B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 263 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

haiakubintang - 29/11/2011 05:14 PM
#221

Quote:
Original Posted By chokacrut
* TS di depe genit:
mau doong gue genit:
tp elo yg motong2 tuh orang yahh ngakak

** bukan gitu,obsesinya gue tuh,"kapan ya punya gue bsa panjang" shutup:


wah ksian punya nya pendek yahh..ngaku nih yeeengakak
2359555 - 29/11/2011 05:16 PM
#222

Quote:
Original Posted By chokacrut
elo ngaku aja deh,malah gue dijadiin kambing hitam mad:


batesnya aja sampe tanggal 2 desember doang om votenya nohope:
harusnya kmrn tuh yeeh..
pajang aje poto yg waktu itu genit:
elo yg majang gih om genit:

jangan majang yg itu, malah keliatan tempat nya kecil tuh om \(
poto2 foodcourt nya genit:

Quote:
Original Posted By chokacrut
* TS di depe genit:
mau doong gue genit:
tp elo yg motong2 tuh orang yahh ngakak

** bukan gitu,obsesinya gue tuh,"kapan ya punya gue bsa panjang" shutup:

kan gw seksi dokumentasi doang mad:
udh potong aja om, entar yg ngotopsi si bot depeh ngakak

** cocok shakehand
sambil mikir sambil ngebayangi yg panjang2 di balik celana org ngakak

Quote:
Original Posted By haiakubintang


dr obsesi jadi suka, suka jadi cinta ngakak

wkakakaka,,pas bener oms kata2 lu yg itu ngakaks


yah, jangan di komporin om \(
entar dia jadi nafsu ma si oment yg lg di net nya genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
2359555 - 29/11/2011 05:18 PM
#223

Quote:
Original Posted By haiakubintang
wah ksian punya nya pendek yahh..ngaku nih yeeengakak


anjiiiirrrr, si om crut kena lagi ngakak

salah2 kata ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
haiakubintang - 29/11/2011 05:19 PM
#224

Quote:
Original Posted By 2359555
jangan majang yg itu, malah keliatan tempat nya kecil tuh om \(
poto2 foodcourt nya genit:


kan gw seksi dokumentasi doang mad:
udh potong aja om, entar yg ngotopsi si bot depeh ngakak

** cocok shakehand
sambil mikir sambil ngebayangi yg panjang2 di balik celana org ngakak



yah, jangan di komporin om \(
entar dia jadi nafsu ma si oment yg lg di net nya genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


wah jangan2 dia lagi indehoy nih oms..kan kl jam sgini net lagi sepi2 ny tuh ngakaks
chokacrut - 29/11/2011 05:19 PM
#225

Quote:
Original Posted By haiakubintang
wah ksian punya nya pendek yahh..ngaku nih yeeengakak


waktu itu kepanjangan,trus ada yg ngmng makan mie bkin itu jadi pendek,eh gue makan mie tuh buat mendekin,eh malah kependekan :mewek

Quote:
Original Posted By 2359555
jangan majang yg itu, malah keliatan tempat nya kecil tuh om \(
poto2 foodcourt nya genit:


kan gw seksi dokumentasi doang mad:
udh potong aja om, entar yg ngotopsi si bot depeh ngakak

** cocok shakehand
sambil mikir sambil ngebayangi yg panjang2 di balik celana org ngakak



yah, jangan di komporin om \(
entar dia jadi nafsu ma si oment yg lg di net nya genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


oh iyeh yg futkort yehh genit:
luas,udah gitu live musik.
yaudah potoin dah om ngakak

tp ntr gue pke topeng yah,malu soalnya malus

** ngentooss \( \(
bukan gitu pulakk mad:
Mr.Izrael - 29/11/2011 05:20 PM
#226

aku maho
haiakubintang - 29/11/2011 05:21 PM
#227

Quote:
Original Posted By chokacrut
waktu itu kepanjangan,trus ada yg ngmng makan mie bkin itu jadi pendek,eh gue makan mie tuh buat mendekin,eh malah kependekan :mewek



oh iyeh yg futkort yehh genit:
luas,udah gitu live musik.
yaudah potoin dah om ngakak

tp ntr gue pke topeng yah,malu soalnya malus

** ngentooss \( \(
bukan gitu pulakk mad:


ah serius luuu makan mie bkin pendek?
gw dari lahir udah makan mie..smpe skrg \(
ilaang dong barang gw hammers
2359555 - 29/11/2011 05:24 PM
#228

Quote:
Original Posted By haiakubintang

wah jangan2 dia lagi indehoy nih oms..kan kl jam sgini net lagi sepi2 ny tuh ngakaks

bisa jd tuh om genit:
om crut ma oment lg pangku2 an nih, makanya si oment ga bisa OL ngakak

Quote:
Original Posted By chokacrut
waktu itu kepanjangan,trus ada yg ngmng makan mie bkin itu jadi pendek,eh gue makan mie tuh buat mendekin,eh malah kependekan :mewek


oh iyeh yg futkort yehh genit:
luas,udah gitu live musik.
yaudah potoin dah om ngakak

tp ntr gue pke topeng yah,malu soalnya malus

** ngentooss \( \(
bukan gitu pulakk mad:


iya om, futkort genit:
liat aja yg pas di setu, orgnya seabreg abreg ngakak

hrs ada tampang elo nya om \(
kan biar org2 tertarik ma pasfes genit:

