Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Total Views: 16982 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 13 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

fandrenaline - 01/06/2012 10:43 AM
#141

sundul gan
xchristx - 01/06/2012 10:45 AM
#142

gila tabrakan nya parah bgt ya.
ud kyk lg mw buat film aj hammer
Reggydahsyat - 01/06/2012 10:46 AM
#143

Busyet kerugian bisa kebeli brp rumah tuh? takut
syarifuddin89 - 01/06/2012 10:49 AM
#144

waduh syng bngt tu mobilnya
smile:) - 01/06/2012 10:49 AM
#145

kasihan banget ya, mana mobilnya mewah2
PedroJR - 01/06/2012 10:50 AM
#146

klip TV kemaren bukanngakaks
teguhbozzer - 01/06/2012 10:52 AM
#147

tabrakan berjamaah jadinya
D.LOUNGE - 01/06/2012 10:52 AM
#148

ada yg meninggal ga itu gan ?:matabelo
devinmjr - 01/06/2012 10:54 AM
#149

buset da 52 gmn it yah bingung
ilzknoxvile - 01/06/2012 10:57 AM
#150

WOOOW pembatas jalannya kokoh amir ya gan :matabelo
EkkyCuyy - 01/06/2012 10:58 AM
#151

yha ampyun gan,,,

parah nih,,, ga liat apa gmn sih yang belakang???
nux - 01/06/2012 10:58 AM
#152

aneh gitu ya, bisa numpuk di satu titik...
tixtux19 - 01/06/2012 11:00 AM
#153

WADUH....syg banget tuh mobil ny ,,haha
bae bae tuh yg nyupirberdukas
LolaColaPolA - 01/06/2012 11:01 AM
#154

:matabelo waduhh gara" kabut bisa sampe gtu gan...
jarwo.mules - 01/06/2012 11:03 AM
#155

jadi kebanggan punya jalan yang bisa dilalui kecepatan tinggi, gini nih akibatnya kalo berlebihan..
dj_abluk - 01/06/2012 11:03 AM
#156

ebuseee.... gak dimana2 kecelakaan beruntun tu bisa kejadian, so drive safely
devilsukasmile - 01/06/2012 11:05 AM
#157

kronologinya gimana gan kok bisa mobil paling depan berenti???

apa ada decepticon lewat? berduka
DragonBlue93 - 01/06/2012 11:05 AM
#158

takuttakut gan... amit"....



Posted with [color=orange]DragonBlue93[/color]
Jokeman - 01/06/2012 11:06 AM
#159

gile parah amat tabrakan nya cd
pasti kantor asuransi nya rame tuh yg pada claim
ngakak
RommyFridolin - 01/06/2012 11:07 AM
#160

t-thancur dahh semua nya
Page 8 of 13 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman