Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Total Views: 16982 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

fandrenaline - 07/01/2012 06:54 PM
#41

sundul sup2:
fandrenaline - 07/01/2012 09:55 PM
#42

sup2: sundul malam ini
ghinandjar04 - 07/01/2012 09:58 PM
#43

Jadi yang salah yang mana nih. Yang ngerem paling depan atau yang ngebut paling belakang? ngakak ngakak
benqfp51g - 07/01/2012 10:07 PM
#44

:matabelo
set dah tu kabut tebelnya segimana nyampe segitu yang tabrakannya ngakak
bertimut - 07/01/2012 10:12 PM
#45

serem gan keadaanya,,smoga tidak ada korban jiwa
fandrenaline - 08/01/2012 07:14 AM
#46

Quote:
Original Posted By ghinandjar04
Jadi yang salah yang mana nih. Yang ngerem paling depan atau yang ngebut paling belakang? ngakak ngakak


karena kabut, ga da yang salah gan D
Quote:
Original Posted By benqfp51g
:matabelo
set dah tu kabut tebelnya segimana nyampe segitu yang tabrakannya ngakak


Quote:
Original Posted By bertimut
serem gan keadaanya,,smoga tidak ada korban jiwa


iya gano ada korbannya tapi
mustofaters - 08/01/2012 07:37 AM
#47

maksutnya apa tuh gan bisa kaya gitu?ckckk
fandrenaline - 08/01/2012 08:17 AM
#48

Quote:
Original Posted By mustofaters
maksutnya apa tuh gan bisa kaya gitu?ckckk


GAK BACA YAbatabig
endrikuskus - 08/01/2012 09:14 AM
#49

Mercedes semua rata-rata kalo dinegara asal mungkin murah kali yah gan kayak Mobnas gituh
wawan_sholeh - 08/01/2012 10:30 AM
#50

nggak bisa buka pic nya berdukas
fandrenaline - 08/01/2012 11:04 AM
#51

^bisa dibuka kok gan
fandrenaline - 08/01/2012 11:52 AM
#52

sup2: sundul gan
10Oktober - 09/01/2012 01:27 AM
#53

apes dah, sapa yg slh pun uda nga tau lg.. asuransi mobil yg rugi keq gini... hahhaa...
DeviletO - 09/01/2012 01:41 AM
#54

parah amat yahhhh matabelo:
MTVcom - 09/01/2012 01:50 AM
#55

mirip need for speed nihngakaks
moga" ga ada korban
T4JUD1N - 09/01/2012 02:31 AM
#56

tabrakannya rame.....Ada korban gak gan????
DuniaChips - 09/01/2012 02:34 AM
#57

weh gimana kronologisnya sampai gini yahh


kaya tabrakan di jepang itu ya
fandrenaline - 09/01/2012 09:59 AM
#58

[Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman

ReaD
fandrenaline - 09/01/2012 10:01 PM
#59

sundulgans
sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans
Tungdet - 09/01/2012 10:22 PM
#60

wah klo diluar jalanya ditutup klo ada kecelakaan beda ma di indo..kalo diindo kan mobil abis kecelakaan lgsg dipinggirin barulah dilaporin ga perlu di selidiki penyebabnya
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman