B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 263 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

chokacrut - 01/12/2011 05:56 PM
#321

Quote:
Original Posted By haiakubintang
[FONT="Comic Sans MS"]ah masa gitu aja gak ngerti sih,,ngakaks
masa harus dijelaskan dengan seksamaaa..[/FONT]


ga ngerti gue beneran bingungs
dianggurin bukan??hammer:
2359555 - 01/12/2011 06:01 PM
#322

Quote:
Original Posted By haiakubintang
[FONT="Comic Sans MS"]ah masa gitu aja gak ngerti sih,,ngakaks
masa harus dijelaskan dengan seksamaaa..[/FONT]


harus dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya D

----------------------------

asik, akhirnya trit ini ga ada TS nya ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
2359555 - 01/12/2011 06:02 PM
#323

Quote:
Original Posted By chokacrut
ga ngerti gue beneran bingungs
dianggurin bukan??hammer:


bukan D

di emutin ngakak
kan obat nyamuk buat di emut2 kalau sakit tenggorokkan D









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 01/12/2011 06:19 PM
#324

Quote:
Original Posted By 2359555
harus dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya D

----------------------------

asik, akhirnya trit ini ga ada TS nya ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


dari dulu juga ga ada tsnya kali.
situnya aja yg baru nyadar mad:

Quote:
Original Posted By 2359555
bukan D

di emutin ngakak
kan obat nyamuk buat di emut2 kalau sakit tenggorokkan D









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


ha??
emng iyah apa??kagets:
elo aja om yg diemut ma omen berbusa:
haiakubintang - 01/12/2011 06:35 PM
#325

Quote:
Original Posted By chokacrut
ga ngerti gue beneran bingungs
dianggurin bukan??hammer:


Quote:
Original Posted By 2359555
harus dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya D

----------------------------

asik, akhirnya trit ini ga ada TS nya ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


oms emen tolong di jelaskan kepada om chokacrut dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya D
haiakubintang - 01/12/2011 06:45 PM
#326

off dlu yak..udah slesei ngantor D
localdisk - 01/12/2011 09:03 PM
#327

besok ada yg ikut gath warkopsus di puncak ga.?
2359555 - 02/12/2011 05:56 AM
#328

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 02/12/2011 09:01 AM
#329

Quote:
Original Posted By localdisk
besok ada yg ikut gath warkopsus di puncak ga.?


gue ga bsa ikut yu \( \(
lo ngikut??

Quote:
Original Posted By 2359555
.........
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


kyanya menghina ts semua tuh kata2nya :2thumbup

-

pagi semuaa peluk
jundies - 02/12/2011 09:09 AM
#330

numpang ngeganteng bentar :cool
2359555 - 02/12/2011 09:17 AM
#331

Quote:
Original Posted By chokacrut
kyanya menghina ts semua tuh kata2nya :2thumbup

-

pagi semuaa peluk

trit ini banget takut
ngakak

kemaren elo mendadak ngilang nih \(

Quote:
Original Posted By jundies
numpang ngeganteng bentar :cool


wah, untung gw dah ganteng dr pabriknya jd ga perlu numpang2 p









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 02/12/2011 09:28 AM
#332

Quote:
Original Posted By jundies
numpang ngeganteng bentar :cool


nongkrong dimari bntar jadi ganteng,klo lama ntr bisa2 kena banned kya gue waktu itu dengan reason "kegantengan anda melebihi manusia normal" :cool

Quote:
Original Posted By 2359555
trit ini banget takut
ngakak

kemaren elo mendadak ngilang nih \(



wah, untung gw dah ganteng dr pabriknya jd ga perlu numpang2 p









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


emng trit ini bgt ngakak
mana si bintang,ktanya dimari ada tsnya.
sampai saat ini gue ga percaya dimari ada tsnya ngakak

gue kmrn kerumah temen gue om \(
dijamu pke bailleys genit:
mayan 2 botol genit:
jundies - 02/12/2011 09:46 AM
#333

Quote:
Quote:
Original Posted By 2359555
trit ini banget takut
ngakak

kemaren elo mendadak ngilang nih \(


wah, untung gw dah ganteng dr pabriknya jd ga perlu numpang2 p









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


Quote:
Original Posted By chokacrut
nongkrong dimari bntar jadi ganteng,klo lama ntr bisa2 kena banned kya gue waktu itu dengan reason "kegantengan anda melebihi manusia normal" :cool


emng trit ini bgt ngakak
mana si bintang,ktanya dimari ada tsnya.
sampai saat ini gue ga percaya dimari ada tsnya ngakak

gue kmrn kerumah temen gue om \(
dijamu pke bailleys genit:
mayan 2 botol genit:


wah ane kalah ganteng \(
penghuni sini ganteng smuanya matabelo:
2359555 - 02/12/2011 09:49 AM
#334

Quote:
Original Posted By chokacrut
nongkrong dimari bntar jadi ganteng,klo lama ntr bisa2 kena banned kya gue waktu itu dengan reason "kegantengan anda melebihi manusia normal" :cool

---------------------------------

* emng trit ini bgt ngakak
mana si bintang,ktanya dimari ada tsnya.
sampai saat ini gue ga percaya dimari ada tsnya ngakak

** gue kmrn kerumah temen gue om \(
dijamu pke bailleys genit:
mayan 2 botol genit:


bener tuh om, soalnya rata2 disini dah ganteng2 ngakak
kecuali si sesuatu, entah cantik atau biasa aja (gw normal sih jd ga bisa komeng) D

-------------------------

* kan dah ada ts nya tuh om ngakak

** elo ga ngajak2 TS yg lama om ?
kan dia doyan mabok ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 02/12/2011 09:54 AM
#335

Quote:
Original Posted By jundies
wah ane kalah ganteng \(
penghuni sini ganteng smuanya matabelo:


ane ga mau jadi ganteng,takut dibanned lagi \( \(

Quote:
Original Posted By 2359555
bener tuh om, soalnya rata2 disini dah ganteng2 ngakak
kecuali si sesuatu, entah cantik atau biasa aja (gw normal sih jd ga bisa komeng) D

-------------------------

* kan dah ada ts nya tuh om ngakak

** elo ga ngajak2 TS yg lama om ?
kan dia doyan mabok ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


dia mah yg ngaku2 jadi orang cantik :berbusa

----------------

* belom diresmiin aja tuh om ngakak

** kata siapa doyan??
dia tuh ya,gaya2an doang om berbusa:
lagi pula gue cuma nghormatin temen gue doang om,ga enak klo ga diabisin ngakak
huamm - 02/12/2011 11:13 AM
#336

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2



-----

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

ijin Ngarchive think:
Spoiler for

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
haiakubintang - 03/12/2011 10:23 AM
#337

bantu up gan sup2:
chokacrut - 03/12/2011 01:05 PM
#338

kasian bener nih trit udah ga diurus lagi ma tsnya berduka
cibaicau - 04/12/2011 03:03 PM
#339

:selamat HAIKUBINTANGGG HEPPIII BETDEYYY YEEHHH :selamat

asikkk nihh tambahhh tuaaa yeeeeemalu:
ubur2hitam - 06/12/2011 03:04 PM
#340

haloo semuanya D
udah lama bener gw ga mampir ke WKJS nih ..
o
Page 17 of 263 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2