Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Egypt Only] Sharing Info Rumah
Total Views: 1158 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

fa71h - 31/10/2008 07:19 PM
#1
[Egypt Only] Sharing Info Rumah
Sharing Info Rumah, Flat, Kontrakan Silahkan Disini.


Buat yang punya info, tolong sebutin daerah, no tlp yg bisa dihubungi, harga sewa rumah, kondisi rumah.




contoh

Ada Rumah disewakan daerah H7 imarah 678 no 624. Mafrusah (3 Kamar tidur, 2 kamar mandi, balkon, dapur,). Harga 700 Le (bisa nego). Tlp: 010896xxxx


ilovekaskus
basketholic209 - 31/10/2008 08:26 PM
#2

maksudnya?
fa71h - 31/10/2008 08:52 PM
#3

Quote:
Original Posted By basketholic209
maksudnya?

buat sharing info rumah kosong dan untuk disewakan.. mungkin ada yang ada info

terus juga info rumah yang bakal ditinggal penghuni lama... mungkin ada penggantinya. kan lumayan
apalagi skrg-skrg ini, musim nya anak baru ohm...
pasti banyak broker lagi nyari rumah tuk mereka tuh

entah itu rumah baru.
atau rumah lama yang butuh tambahan orang
cayang - 01/11/2008 02:26 AM
#4

Quote:
Original Posted By fa71h
buat sharing info rumah kosong dan untuk disewakan.. mungkin ada yang ada info

terus juga info rumah yang bakal ditinggal penghuni lama... mungkin ada penggantinya. kan lumayan
apalagi skrg-skrg ini, musim nya anak baru ohm...
pasti banyak broker lagi nyari rumah tuk mereka tuh

entah itu rumah baru.
atau rumah lama yang butuh tambahan orang

menuh2in tret aja lo ah....DPeace:

tarok di tempatnya om o
http://kaskus.us/showthread.php?t=884687
fa71h - 01/11/2008 05:18 AM
#5

wah sorry boss...
klo menuh-menuhin thread...
tapi klo mang disini bisa berkembang,, gpp kan :P
skecher - 01/11/2008 03:33 PM
#6

Quote:
Original Posted By cayang
menuh2in tret aja lo ah....DPeace:

tarok di tempatnya om o
http://kaskus.us/showthread.php?t=884687


gpp mat, nih kan lbih khusus lagi..palagi skrg anak2 baru pada mo dateng br bantu2 broker yg lagi pada nyari info rumah...


btw gw juga lagi nyari nih,..rumah bt kluarga ada yg punya info ga ya???
fa71h - 02/11/2008 01:42 AM
#7

buat keluarga yah ohm...
nanti saya tanyakan deh ...D

klo standard harganya brp yah ?
pematang - 02/11/2008 05:59 AM
#8

wah... bagus itu!! (kata pak RT)

proyek besar nih!! (kata pak jalal)
cayang - 02/11/2008 07:48 AM
#9

Quote:
Original Posted By skecher
gpp mat, nih kan lbih khusus lagi..palagi skrg anak2 baru pada mo dateng br bantu2 broker yg lagi pada nyari info rumah...


btw gw juga lagi nyari nih,..rumah bt kluarga ada yg punya info ga ya???

semoga aja deh...


kl mnrt gue mah semua info lebih enak di jadiin satu, biar lebih rapi aja..CMIIW o
alfathxivix - 02/11/2008 12:38 PM
#10

bantu nyundul dulu d gan, sekalian absen wat hari ini hehehehe....

btw kayakna kudu dicari rumah2 kosong selain di nasr city ni D
azzavirtium - 02/11/2008 11:15 PM
#11

Quote:
Original Posted By alfathxivix
bantu nyundul dulu d gan, sekalian absen wat hari ini hehehehe....

btw kayakna kudu dicari rumah2 kosong selain di nasr city ni D


daerah daweya masih banyak yg kosong tuh tih,...o
fa71h - 03/11/2008 01:37 AM
#12

Hmmm
itu sih kata si **tih masih deket ama daerah dia...
maksudnya,,, yg jauhan lagi lul

oiya lul, mauw joging di mana hari ini?
sekalian nyari rumah D
skecher - 03/11/2008 02:52 AM
#13

Quote:
Original Posted By fa71h
Hmmm
itu sih kata si **tih masih deket ama daerah dia...
maksudnya,,, yg jauhan lagi lul

oiya lul, mauw joging di mana hari ini?
sekalian nyari rumah D



klo yg di daweya murah kaga pake bayar cukup bawa batu nisan aja,..hammer:

joging apa jigong...confused:
erinda - 07/11/2008 08:37 PM
#14

Quote:
Original Posted By fa71h
buat yang punya info dan yang lagi butuh info soal rumah kosong dan yang membutuhkan orang.... silahkan parkir sebentar ajah di sini...

ada bosss di jalan .hay 10 telp ajah ke +0165864265
combie - 07/11/2008 10:51 PM
#15

di tagammu jg lagi kurang orang nie,,,, klo ada yg mau Pm gw..
dompu - 07/11/2008 11:44 PM
#16

'aqorot di mustalast banyak bro..\)
yondaime - 08/11/2008 12:14 AM
#17

klo' di daerah Tafahna da info nya nggak ya malu:
dompu - 08/11/2008 12:24 AM
#18

Quote:
Original Posted By yondaime
klo' di daerah Tafahna da info nya nggak ya malu:


wadduhhhh.. ini susah bosss....
harus ada orang tafahna yg gabung nih bos...\)
nolpapat - 10/11/2008 05:26 AM
#19

Harga sewa Rumah Tambah GiLa,,.................
helen4 - 10/11/2008 04:55 PM
#20

Quote:
Original Posted By yondaime
klo' di daerah Tafahna da info nya nggak ya malu:


temen gw ada yg disono bro, mang mo rumah brapa kamar??
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Egypt Only] Sharing Info Rumah