B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 263 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

haiakubintang - 29/11/2011 11:39 AM
#181

Quote:
Original Posted By chokacrut
biarin aja mungkin dia emng kya gitu kali.
kan dia cewe yg terperangkap ditubuh cowo najis


udah kek reynaldi ajah ngakaks
chokacrut - 29/11/2011 11:49 AM
#182

Quote:
Original Posted By haiakubintang
udah kek reynaldi ajah ngakaks


reynaldi = tukul??najis
Alfiaa - 29/11/2011 03:57 PM
#183

Alfiaa - 29/11/2011 03:57 PM
#184

chokacrut - 29/11/2011 04:20 PM
#185

Quote:


abs dr tekapler linux2:
2359555 - 29/11/2011 04:40 PM
#186

Quote:

dah ngintip ke tekapeh D
tp ga ngevote ..... belum tentu bisa ikut ngakaks
v
v
v
Quote:
Original Posted By rayyou
yg vote harus ikut yee D

di mana pun tempat nya...

yg penting kebersamaan nya :cool


---------------------------------

Quote:
Original Posted By chokacrut
abs dr tekapler linux2:


pasfes ngakak
kalo disana, elo wajib ikut repot genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 04:41 PM
#187

sepi \( \(
haiakubintang - 29/11/2011 04:42 PM
#188

Quote:


Quote:


ke tekapler ah o
2359555 - 29/11/2011 04:43 PM
#189

sepi \( \(
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 04:43 PM
#190

Quote:
Original Posted By 2359555
dah ngintip ke tekapeh D
tp ga ngevote ..... belum tentu bisa ikut ngakaks
v
v
v


---------------------------------



pasfes ngakak
kalo disana, elo wajib ikut repot genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


eh mahonya dah nongol D
ikut repot gimane??
gue kan ngewe juga om \( \(,eh gawe D
chokacrut - 29/11/2011 04:43 PM
#191

Quote:
Original Posted By haiakubintang
ke tekapler ah o


asik rame genit:
makin ngaceng nih gue genit:
chokacrut - 29/11/2011 04:45 PM
#192

Quote:
Original Posted By haiakubintang
ke tekapler ah o


malah wanliner die ngakak
ati2 dibanned takut
haiakubintang - 29/11/2011 04:45 PM
#193

Quote:
Original Posted By 2359555
sepi \( \(
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

kan ada akohh \(
Quote:
Original Posted By chokacrut
asik rame genit:
makin ngaceng nih gue genit:


elu makin ngaceng..gue makin ngeri hammers
haiakubintang - 29/11/2011 04:47 PM
#194

Quote:
Original Posted By chokacrut
malah wanliner die ngakak
ati2 dibanned takut


astaga untung dbilangn ama lo...ngakak lupa gw,maklum ga pernah main di sana \(
chokacrut - 29/11/2011 04:47 PM
#195

Quote:
Original Posted By haiakubintang
kan ada akohh \(


elu makin ngaceng..gue makin ngeri hammers


edit postingan lo tuh.
ati2 dibanned takut
2359555 - 29/11/2011 04:47 PM
#196

Quote:
Original Posted By haiakubintang
ke tekapler ah o

ati2 disana ada tante kacrut lg bugil tuh om takut

Quote:
Original Posted By chokacrut
eh si ganteng dah nongol D
ikut repot gimane??
gue kan ngewe juga om \( \(,eh gawe D


kan elo tinggal ngesot om ngakaks
minimal bantu2 angkat2 kursi ngakaks

atu elo bawa penghuni TL sekitar 2-3 ekor deh D









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 04:48 PM
#197

Quote:
Original Posted By haiakubintang

astaga untung dbilangn ama lo...ngakak lupa gw,maklum ga pernah main di sana \(


simpel bgt editnya,tinggal enter doang ngakak
recsel
haiakubintang - 29/11/2011 04:50 PM
#198

Quote:
Original Posted By chokacrut
edit postingan lo tuh.
ati2 dibanned takut

udah gw edit..untung lo bilangin..asli lupa mulu gw kl main ke reg hammers
Quote:
Original Posted By 2359555
ati2 disana ada tante kacrut lg bugil tuh om takut



kan elo tinggal ngesot om ngakaks
minimal bantu2 angkat2 kursi ngakaks

atu elo bawa penghuni TL sekitar 2-3 ekor deh D









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


iye tuh oms tp untung nya lom striptis hammers
2359555 - 29/11/2011 04:50 PM
#199

Quote:
Original Posted By chokacrut
malah wanliner die ngakak
ati2 dibanned takut

dimana om ? D

Quote:
Original Posted By haiakubintang
kan ada akohh \(

elu makin ngaceng..gue makin ngeri hammers

jadi ikutan ngaceng deh gw om \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 04:50 PM
#200

Quote:
Original Posted By 2359555
ati2 disana ada tante kacrut lg bugil tuh om takut



kan elo tinggal ngesot om ngakaks
minimal bantu2 angkat2 kursi ngakaks

atu elo bawa penghuni TL sekitar 2-3 ekor deh D









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


ooh itu mah liat nanti aja om,klo sempet gue dtng lebih awal D
penghuni TL??
emng pada doyan??
klo doyan gue bawain nih ntar genit:
Page 10 of 263 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2