** salah2 kata lagi ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 05:24 PM
#229

Quote:
Original Posted By haiakubintang

ah serius luuu makan mie bkin pendek?
gw dari lahir udah makan mie..smpe skrg \(
ilaang dong barang gw hammers


elonya aja yg ga nyadar cong.
mungkin cewe lo kali yah yg nyadar.
"kok punya kamu makin pendek aja sih yank" mahos
ngakak
Mr.Izrael - 29/11/2011 05:25 PM
#230

Quote:
Original Posted By haiakubintang

ah serius luuu makan mie bkin pendek?
gw dari lahir udah makan mie..smpe skrg \(
ilaang dong barang gw hammers


Quote:
Original Posted By 2359555
bisa jd tuh om genit:
om crut ma oment lg pangku2 an nih, makanya si oment ga bisa OL ngakak



iya om, futkort genit:
liat aja yg pas di setu, orgnya seabreg abreg ngakak

hrs ada tampang elo nya om \(
kan biar org2 tertarik ma pasfes genit:

** salah2 kata lagi ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


Quote:
Original Posted By chokacrut
elonya aja yg ga nyadar cong.
mungkin cewe lo kali yah yg nyadar.
"kok punya kamu makin pendek aja sih yank" mahos
ngakak


pagiiiii semuaa kiss maho
2359555 - 29/11/2011 05:25 PM
#231

SR ah ngakak
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 05:26 PM
#232

Quote:
Original Posted By 2359555
bisa jd tuh om genit:
om crut ma oment lg pangku2 an nih, makanya si oment ga bisa OL ngakak



iya om, futkort genit:
liat aja yg pas di setu, orgnya seabreg abreg ngakak

hrs ada tampang elo nya om \(
kan biar org2 tertarik ma pasfes genit:

** salah2 kata lagi ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


klo ada guenya malah ga tertarik,ntr disangkain sarang penyamun lagi ngakak
gathnya distadionnya aja recsel

** gue diem aja deh soal panjang memanjang mad:
chokacrut - 29/11/2011 05:27 PM
#233

Quote:
Original Posted By 2359555
SR ah ngakak
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


klo sr ntr tritnya sepi om \(
mending ga usah kuot aja recsel
ntr juga lama2 pegi D
2359555 - 29/11/2011 05:31 PM
#234

Quote:
Original Posted By chokacrut
klo sr ntr tritnya sepi om \(
mending ga usah kuot aja recsel
ntr juga lama2 pegi D


asuuuuuu ngakak
ide lo bagus banget om ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
haiakubintang - 29/11/2011 05:35 PM
#235

Quote:
Original Posted By 2359555
bisa jd tuh om genit:
om crut ma oment lg pangku2 an nih, makanya si oment ga bisa OL ngakak



iya om, futkort genit:
liat aja yg pas di setu, orgnya seabreg abreg ngakak

hrs ada tampang elo nya om \(
kan biar org2 tertarik ma pasfes genit:

** salah2 kata lagi ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

iye oms..maka ny kek nya lagi asik banget tuh dia ber 2.. ngakaks
Quote:
Original Posted By chokacrut
elonya aja yg ga nyadar cong.
mungkin cewe lo kali yah yg nyadar.
"kok punya kamu makin pendek aja sih yank" mahos
ngakak


ah ntr gw tanya cewe gw dah ngakaks
chokacrut - 29/11/2011 05:38 PM
#236

Quote:
Original Posted By 2359555
asuuuuuu ngakak
ide lo bagus banget om ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


yoi dengan bgitu kan obrolan kita bsa dilanjutken kembali ngakak
tuh kan dah mulai pegi orangnnya D
klo belom juga tinggal blng "pait,pait,pit,pait,pait,pait,pait,pait,pait,pait,pait,pait,pait"

Quote:
Original Posted By haiakubintang
iye oms..maka ny kek nya lagi asik banget tuh dia ber 2.. ngakaks


ah ntr gw tanya cewe gw dah ngakaks


iye coba aje lu tanya cewe lo dah.
soalnya kan dia yg ngrasain ngakak
haiakubintang - 29/11/2011 05:42 PM
#237

Quote:
Original Posted By chokacrut
yoi dengan bgitu kan obrolan kita bsa dilanjutken kembali ngakak
tuh kan dah mulai pegi orangnnya D
klo belom juga tinggal blng "pait,pait,pit,pait,pait,pait,pait,pait,pait,pait,pait,pait,pait"



iye coba aje lu tanya cewe lo dah.
soalnya kan dia yg ngrasain ngakak


kata cewe gw malah tambah keras... ngakaks
chokacrut - 29/11/2011 05:43 PM
#238

Quote:
Original Posted By haiakubintang
kata cewe gw malah tambah keras... ngakaks


keras kan bukan berarti panjang o
macan1234 - 29/11/2011 05:46 PM
#239

ngakak
localdisk - 29/11/2011 09:42 PM
#240

haloooooooooooooooooooo hi:
Page 12 of 263 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2