Ask Da Boys
Total Views: 6819 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

SopirBajajTurbo - 31/10/2008 11:10 PM
#21

Ciumnya dgn penuh perasaan, pasti selalu berkesan..
Inget, bedain penuh perasaan sama napsu yaa... D
needmoney - 31/10/2008 11:20 PM
#22

Quote:
Original Posted By SniperPelite
ciuman enak ga sih gan ??

enaknya dimana ??? o


enaknya tuh g cuma dibibir,tp juga bisa bikin jantung berdegup kencang...seperti genderang mau perang...(mirip lagu ya!!!)
wylde - 01/11/2008 02:44 AM
#23

ciuman pake perasaan..dihayati..
qunqun - 01/11/2008 04:59 AM
#24

blum pernah tuh......ntar aja dicobanya klo udah nikah...biar seru....
gemblokblakang - 01/11/2008 05:32 AM
#25

oooo, maybe tuh cowo orangnya agak risihan kali, ato ga emang bosenan.
kalo soal ciuman yang romantis asal udah bibir ketemu bibir juga kayanya romantis2 ajaD
d500 - 01/11/2008 06:52 AM
#26

gw juga lom pernah... malu:
bagur366 - 01/11/2008 10:51 AM
#27

Ciuman nya lembut2 dan pake perasaan..
Jangan pake nafsu.. Yb
julianriez - 01/11/2008 04:24 PM
#28

jiat jilatan lidah sob!!
Ayam Kriuk - 01/11/2008 04:27 PM
#29

Quote:
Original Posted By putrititian
Caranya gampang, monyongin bibirnya masing2, deketin deh. Ntar klo dah deket, pasti lanjut sendiri kok. D


setuju gan, otomatis D
sakurali - 01/11/2008 05:18 PM
#30

Quote:
Original Posted By Heroes999
nih boss...
u beli di apotik.. " DIAZEPAM"
obat penenang..
nah baru ciuman...
hahaha...


mank obat penenang buat ap,hehe..
g masih cupu nich
sakurali - 01/11/2008 05:20 PM
#31

Quote:
Original Posted By sex2006
aku belum pernahhh nyium je!!! pokoknya nanti klo mau nyium caplok aja!! asal suka sama suka pasti berkesan!
klo cowok nyium trus bosen,,,harus ada kelanjutanya....D


tapi kalo langsung caplok nta di bilang liar..
g kan cewe,hehe...
kelanjutanya ap gan,haha..
sakurali - 01/11/2008 05:23 PM
#32

Quote:
Original Posted By orange dan
TSnya cowok or cewek??


cewe..
kalo pagi gigit bibir, gimana, brutal ga sich,hehe..
sakurali - 01/11/2008 05:24 PM
#33

Quote:
Original Posted By MonkeyS
Kalo cium pipi mah ga bosen...kalo cium mulut jangan kebanyakan..nanti cowok tu nagih..dan minta lebih..ati2 lo sis ^^


kayaknya cowo mengerikan ya,haha..
sakurali - 01/11/2008 05:26 PM
#34

Quote:
Original Posted By silvershiva
cobain pake permen deh...
pake coklat juga kayanya seru tuh
belepotan2 dikit laaa


hehehe

sluuurrrppp


pernah g pikirin tapi apa ntar ga dikira jorok ya,hehe..
sakurali - 01/11/2008 05:27 PM
#35

Quote:
Original Posted By SniperPelite
ciuman enak ga sih gan ??

enaknya dimana ??? o


\) ya begitu
darmadir - 01/11/2008 05:28 PM
#36

tergantung sikon nya jugak Gan..kbgt:
ninothemew - 01/11/2008 05:31 PM
#37

Quote:
Original Posted By Rujak
dari buku yg baca... coba deh gosok2 kaki dulu ke karpet, supaya ada efek listriknya gtu

jangan lupa gosok gigi dulu


gosok2 kaki ke karpet? hammer:
sakurali - 01/11/2008 05:38 PM
#38

sakurali - 01/11/2008 05:39 PM
#39

Quote:
Original Posted By SopirBajajTurbo
Ciumnya dgn penuh perasaan, pasti selalu berkesan..
Inget, bedain penuh perasaan sama napsu yaa... D


bedain perasan dengan nafsu apa?
sakurali - 01/11/2008 05:41 PM
#40

Quote:
Original Posted By qunqun
blum pernah tuh......ntar aja dicobanya klo udah nikah...biar seru....


masalahnya uda coba di pacaran..
tapi biasa aja kok ciumanya..
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›