SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
Total Views: 302559 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Haecked - 24/11/2011 08:10 AM
#21

Quote dari thread sebelumnya yg melebih batas reply


No. AWB: BDOF300037155911
Isi Kiriman : Harddisk
Nama Penerima: Yandh*tra H.R
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:-

Nama Pengirim : M.Ardhy Lazuardi
Telepon Pengirim : 082120650539

Pertanyaan:
Saya a/n M.Ardhy Lazuardi adalah pengirim paket harddisk ke alamat sesuai no.tracking diatas. Namun ternyata harddisk yang saya kirimkan rusak akibat kelalaian pihak JNE yaitu tidak mempacking kayu paket harddisk yang saya kirimkan.

Sebagai info tgl 21 november saya sudah komplain ke JNE tempat saya mengirimkan paket harddisk, katanya disuruh tunggu telepon dari JNE pusat, namun ternyata tidak ada telepon sama sekali dari pihak JNE pusat mengenai masalah ini.

Bagaimana bentuk pertanggung jawaban JNE terhadap masalah ini ?


Kronologis kejadian :

Tanggal 16 November :
- Saya kirim paket harddisk ke Pangkalan Kerinci (Riau) dengan asuransi + Packing kayu

Tanggal 20 November :
- Paket Harddisk saya sampai ke tangan penerima, namun ternyata paket tidak dikirimkan tanpa packing kayu yang menyebabkan harddisk saya tidak terdetect.

Tanggal 21 November :
- Saya komplain ke JNE tempat saya mengirimkan paket , katanya suruh tunggu telepon dari pusat JNE, namun sampai sekarang (tgl 23-november-2011) saya belum menerima telepon dari pihak JNE.

- Harddisk saya dikirimkan kembali ke bandung (blm sampai bandung)


Thread hardisk saya yg rusak akibat kelalaian JNE (Tidak pake packing kayu)

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11480925
darkfuture - 24/11/2011 08:38 AM
#22

No. AWB: 1 730095 380006
Isi Kiriman : DVD
Nama Penerima: RISTANTO
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Jalan Kalisari Lapan 99 gang Sawi RT 002 / RW 01 no 23B Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur
Telepon Penerima: 085716192971

Pesan/Pertanyaan:
- Di website tertulis Received on Destination, padahal barang belum diterima.
- Nama penerima di website tertulis RUSTANTI, padahal saya menuliskan RISTANTO dan agen JNE tempat saya mengirim barang juga menulis RISTANTO. Di kertas resi jelas2 tertulis RISTANTO.
- Komplain saya kemarin apakah sudah ditindaklanjuti?
Terima kasih.

Ane adalah pengirim
ddesta - 24/11/2011 09:01 AM
#23

buset udh hampir 2 bulan kasus pengiriman saya di gantung amazed:
g ada ke jelasan yg pastihammer:
koscek manual 2x g ada kepastianhammer:
minta no hp tp buat apa yahammer:
saya g pernah di hubungi tuh capedes capedes
g ada penyeselesaian sama sekali dr jnecapedes
apakah begini cara jne kalo ada masalah dalam pengiriman? capedes
kalo di bilang masalah sabar...
ini udh hampir 2 bulan di gantung seperti ini hammer:
apakah masih kurang sabar menunggu? capedes
goodhoki - 24/11/2011 09:07 AM
#24

wahh ketinggalan pejawen hammer:
gowox - 24/11/2011 09:26 AM
#25

no awb: 1724940110009
Isi Kiriman : sepatu futsal
Nama Penerima: Daniel Made Oka
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): jl. Pondok Baru 1 No.4 Rt.007 Rw.011 Kel. Cijantung Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur 13770
Telepon Penerima: 08989085908

dear JNe
langsung aja, jd begini saya kan beli sepatu dari penjual yg ada di FB, nah si penjual saya itu sudah kirim barangnya dari hari JUMAT tanggal 11 november 2011, nah setelah ditunggu selama beberapa kok brngnya ga sampe..kebetulan tracking via online wktu itu lagi mslh..akhirnya saya telp ke bagian CS buat tracking pd hr Jumat tanggal 18 november..dan ternyata..dia bilang barang ane sudah sampai dan diterima atas nama KURNIA..saya kaget dong, akhirnya saya tanya tetangga dkt rumah saya TIDAK ADA YANG NAMANYA KURNIA..
SAYA SANGAT KECEWA DENGAN HAL INI, SEHARUSNYA PIHAK JNE TIDAK DENGAN MUDAH MEMBERIKAN BARANG KEPADA ORANG LAIN, sepengetahuan saya seharusnya pihak jne harus mengkonfirmasi dulu kepada pihak penerima barang jika ingin memberikan barang kepada orang..
saya sudah membuat laporan ke bagian CS per hari jumat dan katanya akan diproses per 2-3 hari tapi sampai malam ini tidak ada konfirmasi dari pihak JNe..saya telp ke JNE pun ga bisa2..mohon dengan sangat untuk segera difollow up complain saya ini..sebelum ada langkah lain yang saya ambil..
terima kasih
Quote:
Original Posted By
Ane sudah teruskan ke bagian undelivery untuk dapat di kroscek kembali kepada kurir terkaitnya untuk memastikan status kiriman tersebut
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya gan[/B]


saya juga sudah buat laporan dari hari jumat..trus kira2 saya dikonfirmasinya kapan?mohon diinfoin jgn digantung2 lagi begini..kalo perlu saya maw kok pak ambil sendiri ke JNE pusat daripada kejadian begini lagi..
terima kasih
chalzzz - 24/11/2011 10:16 AM
#26

No. AWB: 1718897330009
Nama Penerima: Rikky Gunawan
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Jl plitur raya no 32 kampung ambon
Telepon Penerima: 083870006864

Pesan/Pertanyaan:
ane adalah pengirim..
mau nanya nih gan..kalo mo klaim paket yes bisa dimana ya?paket dkirim hari selasa tapi ampe sekarang belum nyampe..ane pake yes asuransi packing kayu gan..status barang udah di jkt ya(receive on destination)? kira2 barang dianter kapan ya gan?kasian buyer ane udah nungguin..jadi g enak ama buyer..\(
tlg responnya ya jne..
thx \)
reza.tokoraket - 24/11/2011 10:19 AM
#27
Mohon Dibantu Proses Penyelesaiannya !
No. AWB:1685973330003
Isi Kiriman : Raket + Kaos (Paking kayu sendiri)
Nama Penerima: Benny Sumarja
Alamat Penerima lengkap :Jl Suprapto no 1 Sampit
Telepon Penerima:085350205748

Pengirim: TokoRaket.com (Kreditable / Bulanan) Surabaya
Telepon: 081233583333

Saya mengirim tgl 18 November 2011. Penerima mengambil kiriman paketnya tgl 22 November 2011 di JNE Sampit dgn kondisi paket sudah pecah atau tertindih oleh paket lain yg lebih berat. Padahal saya sudah sertakan di bagian depan bertuliskan Fragille dan juga isolasi yg bertuliskan Fragille juga yg memutar pada paket saya.. Pihak JNE Sampit mengkonfirmasikan dari JNE Palangkaraya kondisi sudah seperti ini (Pecah).
Dulu sebelumnya saya memakai paking kardus tp patah karena itu saya tidak memasalahkan hal itu karena paking saya kurang kuat. Lalu saya mengganti paking kardus dgn kayu. Sudah berjalan 5 bulan lebih saya memakai paking kayu tdk ada masalah apa2 tapi baru sekarang ini paking kayu saya pecah.
Bagaimana untuk mengatasi masalah ini ?
Saya sudah menghubungi Customer Service di Juanda Surabaya di telp: 031-8673885. Dan masih cross check dgn pihak Jne di Palangkaraya dan masih menunggu kabar dari Jne Palangkaraya. Sekiranya problem saya dibantu agar lebih cepat proses penyelesaiannya.
Dan mengingat tagihan bulanan JNE saya tidaklah sedikit jadi untuk solusinya dan untuk kedepannya tolong dibantu. Thx.

Ini saya sertakan bukti resi dan gambarnya :
Spoiler for Foto Bukti Resi
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3

Spoiler for Foto Paking Sebelum Dibuka
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3

Spoiler for Foto Paking Sebelum Dibuka
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3

Spoiler for Foto Sesudah di buka di hadapan petugas JNE
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3

Spoiler for Foto Sesudah di buka di hadapan petugas JNE
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3
ElpeoPuru - 24/11/2011 10:37 AM
#28

No. AWB:BDOB100345881711
mo nanya doang gan
alamat agen JNE Cipadung, Bandung itu dimana ya ?

selama ini ane kalau mau ngirim barang harus kirim melalui agen ujungberung yang lumayan jauh.
Terus alamat ane kan agak susah dijangkau, jadi kalau misalnya kurirnya kesulitan nemuin alamat ane, ane mo suruh titipin di agen cipadung aja soalnya dekat.
thanks
kyva557 - 24/11/2011 11:00 AM
#29

No AWB: 1707826740002
Isi Kiriman : Micro SDHC 8GB Ex N5800
Nama Penerima: Hengky
Alamat Penerima Lengkap (RT/RW): Kedoya Elok Plaza Blok DD No. 74
Telepon Penerima: 0898-9800-557

Pesan/Pertanyaan:
Saya adalah penerima paket, butuh isi paketnya urgent nih makanya pake YES hammer:

Liat di web JNE baru ada status manifested, belum received on destination, inimah calon nyampenya besok nih hammer:

Kantor ane tutup 17.30 dan ga ada yang jaga kalo bisa dianter sebelum jam 5 sore donk \(
yeakh - 24/11/2011 11:57 AM
#30
1 minggu blm sampai
Penerima:
Nama: Putu Ika
Alamat: Jalan Dukuh Kupang Barat IX/29, Surabaya
+6287855166368
No awb: 1716469500003

Ket: saya adalah pengiirirm. ngirim tgl 17 nov, sampai hr ini tgl 24 nov blm sampai. Tolong bagaimana ini?
Telp jne jg tidakk diangkat.
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3
JNEpusat1 - 24/11/2011 11:59 AM
#31
Page 1 & 2 Part 1
Quote:
Original Posted By dominictoreto
ini komplain saya quote dari part2 yang sudah memenuhi batas repaly,.terimakasih

Gan memang kami sudah menerima laporan, bahwa ada 9 Kiriman dari agen tersebut untuk kiriman tanggal 18/11 data not found, kami sedang investigasi hal tersebut,
Untuk kiriman tersebut senilai berapa gan masing2 kirimannya?
Dan silahkan melampirkan scan resi asli dari kiriman tersebut serta nama dan nomor telp pengirimnya ya shakehand

Quote:
Original Posted By unek2
wah pindah rumah :selamat

oya, tanya...

untuk pengiriman OKE untuk wilayah yang sama itu berapa hari ya?
soalnya kata penjaga lapak... suka-suka yang ngirim.

untuk pengiriman YES untuk wilayah yang sama itu benar akan diantar pada hari Minggu/Libur?
soalnya ane kecewa dengan YES yg dikirim hari Sabtu dan ternyata diantar hari Senen. Anehnya jam 5 sore hari Minggu sudah ada laporan barang tidak terkirim.

sejak kasus itu, ane tidak menyarankan langganan ane untuk menggunakan service tersebut lagi. percuma!

estimasi kiriman OKE 3 s/d 5 Hari Kerja
bila agan kirim di hari sabtu, dan dari agen, apakah agan memastikan akan di setor hari itu juga atau pada hari senin?
Karena untuk beberapa agen hari sabtu dan minggu tutup dan bila ada yang buka akan di setor kirimannya di hari senin,
Terkecuali agan kirim di hari sabtu dan di kantor Pusat Perwakilan,

Dan pastikan kembali bila alamat tujuan kantor, di harapkan membuat notice Kantor buka di hari minggu shakehand

Quote:
Original Posted By Haecked
Quote dari thread sebelumnya yg melebih batas reply


No. AWB: BDOF300037155911
Isi Kiriman : Harddisk
Nama Penerima: Yandh*tra H.R
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:-

Nama Pengirim : M.Ardhy Lazuardi
Telepon Pengirim : 082120650539

Pertanyaan:
Saya a/n M.Ardhy Lazuardi adalah pengirim paket harddisk ke alamat sesuai no.tracking diatas. Namun ternyata harddisk yang saya kirimkan rusak akibat kelalaian pihak JNE yaitu tidak mempacking kayu paket harddisk yang saya kirimkan.

