B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

chokacrut - 26/11/2011 04:10 PM
#61

Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
pegi mathi dhe
ngakak ngakak ngakak


ada elo langsung sepi nohope:
Mr.Izrael - 26/11/2011 04:15 PM
#62

Quote:
Original Posted By chokacrut
ada elo langsung sepi nohope:


gw SR aja deh \)
huamm - 26/11/2011 04:25 PM
#63

Omen Unlocked shakehand
--

ADA APA ! matabelo:
Mr.Izrael - 26/11/2011 04:27 PM
#64

Quote:
Original Posted By huamm
Omen Unlocked shakehand
--

ADA APA ! matabelo:


ada apa ada apa
kopdar ntar mad:
huamm - 26/11/2011 04:31 PM
#65

Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
ada apa ada apa
kopdar ntar mad:

maap kk \( \(
Mr.Izrael - 26/11/2011 04:36 PM
#66

Quote:
Original Posted By huamm
maap kk \( \(


emang sya kenapa kk bingungs
2359555 - 26/11/2011 04:39 PM
#67

Quote:
Original Posted By ?‬
ga usah gan
ntar yang jaga rumah siapa \(


kalau jam 7-an bisa ga om ?










~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 26/11/2011 04:41 PM
#68

Quote:
Original Posted By huamm
Omen Unlocked shakehand
--

ADA APA ! matabelo:


sstt jgn dipanggil2 ntr sepi lagi ngakak

Quote:
Original Posted By 2359555
kalau jam 7-an bisa ga om ?










~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


mudah2an si om tanda tanya bsa \)b
Mr.Izrael - 26/11/2011 04:46 PM
#69

Quote:
Original Posted By 2359555
kalau jam 7-an bisa ga om ?










~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


dy jagain rmh pah ktnya
Alfiaa - 26/11/2011 04:50 PM
#70

weiksss rumah baru nihh matabelo:



Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
dy jagain rmh pah ktnya


weikss udah nongol lagi si ngaku ganteng id'nya matabelo:

kapan lepas banned lo ??
Mr.Izrael - 26/11/2011 04:52 PM
#71

Quote:
Original Posted By Alfiaa
weiksss rumah baru nihh matabelo:





weikss udah nongol lagi si ngaku ganteng id'nya matabelo:

kapan lepas banned lo ??


wah iya nih om
apa kabar lo ? D
gw kangen ama lo nih dah lama gak ketemu kita hahha...
ngakak ngakak itu cuman just kidding om D
tau deh gw liat dah kebuka hehe D
chokacrut - 26/11/2011 04:52 PM
#72

Quote:
Original Posted By Alfiaa
weiksss rumah baru nihh matabelo:





weikss udah nongol lagi si ngaku ganteng id'nya matabelo:

kapan lepas banned lo ??


iyah om setelah beberapa puluh tahun akhirnya punya rumah baru juga hammer:
Mr.Izrael - 26/11/2011 04:55 PM
#73

Quote:
Original Posted By chokacrut
iyah om setelah beberapa puluh tahun akhirnya punya rumah baru juga hammer:


ngakak ngakak
3445555 - 26/11/2011 04:57 PM
#74

[QUOTE=]~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

Uploaded with ImageShack.us[/QUOTE]

gue peringkat 4 :matabelo
Alfiaa - 26/11/2011 04:57 PM
#75

Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
wah iya nih om
apa kabar lo ? D
gw kangen ama lo nih dah lama gak ketemu kita hahha...
ngakak ngakak itu cuman just kidding om D
tau deh gw liat dah kebuka hehe D


jangan kebanyakan becanda ahh nohope:

lo kan lagi ga bisa ngajak becanda dulu disobo

pulihkan nama baik dulu dong p

ada kopdar ga nihh wkjs ?

Quote:
Original Posted By chokacrut
iyah om setelah beberapa puluh tahun akhirnya punya rumah baru juga hammer:


pake bot dong biar cepet ganti rmh p
2359555 - 26/11/2011 04:59 PM
#76

Quote:
Original Posted By chokacrut
sstt jgn dipanggil2 ntr sepi lagi ngakak


mudah2an si om tanda tanya bsa \)bs


gara2 lo tuh, si om "?" jd mikir2 lg di jembut ma maho ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Mr.Izrael - 26/11/2011 04:59 PM
#77

Quote:
Original Posted By Alfiaa
jangan kebanyakan becanda ahh nohope:

lo kan lagi ga bisa ngajak becanda dulu disobo

pulihkan nama baik dulu dong p

ada kopdar ga nihh wkjs ?



pake bot dong biar cepet ganti rmh p


gw kagak bercanda haha
tapi yang gw posting itu beneran kok..
ywdeh gw cabut aja \)
iya tenang aja D hehe..
ada tar malem
lo dateng aja d pasfes \)
Mr.Izrael - 26/11/2011 05:01 PM
#78

Quote:
Original Posted By 2359555
gara2 lo tuh, si om "?" jd mikir2 lg di jembut ma maho ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


salah lagi ngakak
ya biar rame aja gitu pah D
3445555 - 26/11/2011 05:01 PM
#79

Quote:
Original Posted By Alfiaa
jangan kebanyakan becanda ahh nohope:

lo kan lagi ga bisa ngajak becanda dulu disobo

pulihkan nama baik dulu dong p

ada kopdar ga nihh wkjs ?



pake bot dong biar cepet ganti rmh p


kopdar hari ini om disepel pasfes.
dateng aje om D

biarpun pake bot juga tetep aja om ga ngaruh,wong disni penghuninya cuma segelintir mahluk doang \(
3445555 - 26/11/2011 05:03 PM
#80

Quote:
Original Posted By 2359555
gara2 lo tuh, si om "?" jd mikir2 lg di jembut ma maho ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


astajim salah salah ngmng gue om.
terlalu blak2an om gue \( \(
jgn salahkan maho mengandung \(
Page 4 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2