B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 263 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

chokacrut - 29/11/2011 04:52 PM
#201

Quote:
Original Posted By haiakubintang
udah gw edit..untung lo bilangin..asli lupa mulu gw kl main ke reg hammers


iye tuh oms tp untung nya lom striptis hammers


liat dong gue,bkin cerpen ngakak

Quote:
Original Posted By 2359555
dimana om ? D


jadi ikutan ngaceng deh gw om \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


di reg.jakarta wanliner recsel
haiakubintang - 29/11/2011 04:52 PM
#202

Quote:
Original Posted By 2359555
dimana om ? D


jadi ikutan ngaceng deh gw om \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


udah di edit sih....woooo :P
jgn ngaceng dong oms..makin ngeri aje nih gw hammers
haiakubintang - 29/11/2011 04:52 PM
#203

Quote:
Original Posted By 2359555
dimana om ? D


jadi ikutan ngaceng deh gw om \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


Quote:
Original Posted By chokacrut
liat dong gue,bkin cerpen ngakak



di reg.jakarta wanliner recsel


cerpen lo ga berbobot ngakaks
2359555 - 29/11/2011 04:55 PM
#204

Quote:
Quote:
Original Posted By chokacrut
liat dong gue,bkin cerpen ngakak


di reg.jakarta wanliner recsel


Quote:
Original Posted By haiakubintang
cerpen lo ga berbobot ngakaks



iya, ga disertai sedikit gambar/foto2 sih ngakak
jadi ga menarik tulisan panjang2 nya om crut ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 04:56 PM
#205

Quote:
Original Posted By haiakubintang
cerpen lo ga berbobot ngakaks


gpp yg penting panjang ngakak
chokacrut - 29/11/2011 04:57 PM
#206

Quote:
Original Posted By 2359555
iya, ga disertai sedikit gambar/foto2 sih ngakak
jadi ga menarik tulisan panjang2 nya om crut ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


yg penting panjang mad:
abisnya bingung mau nulis kaya gimana ngakak
haiakubintang - 29/11/2011 04:59 PM
#207

Quote:
Original Posted By 2359555
iya, ga disertai sedikit gambar/foto2 sih ngakak
jadi ga menarik tulisan panjang2 nya om crut ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

hahaha..yoi oms bener banget..
Quote:
Original Posted By chokacrut
gpp yg penting panjang ngakak


emang demenan luu yg panjang2 ngakak
2359555 - 29/11/2011 05:00 PM
#208

Quote:
Original Posted By chokacrut
yg penting panjang mad:
abisnya bingung mau nulis kaya gimana ngakak


kasih gbr2 dong biar lebih menarik ngakaks
apalagi kalu pas lg banyak jablay nya ngakak

jangan elo pajang yg ada foto omennya apalagi pas lg banyak homonya mad:
langsung dicoret dr list vote ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 05:00 PM
#209

Quote:
Original Posted By haiakubintang
hahaha..yoi oms bener banget..


emang demenan luu yg panjang2 ngakak


bukan gitu juga kali \( \(
chokacrut - 29/11/2011 05:02 PM
#210

Quote:
Original Posted By 2359555
kasih gbr2 dong biar lebih menarik ngakaks
apalagi kalu pas lg banyak jablay nya ngakak

jangan elo pajang yg ada foto omennya apalagi pas lg banyak homonya mad:
langsung dicoret dr list vote ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


wah iyeh juga yehh genit:
pasti pda tertarik tuh.
tp kan elo seksi dokumentasinya om \(
elo malah motoin cowo2 yg keker2 dsna \( \(
bukan cewe yg dipoto malah cowo \(
2359555 - 29/11/2011 05:06 PM
#211

Quote:
Original Posted By haiakubintang
hahaha..yoi oms bener banget..

emang demenan luu yg panjang2 ngakak

bener, setelah gw baca2 dengan seksama ..... om crut suka yg panjang2 ngakak

Quote:
Original Posted By chokacrut
bukan gitu juga kali \( \(


ngaku aja dah mad:
ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 05:04 PM
#212

gue kira ts ke net mau ngaskus sambil ngurusin nih trit kali.
ternyata lagi asik pesbukan.
mumpung tsnya belom dateng nih kite masih bsa ngbrol2.
nanti klo ts dtng kabooooor ngacir:
chokacrut - 29/11/2011 05:04 PM
#213