Sebagai info tgl 21 november saya sudah komplain ke JNE tempat saya mengirimkan paket harddisk, katanya disuruh tunggu telepon dari JNE pusat, namun ternyata tidak ada telepon sama sekali dari pihak JNE pusat mengenai masalah ini.

Bagaimana bentuk pertanggung jawaban JNE terhadap masalah ini ?


Kronologis kejadian :

Tanggal 16 November :
- Saya kirim paket harddisk ke Pangkalan Kerinci (Riau) dengan asuransi + Packing kayu

Tanggal 20 November :
- Paket Harddisk saya sampai ke tangan penerima, namun ternyata paket tidak dikirimkan tanpa packing kayu yang menyebabkan harddisk saya tidak terdetect.

Tanggal 21 November :
- Saya komplain ke JNE tempat saya mengirimkan paket , katanya suruh tunggu telepon dari pusat JNE, namun sampai sekarang (tgl 23-november-2011) saya belum menerima telepon dari pihak JNE.

- Harddisk saya dikirimkan kembali ke bandung (blm sampai bandung)


Thread hardisk saya yg rusak akibat kelalaian JNE (Tidak pake packing kayu)

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11480925

Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya gan,
Bisa di lampirkan scan resi aslinya?
Dan foto dari kiriman tersebut
Ane bantu teruskan ke JNE Bandung untuk dapat di bantu proses klaim serta meminta kronologis dari wilayah terkaitnya shakehand

Quote:
Original Posted By darkfuture
No. AWB: 1 730095 380006
Isi Kiriman : DVD
Nama Penerima: RISTANTO
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Jalan Kalisari Lapan 99 gang Sawi RT 002 / RW 01 no 23B Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur
Telepon Penerima: 085716192971

Pesan/Pertanyaan:
- Di website tertulis Received on Destination, padahal barang belum diterima.
- Nama penerima di website tertulis RUSTANTI, padahal saya menuliskan RISTANTO dan agen JNE tempat saya mengirim barang juga menulis RISTANTO. Di kertas resi jelas2 tertulis RISTANTO.
- Komplain saya kemarin apakah sudah ditindaklanjuti?
Terima kasih.

Ane adalah pengirim

Mengenai kiriman tersebut mohon maaf adanya kesalahan entry di system,
Dan untuk kiriman tersebut hari ini sedang dalam pengantaran kurir terkaitnya,
Ane sudah teruskan kepada wilayah terkait untuk dapat di koreksi shakehand

Quote:
Original Posted By ddesta
buset udh hampir 2 bulan kasus pengiriman saya di gantung amazed:
g ada ke jelasan yg pastihammer:
koscek manual 2x g ada kepastianhammer:
minta no hp tp buat apa yahammer:
saya g pernah di hubungi tuh capedes capedes
g ada penyeselesaian sama sekali dr jnecapedes
apakah begini cara jne kalo ada masalah dalam pengiriman? capedes
kalo di bilang masalah sabar...
ini udh hampir 2 bulan di gantung seperti ini hammer:
apakah masih kurang sabar menunggu? capedes

baik gan, ane sudah eskalasi untuk secepatnya di selesaikan, dan bisa di lakukan pergantian untuk kiriman tersebut, mengingat kiriman sudah 1 bulan lewat shakehand
JNEpusat1 - 24/11/2011 11:59 AM
#32
Page 2 Part 2
Quote:
Original Posted By gowox
no awb: 1724940110009
Isi Kiriman : sepatu futsal
Nama Penerima: Daniel Made Oka
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): jl. Pondok Baru 1 No.4 Rt.007 Rw.011 Kel. Cijantung Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur 13770
Telepon Penerima: 08989085908

