SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > share pengalaman santet salah sasaran
Total Views: 2805 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

Choa - 23/11/2011 11:05 PM
#81

Quote:
Original Posted By Ki.Garda.Patih
memang kejam bangets .... \( \( \(share pengalaman santet salah sasaran


dasar dukun santet hammers
almasy.noceng - 23/11/2011 11:07 PM
#82

Quote:
Original Posted By Choa
kejam pencipta santet \(\(\(


santet lebih kejam daripada sutet hammers
Choa - 23/11/2011 11:09 PM
#83

Quote:
Original Posted By almasy.noceng
santet lebih kejam daripada sutet hammers


terus terang ye om dukun puh
ane sebenernye buta urusan persutetan

.....ngacir:
voltree - 24/11/2011 08:20 AM
#84

Quote:
Original Posted By bajubaru
Ditambai lawan siapa wal?
kalo ai kena perlu \)


ini bahasa banjar artinya, di obatin sama siapa gan ? mungkin aja nanti saya perlu.

kmaren ane berobat di daerah sungai tabuk di banjarmasin, disana ada kenalan ortu ane, tapi kabar terakhir neneknya udah meninggal, orang sana biasanya nyebutnya nenek barito, konon kabarnya banyak petinggi negara ini yg kesana juga
voltree - 24/11/2011 08:22 AM
#85

Quote:
Original Posted By BaiqYagami
waduh ada pengalaman gini juga yah,
nice deh udah di share,
tapi nyeremin juga yak takut


sekarang dah tau siapa pelakunya mbah?


ya pengalaman aja gan buat kita semua, walaupun tau pelakunya kita doain aja yg baik, semoga hidupnya berkah, ok ok gan
voltree - 24/11/2011 08:26 AM
#86

Quote:
Original Posted By takanazawahime
koq bisa salah sasaran ke om TS yaa??
emang sebelum kena itu Om TS-nya lg dimana??
pesan2 yg di kalimat terakhir om TS mangstab nih
jadi ngingetin ane D


ane ga tau kenanya dimana, tapi gejala berupa benjolan muncul dan sakit ketika ane bangun tidur pagi
voltree - 24/11/2011 08:26 AM
#87

Quote:
Original Posted By jonibotak
dukunnya mesti konfrensi pers...menjelaskan bahwa telah salah sasaran dan meminta maaf pada ts dan publik iloveindonesias


setubuh gan wkwkwk, shakehand2 iloveindonesia
voltree - 15/10/2012 09:04 AM
#88

nenek yang ngobatin ane sekarang udah meninggal (nenek barito alamat arah sungai lulut/sungai tabuk kalsel deket lapangan bola) semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya
depok54 - 15/10/2012 09:10 PM
#89

salah sasaran !!! gak mungkin juga gan orang nyantet gak mungkin salah sasaran kecuali orang yg di santet itu punya pageran
momod4 - 15/10/2012 09:49 PM
#90

Quote:
Original Posted By depok54
salah sasaran !!! gak mungkin juga gan orang nyantet gak mungkin salah sasaran kecuali orang yg di santet itu punya pageran


jadi teringat pohon palem mati pas di tebang di dalemnya ada paku
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > share pengalaman santet salah sasaran