Quote:
Original Posted By 2359555
bener, setelah gw baca2 dengan seksama ..... om crut suka yg panjang2 ngakak



ngaku aja dah mad:
ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


saya cuma obsesi sama benda panjang,bukan suka \( \(
haiakubintang - 29/11/2011 05:05 PM
#214

Quote:
Original Posted By chokacrut
bukan gitu juga kali \( \(


Quote:
Original Posted By 2359555
bener, setelah gw baca2 dengan seksama ..... om crut suka yg panjang2 ngakak



ngaku aja dah mad:
ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


doi gak mau ngaku juga tuh oms ngakaks
2359555 - 29/11/2011 05:05 PM
#215

Quote:
Original Posted By chokacrut
wah iyeh juga yehh genit:
pasti pda tertarik tuh.
tp kan elo seksi dokumentasinya om \(

* elo malah motoin cowo2 yg keker2 dsna \( \(
bukan cewe yg dipoto malah cowo \(

ayo, kapan lagi nih kita kopdar ? hammer
biar bisa poto2 lokasi ngakak

* kan itu pesenannya ts wkjs tuh om \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
2359555 - 29/11/2011 05:08 PM
#216

Quote:
Original Posted By chokacrut
gue kira ts ke net mau ngaskus sambil ngurusin nih trit kali.
ternyata lagi asik pesbukan.
mumpung tsnya belom dateng nih kite masih bsa ngbrol2.
nanti klo ts dtng kabooooor ngacir:

recsel
kapan nih elo mau jd TS ?
TS di DP

Quote:
Original Posted By chokacrut
saya cuma obsesi sama benda panjang,bukan suka \( \(

berarti elo penasaran dong ma yg panjang2 genit:
dr obsesi jadi suka, suka jadi cinta ngakak

Quote:
Original Posted By haiakubintang
doi gak mau ngaku juga tuh oms ngakaks


iya tuh mad:
kan entar bisa gw cariin gbr2 yg isinya panjang2 itu ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 05:09 PM
#217

Quote:
Original Posted By haiakubintang
doi gak mau ngaku juga tuh oms ngakaks


elo ngaku aja deh,malah gue dijadiin kambing hitam mad:

Quote:
Original Posted By 2359555
ayo, kapan lagi nih kita kopdar ? hammer
biar bisa poto2 lokasi ngakak

* kan itu pesenannya ts wkjs tuh om \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


batesnya aja sampe tanggal 2 desember doang om votenya nohope:
harusnya kmrn tuh yeeh..
pajang aje poto yg waktu itu genit:
elo yg majang gih om genit:
chokacrut - 29/11/2011 05:11 PM
#218

Quote:
Original Posted By 2359555
recsel
* kapan nih elo mau jd TS ?
TS di DP


** berarti elo penasaran dong ma yg panjang2 genit:
dr obsesi jadi suka, suka jadi cinta ngakak



iya tuh mad:
kan entar bisa gw cariin gbr2 yg isinya panjang2 itu ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


* TS di depe genit:
mau doong gue genit:
tp elo yg motong2 tuh orang yahh ngakak

** bukan gitu,obsesinya gue tuh,"kapan ya punya gue bsa panjang" shutup:
haiakubintang - 29/11/2011 05:11 PM
#219

Quote:
Original Posted By 2359555
ayo, kapan lagi nih kita kopdar ? hammer
biar bisa poto2 lokasi ngakak

* kan itu pesenannya ts wkjs tuh om \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


Quote:
Original Posted By 2359555
recsel
kapan nih elo mau jd TS ?
TS di DP


berarti elo penasaran dong ma yg panjang2 genit:
dr obsesi jadi suka, suka jadi cinta ngakak



iya tuh mad:
kan entar bisa gw cariin gbr2 yg isinya panjang2 itu ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


dr obsesi jadi suka, suka jadi cinta ngakak

wkakakaka,,pas bener oms kata2 lu yg itu ngakaks
chokacrut - 29/11/2011 05:12 PM
#220

Quote:
Original Posted By haiakubintang
dr obsesi jadi suka, suka jadi cinta ngakak[/SIZE][/B]

wkakakaka,,pas bener oms kata2 lu yg itu ngakaks


salah ngmng lagi deh gue \( \( \(
Page 11 of 263 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2