dear JNe
langsung aja, jd begini saya kan beli sepatu dari penjual yg ada di FB, nah si penjual saya itu sudah kirim barangnya dari hari JUMAT tanggal 11 november 2011, nah setelah ditunggu selama beberapa kok brngnya ga sampe..kebetulan tracking via online wktu itu lagi mslh..akhirnya saya telp ke bagian CS buat tracking pd hr Jumat tanggal 18 november..dan ternyata..dia bilang barang ane sudah sampai dan diterima atas nama KURNIA..saya kaget dong, akhirnya saya tanya tetangga dkt rumah saya TIDAK ADA YANG NAMANYA KURNIA..
SAYA SANGAT KECEWA DENGAN HAL INI, SEHARUSNYA PIHAK JNE TIDAK DENGAN MUDAH MEMBERIKAN BARANG KEPADA ORANG LAIN, sepengetahuan saya seharusnya pihak jne harus mengkonfirmasi dulu kepada pihak penerima barang jika ingin memberikan barang kepada orang..
saya sudah membuat laporan ke bagian CS per hari jumat dan katanya akan diproses per 2-3 hari tapi sampai malam ini tidak ada konfirmasi dari pihak JNe..saya telp ke JNE pun ga bisa2..mohon dengan sangat untuk segera difollow up complain saya ini..sebelum ada langkah lain yang saya ambil..
terima kasih


saya juga sudah buat laporan dari hari jumat..trus kira2 saya dikonfirmasinya kapan?mohon diinfoin jgn digantung2 lagi begini..kalo perlu saya maw kok pak ambil sendiri ke JNE pusat daripada kejadian begini lagi..
terima kasih

mohon maaf gan,masih dalam pengecekan,
apakah sudah ada yang menghubungi?

Quote:
Original Posted By chalzzz
No. AWB: 1718897330009
Nama Penerima: Rikky Gunawan
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Jl plitur raya no 32 kampung ambon
Telepon Penerima: 083870006864

Pesan/Pertanyaan:
ane adalah pengirim..
mau nanya nih gan..kalo mo klaim paket yes bisa dimana ya?paket dkirim hari selasa tapi ampe sekarang belum nyampe..ane pake yes asuransi packing kayu gan..status barang udah di jkt ya(receive on destination)? kira2 barang dianter kapan ya gan?kasian buyer ane udah nungguin..jadi g enak ama buyer..\(
tlg responnya ya jne..
thx \)

hari ini dalam pengantaran gan, ane sudah teruskan ke team oprational untuk dapat di monitor kiriman tersebut shakehand

Quote:
Original Posted By reza.tokoraket
No. AWB:1685973330003
Isi Kiriman : Raket + Kaos (Paking kayu sendiri)
Nama Penerima: Benny Sumarja
Alamat Penerima lengkap :Jl Suprapto no 1 Sampit
Telepon Penerima:085350205748

Pengirim: TokoRaket.com (Kreditable / Bulanan) Surabaya
Telepon: 081233583333

Saya mengirim tgl 18 November 2011. Penerima mengambil kiriman paketnya tgl 22 November 2011 di JNE Sampit dgn kondisi paket sudah pecah atau tertindih oleh paket lain yg lebih berat. Padahal saya sudah sertakan di bagian depan bertuliskan Fragille dan juga isolasi yg bertuliskan Fragille juga yg memutar pada paket saya.. Pihak JNE Sampit mengkonfirmasikan dari JNE Palangkaraya kondisi sudah seperti ini (Pecah).
Dulu sebelumnya saya memakai paking kardus tp patah karena itu saya tidak memasalahkan hal itu karena paking saya kurang kuat. Lalu saya mengganti paking kardus dgn kayu. Sudah berjalan 5 bulan lebih saya memakai paking kayu tdk ada masalah apa2 tapi baru sekarang ini paking kayu saya pecah.
Bagaimana untuk mengatasi masalah ini ?
Saya sudah menghubungi Customer Service di Juanda Surabaya di telp: 031-8673885. Dan masih cross check dgn pihak Jne di Palangkaraya dan masih menunggu kabar dari Jne Palangkaraya. Sekiranya problem saya dibantu agar lebih cepat proses penyelesaiannya.
Dan mengingat tagihan bulanan JNE saya tidaklah sedikit jadi untuk solusinya dan untuk kedepannya tolong dibantu. Thx.

Ini saya sertakan bukti resi dan gambarnya :
Spoiler for Foto Bukti Resi
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3

Spoiler for Foto Paking Sebelum Dibuka
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3

Spoiler for Foto Paking Sebelum Dibuka
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3

Spoiler for Foto Sesudah di buka di hadapan petugas JNE
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3

Spoiler for Foto Sesudah di buka di hadapan petugas JNE
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3

Baik gan ane sudah teruskan ke wilayah terkait untuk meminta kronologis
Kiriman di asuransikan gan?
Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya shakehand

Quote:
Original Posted By ElpeoPuru
No. AWB:BDOB100345881711
mo nanya doang gan
alamat agen JNE Cipadung, Bandung itu dimana ya ?

selama ini ane kalau mau ngirim barang harus kirim melalui agen ujungberung yang lumayan jauh.
Terus alamat ane kan agak susah dijangkau, jadi kalau misalnya kurirnya kesulitan nemuin alamat ane, ane mo suruh titipin di agen cipadung aja soalnya dekat.
thanks

bisa di lampirkan data-datanya gan shakehand

Quote:
Original Posted By kyva557
No AWB: 1707826740002
Isi Kiriman : Micro SDHC 8GB Ex N5800
Nama Penerima: Hengky
Alamat Penerima Lengkap (RT/RW): Kedoya Elok Plaza Blok DD No. 74
Telepon Penerima: 0898-9800-557

Pesan/Pertanyaan:
Saya adalah penerima paket, butuh isi paketnya urgent nih makanya pake YES hammer:

Liat di web JNE baru ada status manifested, belum received on destination, inimah calon nyampenya besok nih hammer:

Kantor ane tutup 17.30 dan ga ada yang jaga kalo bisa dianter sebelum jam 5 sore donk \(

Kiriman di berangkatkan dari Yogyakarta 24-11-2011 dengan nomor penerbangan GA201 06:05 di perkirakan sampai Jakarta 07:05 masuk warehouse SOETA 09:30 Masuk Tomang 3 10:45
Ane bantu monitor gan, bila kiriman sudah masuk di Jakarta untuk segera di delivery shakehand
herdes - 24/11/2011 12:07 PM
#33

No AWB: 1 70685 75 40001
Isi Kiriman : Dokument
Nama Penerima: Heri d.a PT. Sarana Grafika Indonesia
Alamat Penerima Lengkap : Jl. Industri Selatan 6 No. 7C Jababeka 2 Cikarang Bekasi
Telepon Penerima: 0812 901 6700

Pesan/Pertanyaan:
Paket dikirim tgl 19 Nov, sampai saat ini hr KAmis, 24 Nov 2011 jam. 12.15, paket belum saya terima
Masa sih, waktu tempuh Tangerang - Cikarang sampai 5 hari ?
Trims
bundakhakha - 24/11/2011 12:15 PM
#34

No AWB: 1720838950009
Isi Kiriman: Mainan
Nama Penerima: Mey Suci
Alamat Penerima: Jalan Tegalsari Barat 32 RT 02 RW 13, Semarang 50251
telp: 0856409585XX
Nama Pengirim : Khaled BabyShop
Telp pengirim : 085647007614
Pake JNE OKE, dikirim tgl 18 November 2011 (siang)

Dikirim via Agen JNE SBC (Sabang Business Center)
Jl. H. Agus Salim No. 25b Jakarta Pusat


BUKTI RESI :


Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3


================================================== ==

Gan..tolong bantuannya donk...nomor resinya ngga bisa ditracking..
udah telp CS JNE-nya disuruh telp JNE Sabangnya..
udah telp JNE Sabang diinfokan untuk barang-barang tanggal 18 November semuanya belum tau keberadaaanya ada dimana...???
Sampai sekarang tidak ada kejelasannya...

Tolong dibantu gan,

Karena buyer udah tanya terus barang belom sampe akhirnya ane kirim ulang barangnya...
Kalo udah ada kejelasan barangnya ada dimana, ane minta cancel dikirim barangnya gan...barang bisa ane ambil lagi di JNE Sabang atau JNE Pusat..

Tq
cyberemcee - 24/11/2011 12:24 PM
#35

gan mau nanya,

kalo paket reguler yang dalam 1 kota waktu estimasi pengirimanya berapa hari?
ToserbaVirtual - 24/11/2011 12:28 PM
#36

Mas JNE, ini masi on process aja nih..

Nama Penerima: Ifan Shafrizal
Alamat Penerima: Jl. GN. Resimuka Barat 2 no.10 Monang-maning, Denpasar-Bali.
Telepon Penerima: 081916677778
ini nomor resinya 1719941150000

http://www.jne.co.id/index.php?mib=tracking.detail&awb=1719941150000&awb_list=1719941150000,

di tunggu ya om o
poyollk - 24/11/2011 12:35 PM
#37
tolong agan TS
no awb: 1 732952 120008
Isi Kiriman : baju baby
Nama Penerima: Paulina
Alamat Penerima : jl. Yos Sudarso no. 2xx Gombong Kebumen, Jawa Tengah
Telepon Penerima: 08127329xxxx

Pertanyaan:
Ane adalah pengirim, tolong di bantu gan kiriman ane dr Jakarta - Kebumen menggunakan tarif REG dari kemarin sy tracking Yogyakarta Transit terus ga ada perubahan, tolong gan paket ane di teruskan ke Kebumen.
Sy sudah berusaha telp CS JNE tp hasil nya ane cuma dengerin lagu jne.
Tolong bantuan nya gan, tolong di info kan ke JNE cab Yogyakarta gan agar kiriman ane di teruskan ke Kebumen segera karena barangnya uda mau di pakai.
Terima kasih agan TS yg ganteng. Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part  3
kyva557 - 24/11/2011 12:43 PM
#38

Quote:
Original Posted By JNEpusat1

Kiriman di berangkatkan dari Yogyakarta 24-11-2011 dengan nomor penerbangan GA201 06:05 di perkirakan sampai Jakarta 07:05 masuk warehouse SOETA 09:30 Masuk Tomang 3 10:45
Ane bantu monitor gan, bila kiriman sudah masuk di Jakarta untuk segera di delivery shakehand


Thx a lot ya bro shakehand
dominictoreto - 24/11/2011 01:21 PM
#39

===================================
No. AWB: 1 720838 590007
Isi Kiriman : DVD
Nama Penerima:Efendi
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): mitsubishi chemical resident BD 32 jl warung kurung cilegon banten
Telepon Penerima:081369******

==================================

No. AWB: 1 720838 580008
Isi Kiriman : DVD
Nama Penerima: Andreas ramanata
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): BSD sektor ext 1.2 Jl Salvia VI blok UE SERPONG tangerang
Telepon Penerima: 083 874 ******

===================================
No. AWB: 1 720838 930001
Isi Kiriman : DVD
Nama Penerima: Geby
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl dukuh bulu kec jambikerep kel lontar surabaya
Telepon Penerima: 085 311 ***

============================================

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim ke tiga customer tersebut, Semua paket ane kirim tanggal 18 November 2011,. dan sampai sekarang ane dpt komplain dr customer ane , klo barang belum nyampe,.

ane udah ke JNE sabang tempat ane kirim paket.. mereka tak memberikan jawaban yg pasti. cuma disuruh tunggu dan tunggu,.
mohon ditindak lanjuti, terimakasih


tolong yang ini bro,..customer udah ngomel2
KaasKuus - 24/11/2011 01:22 PM
#40

Saya sudah email ke:
[email]jne.card@jne.co.id[/email]
[email]adm.cssupport8@jne.co.id[/email]
[email]customercare@jne.co.id[/email]

Masalah Point JNE Card..
saya juga sudah melampirkan No resi pengiriman...

Mohon segera di tindak lanjutin..
karena saya merasa kartu JNE card saya sudah naik ke Privilege card...

Thanks
Page 2 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3