Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Total Views: 16982 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 13 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

leakage - 01/02/2012 08:09 PM
#121

Busyet banyak banget mobil tabrakan. [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
vinzylove - 01/02/2012 08:12 PM
#122

koq bisa ya gan??
asjun85 - 01/02/2012 08:12 PM
#123

serem amat gan....
aldiraf - 01/02/2012 08:13 PM
#124

sadis gan takut
last.man.stand - 01/02/2012 08:13 PM
#125

wajar mungkin semua lagi dalam keadaan ngebut. jadi gak sempet ngerem deh . TROY SUKRO
DarkRhythm - 01/02/2012 08:13 PM
#126

walah2..
karna iklim yah gan..
gakada lampu jalan yang memadai..
apa kabut terlalu tebal iku??
donatbuntet - 01/02/2012 08:18 PM
#127

kayaknya lagi pada pawai kali ya eek:
freak.mason - 01/02/2012 08:19 PM
#128

buset kasian amat yg milokin mobilnya gan :matabelo
JazzyCool - 01/02/2012 08:19 PM
#129

Quote:
Original Posted By fandrenaline
Ente gak baca ya batabigbatabig


TS pikir anak2 kaskus pada baca kalo ada tulisan2nya di thread? paling 1/5 yg nge post baca tulisan2 nya semua. biasa langsung liat foto gan cd



comment
Quote:

gila juga ya kebayang kabutnya setebel apa sampe panjang gitu kecelakaannya
ada korban jiwa ga ya?
bulusan - 01/02/2012 08:24 PM
#130

widih hebat ya, kalo ada video nya pasti ngeri
stella - 01/02/2012 08:51 PM
#131

gila panjang bener itu tabrakannya :matabelo
fandrenaline - 01/02/2012 09:28 PM
#132

Quote:
Original Posted By JazzyCool
TS pikir anak2 kaskus pada baca kalo ada tulisan2nya di thread? paling 1/5 yg nge post baca tulisan2 nya semua. biasa langsung liat foto gan cd


jadi budaya membaca itu cuma 1/5??? pantes... survey membuktikan negara Indonesia negara paling malas membaca
BabiNdud - 01/02/2012 09:49 PM
#133

makan berapa korban yak tuh ??
rickymix - 01/02/2012 09:51 PM
#134

Waduh gara gara kabut bisa gitu ya gan...
n0k13 - 01/02/2012 09:58 PM
#135

jalan tol di eropa itu speed liimitnya emang tinggi...waktu ane tgl di sana sring bawa 200 km/h lebih...itu kecelakaan pasti awalnya dari depan trus yg blakang karna lagi ngebut jadi ga sempet ngerem dan terjadilah tabrakan beruntun tsb,makanya yah gan meskipun di indonesia jalannya gbsa ngebut2 karna macet tetep jangan kebut2an D nyawa agan2 bergantung di pedal gas
CaptainRamozz - 01/02/2012 10:05 PM
#136

emang setau ane kalo autobahn di jerman speed limit maksimalnya 150 km/jam gan ya pantes aja kalo begitu jadinya..
fandrenaline - 01/02/2012 10:43 PM
#137

Quote:
Original Posted By n0k13
jalan tol di eropa itu speed liimitnya emang tinggi...waktu ane tgl di sana sring bawa 200 km/h lebih...itu kecelakaan pasti awalnya dari depan trus yg blakang karna lagi ngebut jadi ga sempet ngerem dan terjadilah tabrakan beruntun tsb,makanya yah gan meskipun di indonesia jalannya gbsa ngebut2 karna macet tetep jangan kebut2an D nyawa agan2 bergantung di pedal gas


q taroh page one
fandrenaline - 12/02/2012 08:19 AM
#138

sundul gan
fandrenaline - 21/05/2012 10:21 AM
#139

wah thread q yg ini muncul lagi :matabelo
yusfida - 21/05/2012 11:18 AM
#140

sampek dikasi nomor segala,
biar gampang identifikasinya ngakakngakak
Page 7 of 13 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman