B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

chokacrut - 26/11/2011 12:42 PM
#41

Quote:
Original Posted By jundies
udh pindah rumah aja :selamat[FONT="Lucida Console"][/FONT]


penghuninya lgi pda tidur om.
cape td abs kebut2an ngakak
chokacrut - 26/11/2011 12:57 PM
#42

localdisk - 26/11/2011 02:58 PM
#43

gak disisain peki hiji nohope:
chokacrut - 26/11/2011 03:04 PM
#44

Quote:
Original Posted By localdisk
gak disisain peki hiji nohope:


ngakak lagyan elo kaga ikut kejang,itu aja peki ada yg mau ngembat ngakak
2359555 - 26/11/2011 03:12 PM
#45

Quote:
Original Posted By chokacrut
nitip lapak gan malu:

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11656453

kekna kalau ++ agak cepet tuh om genit:

Quote:
Original Posted By localdisk
gak disisain peki hiji nohope:

gw aja ga dapet \(
entar malem gimana om ?

Quote:
Original Posted By chokacrut
ngakak lagyan elo kaga ikut kejang,itu aja peki ada yg mau ngembat ngakak


om, gw lp nanya ..... jam piro ? ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 26/11/2011 03:21 PM
#46

Quote:
Original Posted By 2359555
kekna kalau ++ agak cepet tuh om genit:


gw aja ga dapet \(
entar malem gimana om ?



om, gw lp nanya ..... jam piro ? ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


ntr jam setengah 8an aje om,ga enak gue klo elo yg dtng duluan.
soalnya gue baru keluar net jam 6 malu:
2359555 - 26/11/2011 03:29 PM
#47

Quote:
Original Posted By chokacrut
ntr jam setengah 8an aje om,ga enak gue klo elo yg dtng duluan.
soalnya gue baru keluar net jam 6 malu:


kan ada macan takut
ya sud, gw jln nya jam 7-an deh om D

elo jln ma si ababil yah ? genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
?‬‬ - 26/11/2011 03:43 PM
#48

ane ga tau jalan ke pasfel \(
3445555 - 26/11/2011 03:44 PM
#49

Quote:
Original Posted By 2359555
kan ada macan takut
ya sud, gw jln nya jam 7-an deh om D

elo jln ma si ababil yah ? genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


yaudah elo jalan jam 7an aje om genit:
nih si ababil lagi maen di net gue om.
tagih apa nih??genit:

Quote:
Original Posted By ?‬
ane ga tau jalan ke pasfel \(


jalan ma sesepuh ente aje gan hammer:
?‬‬ - 26/11/2011 03:47 PM
#50

Quote:
Original Posted By 3445555
yaudah elo jalan jam 7an aje om genit:
nih si ababil lagi maen di net gue om.
tagih apa nih??genit:



jalan ma sesepuh ente aje gan hammer:


dia ama bini nya gan malam mingguan \(
Mr.Izrael - 26/11/2011 03:47 PM
#51

wuih rumah baru nih malu:
Mr.Izrael - 26/11/2011 03:47 PM
#52

Quote:
Original Posted By ?‬
dia ama bini nya gan malam mingguan \(


mau gw jemput gak lu ?
tapi sekarang bray gw bisa \)
?‬‬ - 26/11/2011 03:49 PM
#53

Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
mau gw jemput gak lu ?
tapi sekarang bray gw bisa \)


ga usah gan
ntar yang jaga rumah siapa \(
Mr.Izrael - 26/11/2011 03:55 PM
#54

Quote:
Original Posted By ?‬
ga usah gan
ntar yang jaga rumah siapa \(


ya ente gak dateng dong berarti ?
chokacrut - 26/11/2011 03:57 PM
#55

Quote:
Original Posted By ?‬
dia ama bini nya gan malam mingguan \(


tuh dijembut ma ts tuh om ngakak
klo gue sih ogah dijembut ma dia.
kelainan dia om takuts
Mr.Izrael - 26/11/2011 03:58 PM
#56

Quote:
Original Posted By chokacrut
tuh dijembut ma ts tuh om ngakak
klo gue sih ogah dijembut ma dia.
kelainan dia om takuts


anjrit pitnah \( \(
chokacrut - 26/11/2011 04:01 PM
#57

Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
anjrit pitnah \( \(


anjir mata gue sakit liat id lo \(
merah gitu,cuma sebalok pula \( \(
Mr.Izrael - 26/11/2011 04:01 PM
#58

Quote:
Original Posted By chokacrut
anjir mata gue sakit liat id lo \(
merah gitu,cuma sebalok pula \( \(


\( yarin deh gpp ngakak
chokacrut - 26/11/2011 04:04 PM
#59

Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
\( yarin deh gpp ngakak


masalahnya udah "pegi mati dhe" gue ga kuat ijoinnya \( \(
Mr.Izrael - 26/11/2011 04:06 PM
#60

Quote:
Original Posted By chokacrut
masalahnya udah "pegi mati dhe" gue ga kuat ijoinnya \( \(


pegi mathi dhe
ngakak ngakak ngakak
Page 3 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2