Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Total Views: 16982 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 13 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

parkinlot - 01/06/2012 03:02 PM
#201

set.. parah amit..
mobil no.38 mnurut ane tewas gan supirnya..
foto nomer 2 diatas kyk lg pembuatan pilem..

nice inpo gan.. ilovekaskus
rhaget777 - 01/06/2012 03:05 PM
#202

sudah berkabut pakek acara kebut2an
Ilike2BKaskuser - 01/06/2012 03:13 PM
#203

menurut ane paling masuk akal kabut gan ....ditambah limit speed yang aje gile ... kejadian deh ...

makanya SAFETY DRIVE no 1!!!!
zeusmencret - 01/06/2012 03:26 PM
#204

buset itu kecelakaannya gan....

ada videonya pasti mantap itu gan.... D
3Rcasio - 01/06/2012 03:30 PM
#205

Berasa nonton film hollywood action kalo lihat foto kayak gitu, tabrakan beruntunnya parah banget.
aw4ever - 01/06/2012 03:31 PM
#206

ngeri bgtt tabrakannya, mana ad yg tewas, moga di indo ga ada kejadian kek gt
agohelmi10 - 01/06/2012 03:44 PM
#207

jiah serem amat yah itu ampe banyak bgtu
Queenquiinez - 01/06/2012 03:45 PM
#208

waw...matabelo:
amajing..matabelo:
itu para korbannya gimana ya? matabelo:



Quote:


[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman



Quote:


[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman



Originally Posted By: Queenquiinez
NyukNyukNyuk - 01/06/2012 04:02 PM
#209

gila bener. itu kecepatan berapa ya?
zack87 - 01/06/2012 04:28 PM
#210

wuiiihh.. berbahaya bgt yah dampak kabut itu. ckckckck

takut takut takut
konlomeratbaik - 01/06/2012 07:40 PM
#211

ane bkn ngejang gan cuma ngejer storan
anggithanx - 02/06/2012 12:50 PM
#212

:matabelo :matabelo
haeverekal - 03/06/2012 03:31 AM
#213

buset, parah amat sampe 1 lajur ketutup :nohope
fandrenaline - 03/06/2012 10:01 AM
#214

sundul ganngakak
Pusak4 - 03/06/2012 10:12 AM
#215

buset dah mobil nya di pilox angka
berapa banyak kerugian nih, kasian berdukas
Ar.ham - 03/06/2012 10:23 AM
#216

Gila speed diatas 200kmh bisa2 mati tuh takuts
StevJr - 03/06/2012 10:25 AM
#217

Wow berdukas gila tabrakan nya. .
Laksono182 - 03/06/2012 10:28 AM
#218

Gilee parah juga tuh gan kecelakaan nya sampe kaya gtu :matabelo
anzyspeed - 03/06/2012 10:29 AM
#219

waduh parah gtu cd
365days - 03/06/2012 10:38 AM
#220

wuih... parah... berdukas

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Slow of TONGUE
Quick of EYE
Page 11 of 13 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman