Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman
Total Views: 16982 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 13 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

adulmon - 01/06/2012 11:09 AM
#161

takut takut takut
opikshop - 01/06/2012 11:09 AM
#162

beuugghhh, parah amat yak. .
sayang banget tuh ma mobilnya hammer
pr3odhan - 01/06/2012 11:11 AM
#163

Quote:
Original Posted By ikkinich
coba ada yang videoin yah pas kejadiannya,,,, \)b


iyee gan
pasti kyk di pelem"
chemistsafety - 01/06/2012 11:11 AM
#164

Waduh, yang ngumpulin besi bekas langsung kaya mendadak itu..
dimpkdw - 01/06/2012 11:13 AM
#165

Wah polisinya panen tuh.Kalo 1 mobil kena biaya pengambilan 5jt tinggal dikalikan aja tuh berapa mobil hammer
bedu19 - 01/06/2012 11:13 AM
#166

klo highway djerman mank gad btas limity...
tp klo diamsterdam france ad limity klo lbh bs2 kna fto ato dtilang..
Maple82 - 01/06/2012 11:16 AM
#167

wow....serem banget gan liat tumpukan mobilnya takut

yg tabrakan beruntun 14 mobil mewah di jepang aja udah ngeri liatnya ini sampe 52 mobil....gile bener gan
tejo69 - 01/06/2012 11:19 AM
#168

Parah banget...karena kabut tebal jadi kecelakaan massal...
sikoboy - 01/06/2012 11:20 AM
#169

takut srem juga gan, mending jalan pelan asal selamat deh \)
danudang - 01/06/2012 11:21 AM
#170

dahsyat, berasa nonton pelem %D kali yee kalo liat langsung dari ruas sebelah ngakak
iway46 - 01/06/2012 11:38 AM
#171

itu asli bisa gitu yahamazed:
padangedelweiss - 01/06/2012 11:44 AM
#172

wooow

serem gan kecelakaaanya
aya_brea - 01/06/2012 11:53 AM
#173

deutch autoban pancen geblek

tapi itu bukan karena kabut ??
hujan ato apa gitu.....
kalo salju, nggak. karena nggak ada penampakan salju
bagdadirak - 01/06/2012 11:56 AM
#174

kalau ada kejadian kecelakaan spt itu bakalan bertia rame 1 minggu berturut-turut
andrerizkybudhi - 01/06/2012 12:01 PM
#175

ngeri bener berarti kabutnya yakk

kayaknya di indonesia belum pernah kejadian sampe segitu banyak
frodobite - 01/06/2012 12:02 PM
#176

ane pikir lg shooting film
parkdrive - 01/06/2012 12:07 PM
#177

matabelo:matabelo

wahhh,,, pasti kecepatannya lagi pada tinggi tuh...
denywicaksono - 01/06/2012 12:09 PM
#178

ada yang meninggal gak ?????? semoga tidak terjadi di indonesiamatabelo:matabelomatabelo:matabelo:matabelo
bahroell - 01/06/2012 12:11 PM
#179

ngeri bangettt gan,, matabelo:matabelomatabelo:matabelo
unlock1 - 01/06/2012 12:11 PM
#180

di tempat ane pic nya gak keluar gan... o
Page 9 of 13 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [Foto] Tabrakan Beruntun 52 Kendaraan di Jerman