potonya mirip ts kali ... jadi aja salah alamat ...D
Ki.Garda.Patih - 23/11/2011 10:34 PM
#78

Quote:
Original Posted By Ki.Garda.Patih
santet itu memang kejam .... tidak mengenal ampun .... tapi jangan pernah menggunakan jasa santet atau teluh ... karena Allah akan memberikan azab yang lebih kejam ... tanpa ampun....\( ... bagi yg menyuruh maupun dukunnya juga ...

semoga pengalaman ts bisa di ambil hikmaknya ... dengan hanyalah pertolongan Allah yg mampu .... karena santet itu diciptakan oleh Allah .. maka cara menyembuhkannya hanya dari rido Allah .....
santet itu diciptakan untuk menguji keimanan kita apakah iman kita lemah ataukah kuat ..... rose:


Quote:
Original Posted By Choa
yang bener om
bukanya dukun om yang di bolt bingung


makanya di baca dengan jelas ... di bawahnya ada pemahaman bahwa santet itu di ciptakan untuk menguji keimanan manusia ...

ada yang baik ada yang jahat (kenapa diciptakan yang jahat .... jawab sendiri dah!!!) , ada miskin ada yang kaya, ada malam ada siang, ada surga ada neraka, ada alam dunia ada alam goib, ada yang beriman ada yang tidak beriman.... semua itu adalah rahasia Allah ... kenapa menciptakannya ?....

jadi di mohon jangan mengambil sepenggal kata saja untuk pembenarannya .... dipahami dulu semuanya baru ambil kesimpulan .... gitu aja kok repot dan bingung sih ...... D
Choa - 23/11/2011 10:38 PM
#79

Quote:
Original Posted By Ki.Garda.Patih
makanya di baca dengan jelas ... di bawahnya ada pemahaman bahwa santet itu di ciptakan untuk menguji keimanan manusia ...

ada yang baik ada yang jahat (kenapa diciptakan yang jahat .... jawab sendiri dah!!!) , ada miskin ada yang kaya, ada malam ada siang, ada surga ada neraka, ada alam dunia ada alam goib, ada yang beriman ada yang tidak beriman.... semua itu adalah rahasia Allah ... kenapa menciptakannya ?....

jadi di mohon jangan mengambil sepenggal kata saja untuk pembenarannya .... dipahami dulu semuanya baru ambil kesimpulan .... gitu aja kok repot dan bingung sih ...... D


kejam pencipta santet \(\(\(
Ki.Garda.Patih - 23/11/2011 10:44 PM
#80

Quote:
Original Posted By Choa
kejam pencipta santet \(\(\(


memang kejam bangets .... \( \( \(share pengalaman santet salah sasaran
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > share pengalaman santet salah sasaran