Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Total Views: 16982 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 13 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13

FriedJustice - 05/06/2012 10:08 PM
#241

waduh kasian gan :mewek:mewek
DauzRyuzaki - 05/06/2012 10:12 PM
#242

udah janjian kyanya tuh klo mo tabrakan ngakak
DewaBaz - 05/06/2012 10:16 PM
#243

kok bisa ya gan? ga ada penjelasan ttg korbannya gan? berdukas
zhiezhiee - 05/06/2012 10:30 PM
#244

ga kebukaaa..
:sorry
w1r4ae0n - 05/06/2012 10:50 PM
#245

astaga gan, bisa ampe 200km ? d tempat ane kcepatan kayak gitu uda pasti masuk RS ngakak
idoo - 05/06/2012 10:54 PM
#246

waduh, bisa gitu ya?
hawkstore - 05/06/2012 11:13 PM
#247

serem gan.. yg plg dpn pasti lg ngantuk tuh.. D
daddygymboy - 05/06/2012 11:21 PM
#248

berati jakarta macet ada untungnya juga donk,biar pada ga ngebutD
konikuya - 05/06/2012 11:22 PM
#249

Quote:
Original Posted By fandrenaline
Beberapa foto kecelakaan beruntun karena kabut tebal di Autobahn A31 Jerman. 3 orang tewas.
Berikut beberapa fotonya:

Spoiler for "Click Here"

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman





gilaaaa gann mobil apa mainan itu?hahhaa
carlito3321 - 05/06/2012 11:23 PM
#250

kaya lagi nonton konser musik aja gan ngakak, kayak macet
mr.RAPoct - 05/06/2012 11:30 PM
#251

wah gak heran gan disana kan pasti pada ngebut2 mentang mentang sepi hammer
aatrakaj - 06/06/2012 12:28 AM
#252

Quote:
jalan tol di eropa itu speed liimitnya emang tinggi...waktu ane tgl di sana sring bawa 200 km/h lebih...itu kecelakaan pasti awalnya dari depan trus yg blakang karna lagi ngebut jadi ga sempet ngerem dan terjadilah tabrakan beruntun tsb,makanya yah gan meskipun di indonesia jalannya gbsa ngebut2 karna macet tetep jangan kebut2an nyawa agan2 bergantung di pedal gas


mungkin lebih tepatny pedal rem, gan D
Jungs - 06/06/2012 12:32 AM
#253

WALAH WALAH matabelo:matabelomatabelo:matabelo
F2089AN - 06/06/2012 01:04 AM
#254

gila tuh tabrakannya takut
MWStuff - 06/06/2012 01:07 AM
#255

ya ampun kasian amat yang tewas ya
serem sih kalo bawa mobil diatas 200km/h
budimakmurmotor - 06/06/2012 01:13 AM
#256

Kalo di Luar Negri tabrakan di Jalan Tol pasti Parah ....
krak1 - 10/08/2012 07:59 PM
#257

Waw.... Sampe Keluar Jalan Gitu Gan takut:
fandrenaline - 20/10/2012 09:59 AM
#258

udah lama gak disundul
Page 13 of 13 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman