Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Total Views: 16982 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 13 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 > 

izzy.revange - 03/06/2012 11:47 AM
#221

Wow....
di Indonesia gag pernah ampe sgitu banyak....
ngakak
fandrenaline - 05/06/2012 06:14 PM
#222

sundul gan
uyutndud - 05/06/2012 06:21 PM
#223

et dah kok bisa ya? serem abis takut untung di Indonesia ada batas kecepatan maksimalnya gan!
jordisson - 05/06/2012 06:41 PM
#224

buset udah kaya di pelm2 action nohope:
obooy - 05/06/2012 09:15 PM
#225

ngakakngakak lah kobisa gitu gan ?
luveme - 05/06/2012 09:28 PM
#226

coba ada yang videoin yah pas kejadiannya
Ndifals - 05/06/2012 09:30 PM
#227

gila parah banget tuh , ada korbannya gak gan? :matabelo
Krakter - 05/06/2012 09:35 PM
#228

wew takut
kachink - 05/06/2012 09:38 PM
#229

"Serem gan tapi lucu juga, soalnya ane bayangin gimana cara evakuasinya,....."
defiwilly - 05/06/2012 09:39 PM
#230

gambarnya kagak ada yg bisa di liat tuch gan..
[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di JermanMohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time
"Ingatlah bahwa keadaan selalu paling gelap sebelum pagi. Lebih banyak tantangan berarti Anda lebih dekat pada kemenangan Anda.
Jangan lepaskan impian Anda.
Jangan lepaskan hubungan Anda karena gelombang mengamuk. Jangan menyerah untuk menjalani kehidupan yang sehat karena penyakit menjangkiti Anda.
Zaman mungkin semakin sukar, tetapi ingatlah bahwa ada upah untuk hidup dalam IMAN."


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

:cool
4ff4 - 05/06/2012 09:40 PM
#231

Pake ada nomornya gitu ya gan D
JembutVagina - 05/06/2012 09:41 PM
#232

wadeh ngapa jadi banyak amat itu yg ikut tabrakan hammer
RhandiSopra - 05/06/2012 09:44 PM
#233

.Wow :matabelo :matabelo
mjbr - 05/06/2012 09:44 PM
#234

buset dah, pasti tu pada ngebut semua, masa sampe 25 kali secara beruntun cd
pasti ada yang salah nih,
secondwave - 05/06/2012 09:45 PM
#235

ngeri juga gan banyak banget yg tabrakan
eriquehehehe - 05/06/2012 09:51 PM
#236

astagaaaa, parah bgt kecelakaannya gan :sedih
Queto29 - 05/06/2012 09:59 PM
#237

picnya gak muncul gan...
kanzimaulida - 05/06/2012 10:01 PM
#238

geblek :nohope kalo diindonesia udah macet seminggu kali tuh gan di tol gak jalan2 hammer ngakak
Njery - 05/06/2012 10:02 PM
#239

waw,sensasinya dapet tuh ngakak
the.speed.freak - 05/06/2012 10:03 PM
#240

wah :matabelo banyak banget gan,, takut ane ngeliatnya
Page 12 of 13 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman