Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Total Views: 16982 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

fandrenaline - 23/11/2011 10:32 PM
#1
[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Beberapa foto kecelakaan beruntun karena kabut tebal di Autobahn A31 Jerman. 3 orang tewas.
Berikut beberapa fotonya:

Spoiler for "Click Here"

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman



Quote:
Original Posted By n0k13
jalan tol di eropa itu speed liimitnya emang tinggi...waktu ane tgl di sana sring bawa 200 km/h lebih...itu kecelakaan pasti awalnya dari depan trus yg blakang karna lagi ngebut jadi ga sempet ngerem dan terjadilah tabrakan beruntun tsb,makanya yah gan meskipun di indonesia jalannya gbsa ngebut2 karna macet tetep jangan kebut2an D nyawa agan2 bergantung di pedal gas
jun.arashi - 23/11/2011 10:37 PM
#2

sayang kagak ada ft korban nya
maubercinta - 23/11/2011 10:44 PM
#3

LOL bisa gitu ya ngakak







[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
danar.bbc - 23/11/2011 10:49 PM
#4

itu gara2 apa gan ?

ampe serame itu yang tumburan..

hammer
ikkinich - 23/11/2011 11:01 PM
#5

coba ada yang videoin yah pas kejadiannya,,,, \)b
fandrenaline - 04/01/2012 06:28 AM
#6

sundul
swat09 - 04/01/2012 07:10 AM
#7

bujug ampe bisa begituya...

bawanya pa ngebut" kali ya....
gangland - 04/01/2012 07:21 AM
#8

pastinya mah gara gara mobil pling depan rem mendadak,mobil di belakangnya pada ngebut jadilah seperti ini
icevoux - 04/01/2012 07:21 AM
#9

eswete...
cacat amat itu ampe bruntun..
yg pertama kecelakaan gara2 apa ya itu.
bete tuh yg di tengah..
faijo - 04/01/2012 07:27 AM
#10

tumpukan sampah jadinya gan hammer
max rommy - 04/01/2012 10:02 AM
#11

wew, bisa smpai segitunya yah tabrakannya???

ada sepeda juga tuh gan
fandrenaline - 04/01/2012 10:30 AM
#12

kabut gan
bordeaux - 04/01/2012 10:45 AM
#13

wihhh..di luar negeri jarang kecelakaan, tapi sekalinya kecelakaan kaya gini ya..
GondronkOnly - 04/01/2012 10:53 AM
#14

ada berapa orang yg meninggal tuh gan? berdukas
gombezpol - 04/01/2012 11:20 AM
#15

Kayak di film2 y gan. [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
fandrenaline - 05/01/2012 07:18 AM
#16

sunduul
azulacakadut - 05/01/2012 07:27 AM
#17

ga ada video nya nih gan ?
fandrenaline - 05/01/2012 07:54 AM
#18

Quote:
Original Posted By azulacakadut
ga ada video nya nih gan ?


ngarep banget luh gan ngakak
chew1704 - 05/01/2012 08:45 AM
#19

adoeh"..mobil bagus" tapi kaga ada rem kyna..
adem" ajah..10 mobil beruntun ajah udah aneh..
neh 20..30..50 dooonk..
koplak tuh yg plg blkg..
fandrenaline - 05/01/2012 11:48 AM
#20

Quote:
Original Posted By chew1704
adoeh"..mobil bagus" tapi kaga ada rem kyna..
adem" ajah..10 mobil beruntun ajah udah aneh..
neh 20..30..50 dooonk..
koplak tuh yg plg blkg..


Ente gak baca ya batabigbatabig
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman