Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Egypt Only] Sharing Info Rumah
Total Views: 1158 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

dompu - 29/12/2008 04:52 AM
#41

Quote:
Original Posted By ERGEE34
sama nih lagi nyari rumah di jordan.... daerah um utainah, ato swefieh.. ada yg tau ato punya list nya ga??



kau serius ni men...eek:


kalo serius ane cariin neh....ngacir:army:beer:
fa71h - 31/12/2008 12:16 AM
#42

Quote:
Original Posted By dompu
kau serius ni men...eek:


kalo serius ane cariin neh....ngacir:army:beer:

kayaknya serius tuh geL ....\)


langsung ajah dicarikan D
pspsmania - 07/06/2009 06:17 PM
#43

Lagi Ngerapiin Thread.. \)
azzavirtium - 07/06/2009 07:25 PM
#44

yang punya info rumah bt kluarga di daerah asyir pm gw ya. taksiran harga 400-500 LE.

thanks
pancilo - 09/06/2009 09:22 PM
#45

sodeq..2...
ada yg tau gak...,info hrg rumah di sekitar subro,ama tajammuk...
fa71h - 11/06/2009 09:45 AM
#46

Quote:
Original Posted By pspsmania
Lagi Ngerapiin Thread.. \)


silahkan boss \)
bvdim4n - 14/06/2009 01:06 PM
#47

wew rumah mana ada lg yg murah skrg
pspsmania - 15/06/2009 12:30 PM
#48

Disewakan Rumah daerah Gami'e (atas mat'am bantany lantai 2)2 kamar,sollah besar(Disekat jadi 3 kamar),Mafrusah (gas tabi'i,saqonah tobi'i,kulkas,telp dll.) seharga 800 le/bln,segera hubungin:Hidayat sodikin 0108567091,Dodo 0108938747 (Deal sblm tgl 19/06/09)Sebelum di serahkan ke tuan rumah!!mohon fowward..makasih..!!
a.h.m.e.d - 22/12/2009 01:54 PM
#49

gw butuh didaerah dir el malak/ghamra.
yang ada inpo PM aja,ok?
pspsmania - 09/01/2010 10:05 PM
#50

Ada yang lagi cari rumah ga'..??

Bawabah III

PM Aja YM nya.. Ntar aku hubungi..
bvdim4n - 06/02/2010 07:24 AM
#51

ada info kurang org nih..

daerah madrasah deket rumah makan sehati...

kurang 2 org lagi....kalau ada yg berminat pm aja

rumah maprusa ada internet...tlp
tokmiyah - 13/02/2010 06:02 PM
#52

ijin nyimak aja gan, siapa tahu ada yg cari infox
gelasbersih - 15/02/2010 06:54 PM
#53

ada info rumah di daerah dumyath ga?????

:ngacir
wongmajapahit - 23/03/2010 05:46 AM
#54

2010 gini ada ga ya gan...rumah ijar mafrusah kholish dibawah 500LE..kalo ad info kasih tau ana gan n daerahnya kalo bisa di hay sabi' tq agan2ngacir2
wismanusantara - 23/03/2010 01:40 PM
#55

Quote:
Original Posted By wongmajapahit
2010 gini ada ga ya gan...rumah ijar mafrusah kholish dibawah 500LE..kalo ad info kasih tau ana gan n daerahnya kalo bisa di hay sabi' tq agan2ngacir2


skalian spesifikasi yg nt cari kurang lengkap ndue...
mafrusah kholis, 3 kamar shalah besar,kamar mandi keramik,dapur lengkap dan gas thobi'i.....
harga dibawah 500 Pond egypt


Mimpi kali yee......
wongmajapahit - 29/03/2010 02:00 AM
#56

ada broo mafrusah kholish di bwh 500Le

tp cuma semalem doang d 9th Distric Banyakngakak
azzavirtium - 31/03/2010 03:42 AM
#57

kabar gembira bagi masisir yang udah berkeluarga atau yang belum yang betul2 membutuhkan rumah ada yang mau disewakan di h:10 dengan harga 400 le. silahkan hubungi sdr badri fadli dengan nmer hp+20103123574.
fa71h - 10/10/2012 11:26 PM
#58

sudah tidak ada lagi yang nyari rumah.

udah pada rumah ndiri-ndiri yah.

hamdulillah.
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Egypt Only] Sharing Info Rumah